IndeksIndeks  portalportal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin    

Share | 
 

 Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Mon Sep 08, 2008 10:19 pm

6 Langkah Buat Si Dia Betah

Ketika sedang melakukan pendekatan dengan seorang ce / co yang disukai, pastinya segala hal akan di rencanakan dengan rapi agar si ce / co idaman tidak lari kemana-mana. Jaga image sudah pasti dilakukan, begitu juga dengan sederet aturan-aturan tidak tertulis lainnya tentang hal-hal yang tidak boleh dilakukan agar si dia tidak lari dari genggaman. Padahal, tidak harus terlalu berlebihan seperti itu, karena yang terpenting adalah menjadi diri sendiri. Dan juga hindari 6 hal berikut ini.

1. Membicarakan hal negatif tentang mantan.
Jangan pernah membicarakan hal negatif tentang mantan di depan ce / co yang sedang melakukan pendekatan pada Anda. Tidak peduli pada kencan pertama atau kencan ke-15, yang pasti jangan pernah membicarakan kejelekan mantan pacar. Karena, mantan pacar adalah orang yang pernah sangat dekat dengan Anda, pernah ada dalam hidup Anda, dan menghabiskan banyak waktu bersama. Jadi jangan pernah menjelek-jelekkannya. Karena ini akan membuat si ce / co idaman berpikir, jika suatu saat ia menjadi mantan Anda, pastinya ia akan mendapat perlakuan yang sama, di jelek-jelekkan di depan pacar baru Anda. Jadi, ketika si ce / co idaman menanyakan soal mantan, jawab saja dengan sopan, "kita sudah tidak sama-sama lagi. Dulu hubungan kita sangat menyenangkan, dan aku banyak belajar dari hubungan itu." Cukup sampai disitu saja.

2. Paranoid.
Anda sedang dekat dengan seorang ce / co , dan semuanya berjalan lancar. Lalu, suatu hari ia minta izin untuk pergi bersama dengan teman-temannya. Awalnya, Anda hanya mengirimkan sms dan mengatakan "Have fun!". Lalu setelah hari semakin larut, tiba-tiba mulai muncul keraguan tentang apa yang sedang dilakukannya bersama teman-temannya. Pikiran-pikiran mengganggu seperti "dia selingkuh enggak ya?, jangan-jangan dia tergoda dengan ce / co lain, atau, dia lagi ada dimana ya sekarang?" mulai hadir satu persatu di benak Anda. Lalu untuk menjawab rasa penasaran, Anda mulai meng-smsnya dengan mengatakan "kamu lagi ngapain sekarang?." Padahal dia sudah mengatakan sebelumnya bahwa dia hanya hang out bersama teman-temannya. Satu kesalahan besar telah Anda lakukan.

Ditambah lagi Anda tidak pernah berhenti mengirimkannya sms untuk bertanya ini dan itu. Rasa cemas yang berlebihan seperti ini akan membuat ce / co tersebut kabur. Jadi, ketika membina hubungan dengan seorang ce / co , dan ia sedang pergi bersama teman-temannya, hormatilah ia. Karena ini akan membuat Anda menjadi seseorang paling cool yang dicarinya selama ini.

3. Membicarakan kejelekan ce / co lain.
Adalah sebuah kesalahan yang besar yang dilakukan seorang ce / co , jika ia membicarakan kejelekan ce / co lain di depan seseorang yang sedang mendekatinya. Misalnya, ketika sedang bersama dengan si dia, tiba-tiba ada seorang yang lewat dengan memakai pakaianyang norak. Lalu Anda mengatakan padanya "lihat deh, orang itu kacau banget sih, pakai pakaian norak kayak gitu pergi ke mall. Kok bisa ya, dia begitu percaya diri memakainya." Apa yang Anda lakukan akan menunjukkan ketidak percayaan diri. Sama saja Anda mengatakan kepadanya bahwa Anda kurang mencintai diri sendiri. Tanpa disadari Anda telah menebar benih keraguan pada hati si dia, yang menyebabkannya berpikir untuk mendekati ce / co lain yang punya rasa percaya diri yang lebih baik, dan punya toleransi yang tinggi pastinya.

4. Memancing pujian.
Ini adalah satu hal yang bisa membuat seorang ce / co menjadi gila. Contohnya, si dia memuji Anda dengan mengatakan, "Kamu cantik sekali malam ini." Lalu, sepuluh menit kemudian, Anda menatapnya dan mengatakan, "menurut kamu, gimana penampilan aku malam ini?" Please, stop memancing pujian. Karena pujian yang tulus akan datang dari dalam hati. Jadi, biarkan dia memberikan pujian yang tulus dari dalam hatinya. Kalau ternyata si dia tidak memberikan pujian di saat yang Anda inginkan, tidak perlu kecewa, terima saja dengan ikhlas. Daripada si dia terpaksa mengeluarkan pujian.

5. Posesif.
Tidak perlu melakukan segala sesuatu bersama-sama. Toh, Anda dan dia masih sama-sama saling mengenal. Kalau ada hal yang ingin dilakukannya, tapi ternyata Anda tidak tertarik, santai saja. Tidak perlu memaksakan diri untuk ikut bergabung. Lalu, ketika menghadiri sebuah pesta bersama, tidak perlu mengikutinya terus-menerus. Kalau ia terlihat sedang berbicara dengan seorang ce / co , jangan langsung menghampiri, menarik tangan lalu memeluknya erat, Karena ini akan membuat Anda terlihat sangat posesif.

6. Memaksa berkenalan dengan teman-teman se-gank.
Jangan pernah memaksanya untuk berkenalan dengan teman-teman Anda terlalu cepat. Misalnya, baru dua kali berkencan, tiba-tiba Anda mengatakan padanya, "kamu harus ketemu sama teman-teman aku, mereka sangat menyenangkan." Karena ini akan membuatnya berpikir, "kita kan baru kenal, saya bahkan belum mengenalnya dengan baik. Tiba-tiba dia ingin mengenalkan pada teman-temannya." Yang ada ini akan membuatnya bubar jalan, karena merasa terlalu ditekan. Biarkan dia mengenal Anda perlahan, dan saling mempelajari sifat masing-masing. Percaya deh, sekali dia merasa nyaman dengan Anda, maka ia tidak akan segan untuk bertemu dengan teman-teman Anda.

Tips di atas akan membantu Anda untuk sukses melewati bulan-bulan awal dari sebuah hubungan. Dan pastinya menghindari kesalahan besar sebelum memulai sebuah hubungan. Tunjukkan rasa percaya diri, supaya si dia semakin yakin untuk merebut hati Anda. Dan pastinya, jangan membuat ia kabur sebelum kenal lebih jauh.


secara umum gawe kabeh, secara khusus gawe SUGAY karo ADHIB

gud lak !

goyang


(nyruput tekan MediaIndonesia)
Kembali Ke Atas Go down
KAMPES
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
PEMAIN AREMA LEGENDARIS


Jumlah posting : 757
Join date : 08.08.08
Age : 31
Lokasi : Nenjap

PostSubyek: Re: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Mon Sep 08, 2008 10:22 pm

bingung bingung bingung

rokok rokok rokok

bagoosss bagoosss bagoosss
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Mon Sep 08, 2008 10:26 pm

ya ampun...

tego kamu...


ini kudunya di PM ke Sugay ato jombloer yang bersangkutan...

kalo dipost kayak gini kan sama aja buka aib...


goyang

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
rey AremaniA Pandaan
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 3639
Join date : 24.06.08
Lokasi : Pandaan tpi idreg ndek Ngalam

PostSubyek: Re: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Mon Sep 08, 2008 10:27 pm

cek no Sadar
bling

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Mon Sep 08, 2008 10:29 pm

siul siul siul
Kembali Ke Atas Go down
marckabanth
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 929
Join date : 30.06.08

PostSubyek: Re: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Mon Sep 08, 2008 10:32 pm

juruse wis gak aptudit maneh.............
saiki jurus PDKT sing ampuh nggawe jimat impor siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Mon Sep 08, 2008 10:34 pm

marckabanth wrote:
juruse wis gak aptudit maneh.............
saiki jurus PDKT sing ampuh nggawe jimat impor siul

lho ate ngenekno kodew koq leren nggawe jimat ... walah koen iku gak mbois blas, wes elek gak mbois, nggawe jimat maneh .... gak jentelemen

sing ate koen kenekno sopo? nisak? juned? opo kacoek?
Kembali Ke Atas Go down
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Mon Sep 08, 2008 10:39 pm

KAMPES wrote:
bingung bingung bingung

rokok rokok rokok

bagoosss bagoosss bagoosss

sing komen koyok ngene iki, ngetoki tenan lek kerane jomblo...



siul

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
siumania
PEMAIN U 19
PEMAIN U 19


Jumlah posting : 461
Join date : 18.07.08
Age : 39
Lokasi : Malang

PostSubyek: Re: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Mon Sep 08, 2008 10:55 pm

lop lop lop
rajin2 sms, telpon..... make up sing kandel....
ngakakk ngakakk
jimat impor iku...
nraktir... nakam nakam
kawab motor masiyo nyeleh... sampe lali ga nggow STNK ojok ojok koyo iklan.... hohoho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://siumania.blogspot.com
rey AremaniA Pandaan
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 3639
Join date : 24.06.08
Lokasi : Pandaan tpi idreg ndek Ngalam

PostSubyek: Re: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Mon Sep 08, 2008 11:12 pm

siumania wrote:
lop lop lop
rajin2 sms, telpon..... make up sing kandel....
ngakakk ngakakk
jimat impor iku...
nraktir... nakam nakam
kawab motor masiyo nyeleh... sampe lali ga nggow STNK ojok ojok koyo iklan.... hohoho
Sam muis
Ayo turu
wes tuo kok sek dolen karo arek arek
Ayo turu

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aremania_Makassar Bro
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 209
Join date : 06.09.08

PostSubyek: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Tue Sep 09, 2008 12:16 am

krutuk krutuk krutuk krutuk

koyok e ora cocok ambek aku seh...

judul trit e PDKT tapi isine kok jurus seng membuat betah pasangan.. ndlosor ndlosor ndlosor ndlosor
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tom_mad
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 2442
Join date : 24.06.08
Lokasi : nahelop nang samarinda...

PostSubyek: Re: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Tue Sep 09, 2008 8:36 am

jangan jangan jangan jangan jangan jangan jangan


bling bling bling bling bling bling bling bling bling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.webzuhri.blogspot.com
komes rek
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 170
Join date : 16.07.08
Lokasi : singosari arema no makasar

PostSubyek: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Tue Sep 09, 2008 8:44 am

chiw wrote:
KAMPES wrote:
bingung bingung bingung

rokok rokok rokok

bagoosss bagoosss bagoosss

sing komen koyok ngene iki, ngetoki tenan lek kerane jomblo...



siul

iyo jomblo lek nang kodew
tapi lek nang wong nganal,bendino di lakono

siul siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Arekilang
ANAK SSB SENIOR
ANAK SSB SENIOR


Jumlah posting : 93
Join date : 25.07.08
Age : 29
Lokasi : Nukus

PostSubyek: Re: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Tue Sep 09, 2008 8:55 am

YO NGENE SALAH IJIS E ALIRAN SESAT IMPORAN KER....


WASPADALAH.... WASPADALAH.......


ngupil ngupil ngupil ngupil ngupil ngupil ngupil ngupil ngupil ngupil ngupil ngupil ngupil


*kirimankuwesnyamperungpank*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://carresa.co.cc/
tom_mad
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 2442
Join date : 24.06.08
Lokasi : nahelop nang samarinda...

PostSubyek: Re: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Tue Sep 09, 2008 8:55 am

maksute opo??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.webzuhri.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Tue Sep 09, 2008 8:57 am

opo iki rek ? goyang goyang





kok ga up 2 date ngene inpormasi ne




ga mbois ahh goyang goyang



*maringunu postinganku lak onok sing nyocoti*
Kembali Ke Atas Go down
tom_mad
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 2442
Join date : 24.06.08
Lokasi : nahelop nang samarinda...

PostSubyek: Re: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Tue Sep 09, 2008 8:59 am

tak cocoti dhisik lie....

yo koen iku sing gak up to date
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.webzuhri.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Tue Sep 09, 2008 9:09 am

tom_mad wrote:
tak cocoti dhisik lie....

yo koen iku sing gak up to date



yo koen iku sing ora uptodate mad

delok en raimu talah lak ora uptodate goyang goyang


setoran kaceb e lancar a cak mad ? goyang
Kembali Ke Atas Go down
tom_mad
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 2442
Join date : 24.06.08
Lokasi : nahelop nang samarinda...

PostSubyek: Re: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Tue Sep 09, 2008 9:23 am

kemeroh lie.... bunuh bunuh bunuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.webzuhri.blogspot.com
glemboh
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1459
Join date : 15.07.08
Lokasi : .:PANJEN:.

PostSubyek: Re: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Tue Sep 09, 2008 10:11 am

chiw wrote:
KAMPES wrote:
bingung bingung bingung

rokok rokok rokok

bagoosss bagoosss bagoosss

sing komen koyok ngene iki, ngetoki tenan lek kerane jomblo...



siul



kok yo eroh ae.... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
komes rek
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 170
Join date : 16.07.08
Lokasi : singosari arema no makasar

PostSubyek: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Tue Sep 09, 2008 10:12 am

podo gak aptudet te ambek podo mbecak e ngunu ojo tukaran

peace...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
glemboh
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1459
Join date : 15.07.08
Lokasi : .:PANJEN:.

PostSubyek: Re: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Tue Sep 09, 2008 10:16 am

calie wrote:
opo iki rek ? goyang goyang





kok ga up 2 date ngene inpormasi ne




ga mbois ahh goyang goyang



*maringunu postinganku lak onok sing nyocoti*


tak nyocot pisan.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Tue Sep 09, 2008 10:32 am

calie wrote:
opo iki rek ? goyang goyang





kok ga up 2 date ngene inpormasi ne




ga mbois ahh goyang goyang



*maringunu postinganku lak onok sing nyocoti*

halah... OJOBMU yo GAK APDET APDET ngono kok...

nyalahne tret...
siul siul siul

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
glemboh
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1459
Join date : 15.07.08
Lokasi : .:PANJEN:.

PostSubyek: Re: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Tue Sep 09, 2008 11:44 am

chiw wrote:
calie wrote:
opo iki rek ? goyang goyang





kok ga up 2 date ngene inpormasi ne




ga mbois ahh goyang goyang



*maringunu postinganku lak onok sing nyocoti*

halah... OJOBMU yo GAK APDET APDET ngono kok...

nyalahne tret...
siul siul siul



salahkan lah orang yang ngetik di sini jangan salahkan tret.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rey AremaniA Pandaan
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 3639
Join date : 24.06.08
Lokasi : Pandaan tpi idreg ndek Ngalam

PostSubyek: Re: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Tue Sep 09, 2008 11:46 am

Li kumbahane bojomu wes di marekno ta?
goyang

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen   Today at 4:50 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Gawe sing lagi PDKT ... nyoh rek tak kek i info tekan mahaguruku biyen
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Speedometer vbb mati, apa masih bisa dibenerin?
» Lagi nyari Stang Sprint veloce (bagong)
» lagi cari vespa
» lagi Nyari Vespa harga di bwah 1jt
» Info Bengkel di Bali

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: LOUNGE ROOMS :: GUYON AND ITIK 2 AN-
Navigasi: