IndeksIndeks  portalportal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin    

Share | 
 

 C U R E H A T

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 17 ... 31, 32, 33, 34  Next
PengirimMessage
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: C U R E H A T   Tue May 19, 2009 4:05 pm

baru kemaren ketemu... semalem juga ngobrol lama... kok udah pengen ketemu lagi ya?
bling

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
NoeKoeS.86
PEMAIN U21
PEMAIN U21


Jumlah posting : 582
Join date : 06.03.09
Age : 30
Lokasi : keRa NoeKoeS nang kutho BatiK

PostSubyek: Re: C U R E H A T   Tue May 19, 2009 9:49 pm

miss ngatimin wrote:
baru kemaren ketemu... semalem juga ngobrol lama... kok udah pengen ketemu lagi ya?
bling

lebai ndut...... rokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: C U R E H A T   Tue May 19, 2009 10:42 pm

NoeKoeS.86 wrote:
miss ngatimin wrote:
baru kemaren ketemu... semalem juga ngobrol lama... kok udah pengen ketemu lagi ya?
bling

lebai ndut...... rokok

gak usah jeles ngono tala nduuut...

ngguyu kekel

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
zaqzaqiz
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 269
Join date : 17.04.09
Age : 27
Lokasi : persekabpas durhaka

PostSubyek: Re: C U R E H A T   Wed May 20, 2009 9:29 am

miss ngatimin wrote:
baru kemaren ketemu... semalem juga ngobrol lama... kok udah pengen ketemu lagi ya?
bling

KASMARAN mbak
licik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/zaqzaqiz
Run_blitar
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 165
Join date : 30.04.09
Lokasi : ongisiras

PostSubyek: Re: C U R E H A T   Wed May 20, 2009 9:36 am

penderitaan cinta memang tiada akhir.

mulane rabio reeek......

enak-enak, westalah....... seneng
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: C U R E H A T   Wed May 20, 2009 12:27 pm

Run_blitar wrote:
penderitaan cinta memang tiada akhir.

mulane rabio reeek......

enak-enak, westalah....... seneng

lek jarene wong wong sing wes ibar...

rabi iku awal dari segala macam penderitaan cinta malahan

ngguyu kekel

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
zaqzaqiz
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 269
Join date : 17.04.09
Age : 27
Lokasi : persekabpas durhaka

PostSubyek: Re: C U R E H A T   Wed May 20, 2009 2:26 pm

miss ngatimin wrote:
Run_blitar wrote:
penderitaan cinta memang tiada akhir.

mulane rabio reeek......

enak-enak, westalah....... seneng

lek jarene wong wong sing wes ibar...

rabi iku awal dari segala macam penderitaan cinta malahan

ngguyu kekel

luwih soro yo mbak wiiii



ngguyu kekel ngguyu kekel
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/zaqzaqiz
Run_blitar
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 165
Join date : 30.04.09
Lokasi : ongisiras

PostSubyek: Re: C U R E H A T   Fri May 22, 2009 8:03 am

Emang umak2 katene g rabi????

PENDERITAANX PO C? pengen weruh aku…..
matamuuuu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lilalilo
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 2079
Join date : 11.11.08
Lokasi : SKI street

PostSubyek: Re: C U R E H A T   Fri May 22, 2009 5:16 pm

Run_blitar wrote:
Emang umak2 katene g rabi????

PENDERITAANX PO C? pengen weruh aku…..
matamuuuu

derita orang dewasa
masalah yg datang semakin komplex
kala 2 hati menjadi 1 semua harus dilebur saling percaya itulah jawabnya...

rumit complicated demam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.djombieskavictim.blogspot.com
Run_blitar
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 165
Join date : 30.04.09
Lokasi : ongisiras

PostSubyek: Re: C U R E H A T   Sat May 23, 2009 7:38 am

lilalilo wrote:
Run_blitar wrote:
Emang umak2 katene g rabi????

PENDERITAANX PO C? pengen weruh aku…..
matamuuuu

derita orang dewasa
masalah yg datang semakin komplex
kala 2 hati menjadi 1 semua harus dilebur saling percaya itulah jawabnya...

rumit complicated demam

iyo bener, masalah semakin kompleks.
dan itu membutuhkan penanganan dengan pemikiran dewasa.

kesimpulanx berarti umak durung dewasa...
rokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lilalilo
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 2079
Join date : 11.11.08
Lokasi : SKI street

PostSubyek: Re: C U R E H A T   Sat May 23, 2009 9:25 am

Run_blitar wrote:
lilalilo wrote:
Run_blitar wrote:
Emang umak2 katene g rabi????

PENDERITAANX PO C? pengen weruh aku…..
matamuuuu

derita orang dewasa
masalah yg datang semakin komplex
kala 2 hati menjadi 1 semua harus dilebur saling percaya itulah jawabnya...

rumit complicated demam

iyo bener, masalah semakin kompleks.
dan itu membutuhkan penanganan dengan pemikiran dewasa.

kesimpulanx berarti umak durung dewasa...
rokok

iyo sam, jek mengalami masa transisi hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.djombieskavictim.blogspot.com
adike_wondo TM
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 987
Join date : 12.09.08
Lokasi : PAPUA BARAT

PostSubyek: Re: C U R E H A T   Sat May 23, 2009 11:11 am

Run_blitar wrote:
penderitaan cinta memang tiada akhir.

mulane rabio reeek......

enak-enak, westalah....... seneng


bling mosok se garakno kepingin ae goyang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: C U R E H A T   Sat May 23, 2009 1:38 pm

Run_blitar wrote:
lilalilo wrote:
Run_blitar wrote:
Emang umak2 katene g rabi????

PENDERITAANX PO C? pengen weruh aku…..
matamuuuu

derita orang dewasa
masalah yg datang semakin komplex
kala 2 hati menjadi 1 semua harus dilebur saling percaya itulah jawabnya...

rumit complicated demam

iyo bener, masalah semakin kompleks.
dan itu membutuhkan penanganan dengan pemikiran dewasa.

kesimpulanx berarti umak durung dewasa...
rokok

anda juga gabisa menyimpulkan hanya dari satu pandangan itu, seseorang belum dewasa.

kedewasaan tak hanya bisa dilihat melalui penyikapan terhadap sebuah hubungan pernikahan.

banyak yang memutuskan untuk tidak menikah, alasannya bukanlah mereka takut akan masalah yang mereka hadapi setelah menikah, melainkan mereka menemukan kehidupan yang memang lebih mengasyikkan daripada terikat dengan sebuah ikatan berjudul pernikahan.
dan hidup seperti mereka, bukannya lurus lurus aja tanpa halangan. pandangan mainstream masyarakat saat ini adalah tantangan terbesar untuk mereka.
tapi saya salut, buwat mereka yang survive akan itu. entah mereka yang menikah ataupun tidak menikah.

saya sendiri?

ya...kalo pengen nikah ya nikah... kalo ternyata enggak pengen, ya gausah...

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Run_blitar
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 165
Join date : 30.04.09
Lokasi : ongisiras

PostSubyek: Re: C U R E H A T   Mon May 25, 2009 8:56 am

dengan menikah kita telah naik satu fase hidup.
seperti orang naik kelas dari kelas 3 ke 4, 4 ke 5, dst...
maka pelajaran di kelas 5 tentu lebih sulit dari kelas 4, dan
soal/masalah kelas 5 tentu lebih sulit dan rumit dari kelas 4,

kita di dewasakan oleh masalah. so semakin banyak/rumit masalah maka semakin dewasalah kita. iyo g?
contone aremania, kita sudah menghadapi berbagai masalah, lihatlah bagaimana kita bersikap.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agni86
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1680
Join date : 04.09.08
Age : 29
Lokasi : malang--rampal

PostSubyek: curhat   Tue May 26, 2009 8:29 am

sam run.. jangan jangan jangan

kenapa kalo orang mau nikah godaannya banyak ya

teru apa umur 22 itu terlalu muda bwat merit???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://avizenazen.multiply.com
iYuS
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
PEMAIN AREMA LEGENDARIS


Jumlah posting : 731
Join date : 10.11.08
Age : 34
Lokasi : Ongis iraS

PostSubyek: Re: C U R E H A T   Tue May 26, 2009 1:09 pm

sopo kate merrit.. siwi ta.....??

Belum pantes lek siwi....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Run_blitar
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 165
Join date : 30.04.09
Lokasi : ongisiras

PostSubyek: Re: C U R E H A T   Tue May 26, 2009 1:42 pm

agni86 wrote:
sam run.. jangan jangan jangan

kenapa kalo orang mau nikah godaannya banyak ya

teru apa umur 22 itu terlalu muda bwat merit???


sebenarnya umur sampeyan g masalah? umur 21-26 iku apik go rabi
lek wedok rodok enteng, soale imamx iku lanang, jadi yang lebih dewasa harus yang laki.
lanang kudu ngemong sing wedok...

masalah cobaan, ehmmmm...aku paham
cara mengatasi :
1. cobak sampeyan sharing karo pasangan! ojo karo konco, dulur. biasakan itu!! karena dia nantinya akan jadi suami sekaligus teman maupun kakak!!
2. jangan ada SATUPUN rahasia sampeyan yang tidak dia ketahui!
3. tak ada satu manusiapun yang sempurna, begitupun dia, maupun si dia!!
4. masih ada satu tempat tuk curhat, yaitu Tuhan
rokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: C U R E H A T   Tue May 26, 2009 10:27 pm

Run_blitar wrote:
dengan menikah kita telah naik satu fase hidup.
seperti orang naik kelas dari kelas 3 ke 4, 4 ke 5, dst...
maka pelajaran di kelas 5 tentu lebih sulit dari kelas 4, dan
soal/masalah kelas 5 tentu lebih sulit dan rumit dari kelas 4,

kita di dewasakan oleh masalah. so semakin banyak/rumit masalah maka semakin dewasalah kita. iyo g?
contone aremania, kita sudah menghadapi berbagai masalah, lihatlah bagaimana kita bersikap.

imo, fase hidup itu tidak ditentukan dengan menikah atau tidak.
imo lho yaaa... beda boleh kok...

dan pendewasaan oleh masalah juga ndak melulu diperoleh dari pernikahan.
orang yang tidak mau menikah, bukan berarti gak mendapat masalah yang lebih susah daripada yang menikah.

once more, just in my opinion

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Run_blitar
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 165
Join date : 30.04.09
Lokasi : ongisiras

PostSubyek: Re: C U R E H A T   Wed May 27, 2009 7:53 am

miss ngatimin wrote:
Run_blitar wrote:
dengan menikah kita telah naik satu fase hidup.
seperti orang naik kelas dari kelas 3 ke 4, 4 ke 5, dst...
maka pelajaran di kelas 5 tentu lebih sulit dari kelas 4, dan
soal/masalah kelas 5 tentu lebih sulit dan rumit dari kelas 4,

kita di dewasakan oleh masalah. so semakin banyak/rumit masalah maka semakin dewasalah kita. iyo g?
contone aremania, kita sudah menghadapi berbagai masalah, lihatlah bagaimana kita bersikap.

imo, fase hidup itu tidak ditentukan dengan menikah atau tidak.
imo lho yaaa... beda boleh kok...

dan pendewasaan oleh masalah juga ndak melulu diperoleh dari pernikahan.
orang yang tidak mau menikah, bukan berarti gak mendapat masalah yang lebih susah daripada yang menikah.

once more, just in my opinion

orang lajang biasane permasalahannya hanya menyangkut diri pribadi, baik permasalah itu selesai apa enggak efek ke orang lain ato keluarganya bisa diminimalkan.

orang menikah apabila ada masalah, maka dia membawa minimal 1 orang (istri/suami) yang pasti ikut merasakan hal yang sama dengan dia.

jadi sesulit apapun masalah orang lajang, masih lebih besar resiko dari orang yang sudah menikah karena dia sebenarnya 2 orang ato lebih yang menjadi satu.

o..yo, yo po ibukx sampeyan, wes sehat ta?
IMO iku opo saknone
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agni86
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1680
Join date : 04.09.08
Age : 29
Lokasi : malang--rampal

PostSubyek: makasih   Wed May 27, 2009 9:27 am

[quote="Run_blitar"][quote="agni86"]sam run.. jangan jangan jangan

kenapa kalo orang mau nikah godaannya banyak ya

teru apa umur 22 itu terlalu muda bwat merit???[/quote]


sebenarnya umur sampeyan g masalah? umur 21-26 iku apik go rabi
lek wedok rodok enteng, soale imamx iku lanang, jadi yang lebih dewasa harus yang laki.
lanang kudu ngemong sing wedok...

masalah cobaan, ehmmmm...aku paham
cara mengatasi :
1. cobak sampeyan sharing karo pasangan! ojo karo konco, dulur. biasakan itu!! karena dia nantinya akan jadi suami sekaligus teman maupun kakak!!
2. jangan ada SATUPUN rahasia sampeyan yang tidak dia ketahui!
3. tak ada satu manusiapun yang sempurna, begitupun dia, maupun si dia!!
4. masih ada satu tempat tuk curhat, yaitu Tuhan
rokok[/quote]


bling maaksih sam...nasehatnya kan kulakukan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://avizenazen.multiply.com
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: C U R E H A T   Wed May 27, 2009 1:09 pm

Run_blitar wrote:
miss ngatimin wrote:

imo, fase hidup itu tidak ditentukan dengan menikah atau tidak.
imo lho yaaa... beda boleh kok...

dan pendewasaan oleh masalah juga ndak melulu diperoleh dari pernikahan.
orang yang tidak mau menikah, bukan berarti gak mendapat masalah yang lebih susah daripada yang menikah.

once more, just in my opinion

orang lajang biasane permasalahannya hanya menyangkut diri pribadi, baik permasalah itu selesai apa enggak efek ke orang lain ato keluarganya bisa diminimalkan.

orang menikah apabila ada masalah, maka dia membawa minimal 1 orang (istri/suami) yang pasti ikut merasakan hal yang sama dengan dia.

jadi sesulit apapun masalah orang lajang, masih lebih besar resiko dari orang yang sudah menikah karena dia sebenarnya 2 orang ato lebih yang menjadi satu.

o..yo, yo po ibukx sampeyan, wes sehat ta?
IMO iku opo saknone
enggak juga... orang yang tidak menikah, permasalahannya ndak melulu nyeret dia. kelurganya malah yang kerap kena 'getah'

nah, dengan menikah, dia seenggaknya uadh 'menyelamatkan' satu orang dari masalah yang mungkin orang itu nggak perlu mengalaminya
licik

eniwei, tidak menikahpun adalah keputusan yang sangat berat, dan hanya orang keren tertentu yang bisa melaluinya, karena menentang kebiasaan umum, bukanlah sesuatu yang MUDAH.


IMO iku in my opinion

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Run_blitar
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 165
Join date : 30.04.09
Lokasi : ongisiras

PostSubyek: Re: C U R E H A T   Wed May 27, 2009 7:18 pm

miss ngatimin wrote:
Run_blitar wrote:
miss ngatimin wrote:

imo, fase hidup itu tidak ditentukan dengan menikah atau tidak.
imo lho yaaa... beda boleh kok...

dan pendewasaan oleh masalah juga ndak melulu diperoleh dari pernikahan.
orang yang tidak mau menikah, bukan berarti gak mendapat masalah yang lebih susah daripada yang menikah.

once more, just in my opinion

orang lajang biasane permasalahannya hanya menyangkut diri pribadi, baik permasalah itu selesai apa enggak efek ke orang lain ato keluarganya bisa diminimalkan.

orang menikah apabila ada masalah, maka dia membawa minimal 1 orang (istri/suami) yang pasti ikut merasakan hal yang sama dengan dia.

jadi sesulit apapun masalah orang lajang, masih lebih besar resiko dari orang yang sudah menikah karena dia sebenarnya 2 orang ato lebih yang menjadi satu.

o..yo, yo po ibukx sampeyan, wes sehat ta?
IMO iku opo saknone
enggak juga... orang yang tidak menikah, permasalahannya ndak melulu nyeret dia. kelurganya malah yang kerap kena 'getah'

nah, dengan menikah, dia seenggaknya uadh 'menyelamatkan' satu orang dari masalah yang mungkin orang itu nggak perlu mengalaminya
licik

eniwei, tidak menikahpun adalah keputusan yang sangat berat, dan hanya orang keren tertentu yang bisa melaluinya, karena menentang kebiasaan umum, bukanlah sesuatu yang MUDAH.

IMO iku in my opinion

eaaalah tibaknya mb.ciwi lagi bermasalah ta??
sing tegarae yo.... hore
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agni86
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1680
Join date : 04.09.08
Age : 29
Lokasi : malang--rampal

PostSubyek: nggak nikah   Thu May 28, 2009 8:14 am

hem..bener wi..nggak nikah itu masih ditentang oleh masyarakat

ada dosen ku yg gak nikah

dan dijelek2 in ama mahasiswi (dibilang gak laku lah, perawan tua judes lah)

padahal it is her option..mungkin beliau berprinsip bisa hidup tanpa lelaki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://avizenazen.multiply.com
Run_blitar
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 165
Join date : 30.04.09
Lokasi : ongisiras

PostSubyek: Re: C U R E H A T   Thu May 28, 2009 4:02 pm

agni86 wrote:
hem..bener wi..nggak nikah itu masih ditentang oleh masyarakat

ada dosen ku yg gak nikah

dan dijelek2 in ama mahasiswi (dibilang gak laku lah, perawan tua judes lah)

padahal it is her option..mungkin beliau berprinsip bisa hidup tanpa lelaki

barang elek kq dadi conto
durung siap rabi oleh.

tapi g niat rabi yo ojo reeeek.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NoeKoeS.86
PEMAIN U21
PEMAIN U21


Jumlah posting : 582
Join date : 06.03.09
Age : 30
Lokasi : keRa NoeKoeS nang kutho BatiK

PostSubyek: Re: C U R E H A T   Thu May 28, 2009 4:27 pm

Run_blitar wrote:
agni86 wrote:
hem..bener wi..nggak nikah itu masih ditentang oleh masyarakat

ada dosen ku yg gak nikah

dan dijelek2 in ama mahasiswi (dibilang gak laku lah, perawan tua judes lah)

padahal it is her option..mungkin beliau berprinsip bisa hidup tanpa lelaki

barang elek kq dadi conto
durung siap rabi oleh.

tapi g niat rabi yo ojo reeeek.....

gag rabi lak gag osi ehem ehem secara halal tah.... licik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: C U R E H A T   Today at 7:30 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
C U R E H A T
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 32 dari 34Pilih halaman : Previous  1 ... 17 ... 31, 32, 33, 34  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: LOUNGE ROOMS :: GUYON AND ITIK 2 AN-
Navigasi: