IndeksIndeks  portalportal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin    

Share | 
 

 Seberapa Narsiskah Anda?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: Seberapa Narsiskah Anda?   Sat Aug 09, 2008 9:13 am

Mencintai diri sendiri boleh-boleh aja. Narsis? Sah-sah saja sih. Tapi kalau sudah berlebihan kok jadi enggak asyik lagi ya. Narsis sejati adalah orang yang sangat mencintai diri sendiri secara berlebihan dan tak peduli pada orang lain. Apakah Anda seorang narsis sejati atau sekadar narsis? Kuis di bawah ini bisa membantu mengukur kadar kenarsisan Anda.

1. Berapa banyak foto diri Anda dengan berbagai pose di ponsel, laptop, dan kamera digital Anda?
a. Sekitar 90 persen. Ada juga sih foto teman-teman, tapi harus ada saya dong.
b. Sekitar 50 persen. Saya juga memasukkan foto-foto keponakan dan teman-teman.

2. Pertanyaan yang sering ke luar dari mulut Anda?
a. Saya masih kelihatan cantik / ganteng kan?
b. Baju saya sudah oke belum? Rambut saya berantakan ya?

3. Setiap kali Anda bercermin, apa yang Anda katakan?
a. “Gila, saya cantik / ganteng banget.”
b. “Terima kasih Tuhan karena Engkau memberi wajah saya begitu cantik / ganteng.”

4. Setiap kali Anda mendapat kesuksesan, baik kecil maupun besar, apa yang Anda lakukan?

a. Mengabari pada keluarga dan teman dekat.
b. Mengabari semua orang yang Anda kenal, termasuk menulis di blog bahwa Anda telah mencapai hal-hal besar (meski enggak besar-besar banget sih). Lengkap dengan fotonya.

5. Ketika seorang teman curhat pada Anda, apa komentar Anda?
a. “Kan sudah saya bilang, kamu sih enggak mau mengikuti kata saya, sekarang rasain aja sendiri.”
b. “Ya sabar saja, saya cuma bisa memberimu nasihat.”

6. Ketika Anda diajak ke suatu tempat oleh seorang teman, apa yang pertama kali Anda komentari?
a. “Tempatnya ramai enggak? Kalau sepi ogah ah, terus ke sananya naik apa? Jangan pernah mengajak naik kendaraan umum ya.”
b. “Bisa foto-foto enggak?"

7. Apa yang membuat Anda tidak pede?
a. “Jerawat kecil di muka. Lebih baik ke dokter kulit dan membatalkan kencan daripada semua orang memerhatikan tuh jerawat.”
b. “Kalau berpakaian tidak sreg alias salah kostum.”

8. Setiap Anda melewati kaca, apa yang Anda lakukan?

a. Berdiri di depan kaca dan tersenyum sendiri.
b. Curi-curi kesempatan untuk berkaca sebentar.

9. Apa yang paling menyedihkan dalam hidup Anda?
a. Orang-orang mengacuhkan Anda.
b. Melihat sahabat Anda kesusahan.

10. Ketika berfoto bersama teman-teman, di posisi mana favorit Anda?
a. “Pinggir dong, biar bisa di-cropping.”
b “Mana saja, yang penting wajah saya kelihatan.”

11. Ingatkah Anda pada ulang tahun teman-teman Anda?

a. “Enggak tuh. Memang perlu ya?”
b. “Hampir semua ulang tahun sahabat dekat, saya ingat.”

Bila Jawaban Mayoritas:
A.Narsis Sejati

Anda sepertinya terlahir sebagai narsis. Anda sangat terobesesi pada penampilan fisik, Anda merasa diri Anda istimewa dan pantas diperlakukan istimewa pula. Seorang narsis sejati juga sulit mengetahui perasaan dan kebutuhan orang lain. Empati Anda sangat kurang terhadap penderitaan orang lain. Yang paling Anda butuhkan adalah kekaguman, pengakuan, dan perhatian lebih dari orang di sekitar Anda.

Kalau sudah pada taraf ini sepertinya Anda harus mengerem kenarsisan Anda. Orang yang narsis habis akan sulit bersosialisasi karena yang ada di kepalanya adalah kepentingan diri sendiri, dan sulit memahami orang lain. Jadi, lebih baik pelan-pelan mulai kikis habis sifat-sifat yang merugikan ini. Kalau tidak bisa, Anda bisa berkonsultasi pada psikolog karena sudah termasuk pada gangguan kepribadian.

B.Cenderung Narsis

Anda belum masuk ke dalam golongan narsis sejati, hanya mencintai diri sendiri. Anda sangat sadar kamera. Dan merasa layak tampil. Itu wajar dan normal. Orang yang mencintai diri sendiri berarti ia mempunyai percaya diri yang tinggi. Bedanya dengan narsis sejati? Ia memuja dirinya sendiri, mencintai citra diri yang ditangkap orang lain. Hal-hal kecil yang mengganggu Anda tidak sampai harus menimbulkan reaksi yang berlebihan.

Anda juga punya empati yang cukup baik terhadap kebutuhan orang lain. Secinta-cintanya pada diri sendiri, Anda masih punya cinta untuk orang lain. Anda tidak kesulitan bergaul karena Anda memperlakukan mereka dengan baik. Tidak berlaku arogan dan memandang sebelah mata terhadap orang lain. Pertahankan sifat baik Anda. bling



SING KROSO NARSIS NGAKU ... ADHIB NGAKU DHIB, MON NGAKU MON goyang
Kembali Ke Atas Go down
tom_mad
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 2442
Join date : 24.06.08
Lokasi : nahelop nang samarinda...

PostSubyek: Re: Seberapa Narsiskah Anda?   Sat Aug 09, 2008 9:32 am

ngupil ngupil ngupil ngupil ngupil

ganok sing liyane ta?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.webzuhri.blogspot.com
suga_ngawalulub
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 1440
Join date : 24.06.08

PostSubyek: Seberapa Narsiskah Anda   Sat Aug 09, 2008 11:25 am

rokok rokok rokok rokok rokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 30
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: Seberapa Narsiskah Anda?   Sat Aug 09, 2008 12:08 pm

NGATIMIN 2 wrote:
Mencintai diri sendiri boleh-boleh aja. Narsis? Sah-sah saja sih. Tapi kalau sudah berlebihan kok jadi enggak asyik lagi ya. Narsis sejati adalah orang yang sangat mencintai diri sendiri secara berlebihan dan tak peduli pada orang lain. Apakah Anda seorang narsis sejati atau sekadar narsis? Kuis di bawah ini bisa membantu mengukur kadar kenarsisan Anda.

1. Berapa banyak foto diri Anda dengan berbagai pose di ponsel, laptop, dan kamera digital Anda?
a. Sekitar 90 persen. Ada juga sih foto teman-teman, tapi harus ada saya dong.
b. Sekitar 50 persen. Saya juga memasukkan foto-foto keponakan dan teman-teman.

2. Pertanyaan yang sering ke luar dari mulut Anda?
a. Saya masih kelihatan cantik / ganteng kan?
b. Baju saya sudah oke belum? Rambut saya berantakan ya?

3. Setiap kali Anda bercermin, apa yang Anda katakan?
a. “Gila, saya cantik / ganteng banget.”
b. “Terima kasih Tuhan karena Engkau memberi wajah saya begitu cantik / ganteng.”

4. Setiap kali Anda mendapat kesuksesan, baik kecil maupun besar, apa yang Anda lakukan?

a. Mengabari pada keluarga dan teman dekat.
b. Mengabari semua orang yang Anda kenal, termasuk menulis di blog bahwa Anda telah mencapai hal-hal besar (meski enggak besar-besar banget sih). Lengkap dengan fotonya.

5. Ketika seorang teman curhat pada Anda, apa komentar Anda?
a. “Kan sudah saya bilang, kamu sih enggak mau mengikuti kata saya, sekarang rasain aja sendiri.”
b. “Ya sabar saja, saya cuma bisa memberimu nasihat.”

6. Ketika Anda diajak ke suatu tempat oleh seorang teman, apa yang pertama kali Anda komentari?
a. “Tempatnya ramai enggak? Kalau sepi ogah ah, terus ke sananya naik apa? Jangan pernah mengajak naik kendaraan umum ya.”
b. “Bisa foto-foto enggak?"

7. Apa yang membuat Anda tidak pede?
a. “Jerawat kecil di muka. Lebih baik ke dokter kulit dan membatalkan kencan daripada semua orang memerhatikan tuh jerawat.”
b. “Kalau berpakaian tidak sreg alias salah kostum.”

8. Setiap Anda melewati kaca, apa yang Anda lakukan?

a. Berdiri di depan kaca dan tersenyum sendiri.
b. Curi-curi kesempatan untuk berkaca sebentar.

9. Apa yang paling menyedihkan dalam hidup Anda?
a. Orang-orang mengacuhkan Anda.
b. Melihat sahabat Anda kesusahan.

10. Ketika berfoto bersama teman-teman, di posisi mana favorit Anda?
a. “Pinggir dong, biar bisa di-cropping.”
b “Mana saja, yang penting wajah saya kelihatan.”

11. Ingatkah Anda pada ulang tahun teman-teman Anda?

a. “Enggak tuh. Memang perlu ya?”
b. “Hampir semua ulang tahun sahabat dekat, saya ingat.”

Bila Jawaban Mayoritas:
A.Narsis Sejati

Anda sepertinya terlahir sebagai narsis. Anda sangat terobesesi pada penampilan fisik, Anda merasa diri Anda istimewa dan pantas diperlakukan istimewa pula. Seorang narsis sejati juga sulit mengetahui perasaan dan kebutuhan orang lain. Empati Anda sangat kurang terhadap penderitaan orang lain. Yang paling Anda butuhkan adalah kekaguman, pengakuan, dan perhatian lebih dari orang di sekitar Anda.

Kalau sudah pada taraf ini sepertinya Anda harus mengerem kenarsisan Anda. Orang yang narsis habis akan sulit bersosialisasi karena yang ada di kepalanya adalah kepentingan diri sendiri, dan sulit memahami orang lain. Jadi, lebih baik pelan-pelan mulai kikis habis sifat-sifat yang merugikan ini. Kalau tidak bisa, Anda bisa berkonsultasi pada psikolog karena sudah termasuk pada gangguan kepribadian.

B.Cenderung Narsis

Anda belum masuk ke dalam golongan narsis sejati, hanya mencintai diri sendiri. Anda sangat sadar kamera. Dan merasa layak tampil. Itu wajar dan normal. Orang yang mencintai diri sendiri berarti ia mempunyai percaya diri yang tinggi. Bedanya dengan narsis sejati? Ia memuja dirinya sendiri, mencintai citra diri yang ditangkap orang lain. Hal-hal kecil yang mengganggu Anda tidak sampai harus menimbulkan reaksi yang berlebihan.

Anda juga punya empati yang cukup baik terhadap kebutuhan orang lain. Secinta-cintanya pada diri sendiri, Anda masih punya cinta untuk orang lain. Anda tidak kesulitan bergaul karena Anda memperlakukan mereka dengan baik. Tidak berlaku arogan dan memandang sebelah mata terhadap orang lain. Pertahankan sifat baik Anda. bling



SING KROSO NARSIS NGAKU ... ADHIB NGAKU DHIB, MON NGAKU MON goyang

kalo aku narsis ndak beib?

bling

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
de erix
PELATIH
PELATIH
avatar

Jumlah posting : 853
Join date : 03.07.08
Age : 31

PostSubyek: Re: Seberapa Narsiskah Anda?   Sat Aug 09, 2008 12:19 pm

demam demam


narsis ikuh panganan model opo??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nadeilakes
PEMAIN U 19
PEMAIN U 19
avatar

Jumlah posting : 463
Join date : 24.06.08

PostSubyek: Re: Seberapa Narsiskah Anda?   Sat Aug 09, 2008 10:54 pm

jepang gak oleh iri...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rey AremaniA Pandaan
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 3639
Join date : 24.06.08
Lokasi : Pandaan tpi idreg ndek Ngalam

PostSubyek: Re: Seberapa Narsiskah Anda?   Sun Aug 10, 2008 7:54 am


Tidak Menutup Kemungkinan
Tidak hnya para remaja dan Orang tua
Anak² pun ngefans ma saya
tukang baksopun ikut²an

goyang

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de erix
PELATIH
PELATIH
avatar

Jumlah posting : 853
Join date : 03.07.08
Age : 31

PostSubyek: Re: Seberapa Narsiskah Anda?   Sun Aug 10, 2008 9:37 am

opo koen sing ngincer arek2 licek iku??

wah2 bahaya iki....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rey AremaniA Pandaan
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 3639
Join date : 24.06.08
Lokasi : Pandaan tpi idreg ndek Ngalam

PostSubyek: Re: Seberapa Narsiskah Anda?   Sun Aug 10, 2008 10:56 am

sek sek sek

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Seberapa Narsiskah Anda?   Sun Aug 10, 2008 11:02 am

de erix wrote:
opo koen sing ngincer arek2 licek iku??

wah2 bahaya iki....
Iya rix...Remon iso2 kenek penyakit Pedopilia..wah iki luwih bahaya ketimbang sugay
Kembali Ke Atas Go down
rey AremaniA Pandaan
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 3639
Join date : 24.06.08
Lokasi : Pandaan tpi idreg ndek Ngalam

PostSubyek: Re: Seberapa Narsiskah Anda?   Sun Aug 10, 2008 11:04 am

yo wes
sam abi tuku sutra e
hehee

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Seberapa Narsiskah Anda?   Sun Aug 10, 2008 11:13 am

si narsis 1 udah ngaku .... rengong si narsis 1
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Seberapa Narsiskah Anda?   Sun Aug 10, 2008 11:27 am

rey AremaniA Pandaan wrote:
yo wes
sam abi tuku sutra e
hehee
Pirang Karton?
Kembali Ke Atas Go down
rey AremaniA Pandaan
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 3639
Join date : 24.06.08
Lokasi : Pandaan tpi idreg ndek Ngalam

PostSubyek: Re: Seberapa Narsiskah Anda?   Sun Aug 10, 2008 11:28 am

marah marah

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de erix
PELATIH
PELATIH
avatar

Jumlah posting : 853
Join date : 03.07.08
Age : 31

PostSubyek: Re: Seberapa Narsiskah Anda?   Sun Aug 10, 2008 1:14 pm

ternyata tambah parah.... bling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Seberapa Narsiskah Anda?   Sun Aug 10, 2008 2:12 pm

de erix wrote:
ternyata tambah parah.... bling
koen pisan siul
Kembali Ke Atas Go down
catybaby
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR
avatar

Jumlah posting : 268
Join date : 01.08.08
Age : 29
Lokasi : ngalam-bintaro

PostSubyek: Re: Seberapa Narsiskah Anda?   Sun Aug 10, 2008 9:36 pm

NGATIMIN 2 wrote:
de erix wrote:
ternyata tambah parah.... bling
koen pisan siul

sampen pisan sam..

ngantuk ngantuk ngantuk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
KAMPES
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
avatar

Jumlah posting : 757
Join date : 08.08.08
Age : 31
Lokasi : Nenjap

PostSubyek: Seberapa Narsiskah Anda?   Fri Aug 22, 2008 10:12 am

lek onok kodew yo mulai.....

[img][/img]

LHO YA....MULAI... ngakak1 ngakak1 ngakak1 ngakak1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tom_mad
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 2442
Join date : 24.06.08
Lokasi : nahelop nang samarinda...

PostSubyek: Re: Seberapa Narsiskah Anda?   Fri Aug 22, 2008 10:42 am

halah iki kampes wes mulai ketularan gendenge...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.webzuhri.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Seberapa Narsiskah Anda?   Fri Aug 22, 2008 10:49 am

Seng penting aku tok gak gendeng
Kembali Ke Atas Go down
rey AremaniA Pandaan
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 3639
Join date : 24.06.08
Lokasi : Pandaan tpi idreg ndek Ngalam

PostSubyek: Re: Seberapa Narsiskah Anda?   Fri Aug 22, 2008 11:21 am

helm e pink
astopilo astopilo astopilo

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Seberapa Narsiskah Anda?   Fri Aug 22, 2008 2:33 pm

KAMPES wrote:
lek onok kodew yo mulai.....

[img][/img]

LHO YA....MULAI... ngakak1 ngakak1 ngakak1 ngakak1





sam ente kok persis karo samuri yoh

ente aradus e samuri tah?

tapi tenang ae sam sik megelno keat lek raine samuri iki goyang goyang goyang
Kembali Ke Atas Go down
suga_ngawalulub
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 1440
Join date : 24.06.08

PostSubyek: Seberapa Narsiskah Anda?   Fri Aug 22, 2008 4:18 pm

KAMPES wrote:
lek onok kodew yo mulai.....

[img][/img]

LHO YA....MULAI... ngakak1 ngakak1 ngakak1 ngakak1

sam iki cita2 ne koen pingin dadi anggotane power ranger tah... ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Seberapa Narsiskah Anda?   Fri Aug 22, 2008 4:21 pm

helm koq pink ... sakjane jaket e sak rainya pisan pink ... mbois lek ngono
Kembali Ke Atas Go down
yanee_q
ANAK SSB JUNIOR
ANAK SSB JUNIOR
avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 02.07.08
Age : 30
Lokasi : sawojajar

PostSubyek: Re: Seberapa Narsiskah Anda?   Fri Aug 22, 2008 4:42 pm

sam Kampes..., pink iku helm opo k**pes c ??? bingung didelok teko' kene ko' koyo' k**pes yo... mumet
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yanimaniz.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Seberapa Narsiskah Anda?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Seberapa Narsiskah Anda?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: LOUNGE ROOMS :: GUYON AND ITIK 2 AN-
Navigasi: