IndeksIndeks  portalportal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin    

Share | 
 

 [aremania sastrawan]cerita bersambung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
de erix
PELATIH
PELATIH
avatar

Jumlah posting : 853
Join date : 03.07.08
Age : 31

PostSubyek: Re: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Thu Jul 24, 2008 11:51 am

stelah diketahui sebagai tersangka kasus mutilasi di daerah ragunan,dani_balsem kemudian terus di interogasi ternyata dari keterangan nya dani balsem ternyata telah mengubur 4 mayat di belakang rumah orang tuanya.
motif pembunuhan yang di lakukan dani balsem adalah cemburu.percintaan sesama jenis mungkin kayak gitu.......



to be continued...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tom_mad
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 2442
Join date : 24.06.08
Lokasi : nahelop nang samarinda...

PostSubyek: Re: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Thu Jul 24, 2008 12:21 pm

damput, ceritane ruwet....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.webzuhri.blogspot.com
marckabanth
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 929
Join date : 30.06.08

PostSubyek: Re: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Thu Jul 24, 2008 12:27 pm

chiw wrote:
Sekeluar dari penjara itu, hati Chiw tak menentu. "NoLab udah berubah"batinnya kelu "Kemana NoLabku yang dulu?"
NoLab yang periang dan suka jalan loncat - loncat kayak kelinci keujanan, NoLab yang suka ngrikiti kayu kayu dipan kalo lagi stress, NoLab yang makannya banyak, NoLab yang mandinya seminggu sekali. Ah...terlalu banyak yang mereka berdua lewati! tangis, tawa, sedih, senang, basah, kering, setengah basah setengah kering *plis deh, ini ngomongin apa sih? belut surabaya? enggak kan?*

Dia masih ingat kala malam di suatu daerah dingin itu, NoLab memeluknya erat sekali. walaupun pelukan itu bukan pelukan sayang, melainkan pelukan seorang cowok yang ketakutan. Tapi Chiw sangat menikmatinya. Dan kini, semua itu...semua kenangan indah itu... berniat ia hapus dari memori otaknya saat ini juga. NoLab nggak cuma gay, dia juga psikopat! Chiw mencoba realistis, dan mencari pria lain yang mungkin lebih seksi, keren, dan yang paling penting adalah tidak gay juga tidak psikopat sebagai pengganti NoLab yang sebetulnya tak akan pernah tergantikan di hatinya.
Namun, jauh dalam lubuk hatinya yang paling dalam, Chiw masih berharap NoLab untuk insyaf dan kembali menjadi NoLab yang dulu.

mengharukan sekali chiw, memang si nolab itu adalah pemegang mic yang paling setia tiada duanya di dunia aneh ini bling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Alan_Batavia
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR
avatar

Jumlah posting : 243
Join date : 24.06.08
Lokasi : Blok_M

PostSubyek: Re: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Thu Jul 24, 2008 1:04 pm

lhooo dadak'no arek" strez strez strez kabeh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lion shadow
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 1111
Join date : 24.06.08
Lokasi : kota penghasil panda

PostSubyek: Re: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Thu Jul 24, 2008 1:09 pm

ePhen_aeLah wrote:
saknone saknone saknone

SuMpe biNun...
tOkoh Utamae sOpo sEh???
noLab po Jipang??
tYuz...
machunia mbek YUdi wes mati po Lum...
koq RuwANcu seh... mumet mumet

lha 2 nek aku mati dian yok po lop
trus sing dodolan soak sopo
truss sing ngrumat iwak cupang ku sopo hayuuuu


jangan jangan jangan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ongisnade.friendhood.net
ePhen_aeLah
AKADEMI AREMA SENIOR
AKADEMI AREMA SENIOR
avatar

Jumlah posting : 383
Join date : 25.06.08

PostSubyek: Re: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Thu Jul 24, 2008 1:35 pm

Admin wrote:
ePhen_aeLah wrote:
saknone saknone saknone

SuMpe biNun...
tOkoh Utamae sOpo sEh???
noLab po Jipang??
tYuz...
machunia mbek YUdi wes mati po Lum...
koq RuwANcu seh... mumet mumet

lha 2 nek aku mati dian yok po lop
trus sing dodolan soak sopo
truss sing ngrumat iwak cupang ku sopo hayuuuu


jangan jangan jangan

cuPanG e meLok maTi siSan...
mBak diAN mBek LaNangan LiyOw... rokok rokok rokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Thu Jul 24, 2008 5:20 pm

marckabanth wrote:
chiw wrote:
Sekeluar dari penjara itu, hati Chiw tak menentu. "NoLab udah berubah"batinnya kelu "Kemana NoLabku yang dulu?"
NoLab yang periang dan suka jalan loncat - loncat kayak kelinci keujanan, NoLab yang suka ngrikiti kayu kayu dipan kalo lagi stress, NoLab yang makannya banyak, NoLab yang mandinya seminggu sekali. Ah...terlalu banyak yang mereka berdua lewati! tangis, tawa, sedih, senang, basah, kering, setengah basah setengah kering *plis deh, ini ngomongin apa sih? belut surabaya? enggak kan?*

Dia masih ingat kala malam di suatu daerah dingin itu, NoLab memeluknya erat sekali. walaupun pelukan itu bukan pelukan sayang, melainkan pelukan seorang cowok yang ketakutan. Tapi Chiw sangat menikmatinya. Dan kini, semua itu...semua kenangan indah itu... berniat ia hapus dari memori otaknya saat ini juga. NoLab nggak cuma gay, dia juga psikopat! Chiw mencoba realistis, dan mencari pria lain yang mungkin lebih seksi, keren, dan yang paling penting adalah tidak gay juga tidak psikopat sebagai pengganti NoLab yang sebetulnya tak akan pernah tergantikan di hatinya.
Namun, jauh dalam lubuk hatinya yang paling dalam, Chiw masih berharap NoLab untuk insyaf dan kembali menjadi NoLab yang dulu.

mengharukan sekali chiw, memang si nolab itu adalah pemegang mic yang paling setia tiada duanya di dunia aneh ini bling

iya... mengharukan sekali yaaa...

:nangis: :nangis: :nangis: :nangis: :nangis:

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
suga_ngawalulub
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 1440
Join date : 24.06.08

PostSubyek: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Thu Jul 24, 2008 7:31 pm

lho ojo mandek ndek kene chiw..ayo diterusno ide2 gilamu iki...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dani_balsem
AKADEMI AREMA SENIOR
AKADEMI AREMA SENIOR
avatar

Jumlah posting : 342
Join date : 22.07.08
Lokasi : Bangka Island

PostSubyek: Re: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Fri Jul 25, 2008 8:35 am

[quote="chiw"]tret iki khusus nggo kalimat bersambung Sam...
sing ngubah, nambahi, ngurangi, kutipan cerito, utowo ngerusak cerito lek nganal berarti kuname licek lek kodew iku e buntu! ngakakk


tak mulai yo... bagian ngisore iki dikutip, trus diterusne...


WOIII REK ISO MOCO GAK????

matamuuuu matamuuuu matamuuuu matamuuuu matamuuuu


tak lanjut yo., ojok mblakrak.

# next
dani_balsem [26], pemuda tampan yang digandrungi banyak cewek di kampus. ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dani.mobilecommlab.or.id
tom_mad
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 2442
Join date : 24.06.08
Lokasi : nahelop nang samarinda...

PostSubyek: Re: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Fri Jul 25, 2008 9:11 am

huek huek huek huek huek

PD...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.webzuhri.blogspot.com
de erix
PELATIH
PELATIH
avatar

Jumlah posting : 853
Join date : 03.07.08
Age : 31

PostSubyek: Re: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Fri Jul 25, 2008 11:15 am

[quote="dani_balsem"]
chiw wrote:
tret iki khusus nggo kalimat bersambung Sam...
sing ngubah, nambahi, ngurangi, kutipan cerito, utowo ngerusak cerito lek nganal berarti kuname licek lek kodew iku e buntu! ngakakk


tak mulai yo... bagian ngisore iki dikutip, trus diterusne...


WOIII REK ISO MOCO GAK????

matamuuuu matamuuuu matamuuuu matamuuuu matamuuuu


tak lanjut yo., ojok mblakrak.

# next
dani_balsem [26], pemuda tampan yang digandrungi banyak cewek di kampus. ...


raimu pancen goblok.....!!
matamuuuu matamuuuu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ePhen_aeLah
AKADEMI AREMA SENIOR
AKADEMI AREMA SENIOR
avatar

Jumlah posting : 383
Join date : 25.06.08

PostSubyek: Re: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Fri Jul 25, 2008 12:13 pm

ketam ketam ketam ketam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dani_balsem
AKADEMI AREMA SENIOR
AKADEMI AREMA SENIOR
avatar

Jumlah posting : 342
Join date : 22.07.08
Lokasi : Bangka Island

PostSubyek: Re: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Fri Jul 25, 2008 1:12 pm

[quote="de erix"]
dani_balsem wrote:
chiw wrote:
tret iki khusus nggo kalimat bersambung Sam...
sing ngubah, nambahi, ngurangi, kutipan cerito, utowo ngerusak cerito lek nganal berarti kuname licek lek kodew iku e buntu! ngakakk


tak mulai yo... bagian ngisore iki dikutip, trus diterusne...


WOIII REK ISO MOCO GAK????

matamuuuu matamuuuu matamuuuu matamuuuu matamuuuu


tak lanjut yo., ojok mblakrak.

# next
dani_balsem [26], pemuda tampan yang digandrungi banyak cewek di kampus. ...


raiku pancen goblok.....!!
matamuuuu matamuuuu

siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dani.mobilecommlab.or.id
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Fri Jul 25, 2008 4:30 pm

mumet mumet mumet

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
suga_ngawalulub
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 1440
Join date : 24.06.08

PostSubyek: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Sat Jul 26, 2008 6:55 am

wes..mulai blakak gak karu2an.... rokok rokok rokok rokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tom_mad
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 2442
Join date : 24.06.08
Lokasi : nahelop nang samarinda...

PostSubyek: Re: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Sat Jul 26, 2008 8:53 am

loh endi jare kate diterusno ceritone??

kok maleh mbalkarak nang endi2....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.webzuhri.blogspot.com
suga_ngawalulub
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 1440
Join date : 24.06.08

PostSubyek: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Sat Jul 26, 2008 11:22 am

Pada hari jum'at tgl 25 Juli 2008 ustadz Al Suga dibebaskan dari penjara karena beliau tidak terbukti kuat terlibat dengan jaringan teroris yang selama ini di cari oleh kepolisian RI. Hingga pada suatu hari ustadz suga mendengar kabar kalau santrinya sugay telah mendapatkan pasangan hidupnya yang tidak lain adalah chiw, dan akhirnya oleh sugay beliau diundang untuk menikahkan sugay dengan chiw. Teman - teman sugay di undang juga temen-temne chiw dia undang juga. Dari para hadirin yang datang untuk menyaksikan pernikahan sugay dengan chiw terlihat sosok yang tidak asing bagi semuanya, dia duduk di pojokan sendiri sambil termenung maung, ya tidak lain dan tidak bukan adalah si nolab. Memang si nolab sejak kedatangan chiw ke penjara pada saat chiw menjenguk ustadz Al Suga dengan Sugay dia bertemu dengan Nolab dan mengungkapkan isi hatinya selama ini kepada nolab. Nolab merasa bersalah kepada chiw, tapi karena dia sudah merasa bersalah kepada chiw, akhirnya chiw memilih sugay untuk menjadi pasangan hidupnya. Si Nolab yang pada waktu menghadiri acara pernikahan sugay denga chiw dia merasa kehilangan semuanya, dia menangis sendirian di pojokan. tapi apa mau dikata bubur sudah termakan dan tidak mungkin menjadi nasi lagi si chiw sudah nikah sama sugay. hati Nolab merasa tercambuk cambuk bagaikan tercambuk cambuknya pak tani yang sedang mencambuk sapinya.

Karena merasa putus asa akhirnya si Nolab nekat untuk tidak dekat2 lagi sama makhluk tuhan yang namanya wanita. dia pun sekarang lebih parah lagisebelum dia dipenjara. dia sangat suka sekali dengan sesama sejenis. Dan diapun menemukan pasangan hidup yang telah diidam2kan. Siapa dia? ya tidak lain adalah su Jiphang.
mereka bertemu pada saat acara pernikaha sugay dnegan chiw. tapi mereka berdua tidak langsung tegur sapa karena malu, hingga pada saat malam minggu tiba mereka tidak sengaja bertmeu di Stasiun Kereta Api malang. Disitu mereka memulai merajut cintanya.

to be continued...........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dani_balsem
AKADEMI AREMA SENIOR
AKADEMI AREMA SENIOR
avatar

Jumlah posting : 342
Join date : 22.07.08
Lokasi : Bangka Island

PostSubyek: Re: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Sun Jul 27, 2008 1:51 pm

# next

diawali dengan kencan makan di bakso stasiun. meskipun jipang cukup bergairah, tp dia masih memikirkan tunangannya si erix yang sudah menyiapkan proses pernikahannya. si nolab mengetahui ada apa2 dengan incarannya itu..

"kamu mikir apa pang?"
"ah.. tidak"
"atau yang benar kamu mikir siapa??"
jipang yang ditanya menjadi salah tingkah. bukan cm mukanya yang merah, tp seluruh tubuhnya. Belum sempat menjawab sepatah kata, Nolab sudah berdiri emosi.
Dilemparkannya mangkok bakso yang masih berisi pentol itu.

Kericuhan pun tak terhindarkan...

to be continued,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dani.mobilecommlab.or.id
dani_balsem
AKADEMI AREMA SENIOR
AKADEMI AREMA SENIOR
avatar

Jumlah posting : 342
Join date : 22.07.08
Lokasi : Bangka Island

PostSubyek: Re: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Sun Jul 27, 2008 1:52 pm

lek diwoco maneh mulai awal, luwih mbulet teko Tersanjung iki ceritoe..

ciaaaat ciaaaat ciaaaat
wes emboh kah..

lanjjjuuuuuuttttttttt...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dani.mobilecommlab.or.id
ePhen_aeLah
AKADEMI AREMA SENIOR
AKADEMI AREMA SENIOR
avatar

Jumlah posting : 383
Join date : 25.06.08

PostSubyek: Re: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Mon Jul 28, 2008 8:20 am

dani_balsem wrote:
lek diwoco maneh mulai awal, luwih mbulet teko Tersanjung iki ceritoe..

ciaaaat ciaaaat ciaaaat
wes emboh kah..

lanjjjuuuuuuttttttttt...


golong golong golong
SetuJUuuuuuuuuuuuuuuuu.....
pHen Yo mBuLet mBAcae....


:kluncum: :kluncum: :kluncum:




Wes...wes....
THE END ae.... ngantuk ngantuk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Mon Jul 28, 2008 4:03 pm

Kembali Ke Atas Go down
tom_mad
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 2442
Join date : 24.06.08
Lokasi : nahelop nang samarinda...

PostSubyek: Re: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Mon Jul 28, 2008 4:24 pm

woooo singone wes tangi awas.... ongis ongis ongis ongis


tak nggandol nggandol nggandol nggandol sik....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.webzuhri.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Mon Jul 28, 2008 4:31 pm

ditinggal liburan dilut ae digosipkan ...CABE DEHHH rokok
Kembali Ke Atas Go down
dani_balsem
AKADEMI AREMA SENIOR
AKADEMI AREMA SENIOR
avatar

Jumlah posting : 342
Join date : 22.07.08
Lokasi : Bangka Island

PostSubyek: Re: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Mon Jul 28, 2008 4:34 pm

Nurdin Silid wrote:
ditinggal liburan dilut ae digosipkan ...CABE DEHHH rokok

ooo... dadi iku gosip tah pang.
lha seng bener dadi ambek suga opo markaban??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dani.mobilecommlab.or.id
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [aremania sastrawan]cerita bersambung   Mon Jul 28, 2008 4:35 pm

dani_balsem wrote:
Nurdin Silid wrote:
ditinggal liburan dilut ae digosipkan ...CABE DEHHH rokok

ooo... dadi iku gosip tah pang.
lha seng bener dadi ambek suga opo markaban??

sugay iku pasangane erix, markaban iku pasangane nolab, lek aku pasangane sandra dewi goyang
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [aremania sastrawan]cerita bersambung   

Kembali Ke Atas Go down
 
[aremania sastrawan]cerita bersambung
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» Sekelumit cerita tentang Vespa PTS :

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: LOUNGE ROOMS :: GUYON AND ITIK 2 AN-
Navigasi: