IndeksIndeks  portalportal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin    

Share | 
 

 Angga ingin terlahir kembali...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
0341_Plat_N
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1772
Join date : 15.09.08
Age : 27
Lokasi : C:\WINDOWS\system32\ongis0341\autorun.inf

PostSubyek: Angga ingin terlahir kembali...   Wed Aug 26, 2009 7:43 am

Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kpd Allah SWT
Kedua kepada nabiq Muhammad SAW
Ketiga pada seseorang yag telah membuatku menangis ketika menulis trit iki..
keempat pd lila..suwun wes ngilingno aq gawe ulbem nang forum...
kelima gae nawak2 kabeh..aku kangen...

sam mbak nawak2ku kabeh...
aku ingin kembali ke angga yg dulu...
periang, senang, bodoh, usil, jail, cinta arema Lop2an...
meskipun saat itu aku hidup tanpa cinta dari seorang wanita...
apakah kalian bisa menolongku???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masabodohsaja.blogspot.com
rey AremaniA Pandaan
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 3639
Join date : 24.06.08
Lokasi : Pandaan tpi idreg ndek Ngalam

PostSubyek: Re: Angga ingin terlahir kembali...   Wed Aug 26, 2009 8:18 am

Itulah wan... sejak kita mngenal wanita
hidup kita pasti berada condong kesana
cobalah untuk memilah milah wakjtu
kmu harus belajar wan
smangat semangat

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
0341_Plat_N
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1772
Join date : 15.09.08
Age : 27
Lokasi : C:\WINDOWS\system32\ongis0341\autorun.inf

PostSubyek: Re: Angga ingin terlahir kembali...   Wed Aug 26, 2009 8:26 am

rey AremaniA Pandaan wrote:
Itulah wan... sejak kita mngenal wanita
hidup kita pasti berada condong kesana
cobalah untuk memilah milah waktu
kmu harus belajar wan
smangat semangat
yo iku sam...sulitnya... demam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masabodohsaja.blogspot.com
-NolaB-
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1026
Join date : 06.07.08
Age : 28
Lokasi : Ayabarus

PostSubyek: Re: Angga ingin terlahir kembali...   Wed Aug 26, 2009 10:10 am

rey AremaniA Pandaan wrote:
Itulah wan... sejak kita mngenal wanita
hidup kita pasti berada condong kesana
cobalah untuk memilah milah wakjtu
kmu harus belajar wan
smangat semangat

oooo ngunu ta mon...
lha pas awakmu ngojob karo erik iko rasane bedo tah?

ngupil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gayon.wordpress.com
0341_Plat_N
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1772
Join date : 15.09.08
Age : 27
Lokasi : C:\WINDOWS\system32\ongis0341\autorun.inf

PostSubyek: Re: Angga ingin terlahir kembali...   Wed Aug 26, 2009 11:16 am

-NolaB- wrote:
rey AremaniA Pandaan wrote:
Itulah wan... sejak kita mngenal wanita
hidup kita pasti berada condong kesana
cobalah untuk memilah milah wakjtu
kmu harus belajar wan
smangat semangat

oooo ngunu ta mon...
lha pas awakmu ngojob karo erik iko rasane bedo tah?

ngupil
demam asofiloalajim...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masabodohsaja.blogspot.com
lilalilo
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 2079
Join date : 11.11.08
Lokasi : SKI street

PostSubyek: Re: Angga ingin terlahir kembali...   Thu Aug 27, 2009 10:25 am

huhu namaku di sebut rek lop lop


suda lah IKHLASkan saja
terima dengan lapang dada segala yang terjadi
jadikan ini sebagai pembelajaran hidup


cinta memang gila takkenal permisi

lop luphyu kakak lop
even know i know u never be mine

di djalani ae.... ongis hanya tuhan yang tau jawabnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.djombieskavictim.blogspot.com
0341_Plat_N
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1772
Join date : 15.09.08
Age : 27
Lokasi : C:\WINDOWS\system32\ongis0341\autorun.inf

PostSubyek: Re: Angga ingin terlahir kembali...   Thu Aug 27, 2009 3:07 pm

lilalilo wrote:
huhu namaku di sebut rek lop lop


suda lah IKHLASkan saja
terima dengan lapang dada segala yang terjadi
jadikan ini sebagai pembelajaran hidup


cinta memang gila takkenal permisi

lop luphyu kakak lop
even know i know u never be mine

di djalani ae.... ongis hanya tuhan yang tau jawabnya
kaploksandal ojo GR.. tutuki2 hew..
carane lo yopo...iki loh yg ada cm smakin2 dan smakin..hhuuhuu
jangan jangan jangan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masabodohsaja.blogspot.com
lilalilo
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 2079
Join date : 11.11.08
Lokasi : SKI street

PostSubyek: Re: Angga ingin terlahir kembali...   Fri Aug 28, 2009 10:57 am

wes talaaaa ojok gembeng ngga....
balang sandal kene ngkuk kaploksandal

dadi nganal ojok lenjeh genit

xing kuwad ngga tawuurr2

yo embuh yo embuh yo embuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.djombieskavictim.blogspot.com
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: Angga ingin terlahir kembali...   Fri Aug 28, 2009 1:11 pm

hidup itu akan semakin indah dengan segala macam pembelajaran yang bisa kamu serap, Nak...


kami masih disini kok...

tetep semangat ya!
hore hore hore

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
0341_Plat_N
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1772
Join date : 15.09.08
Age : 27
Lokasi : C:\WINDOWS\system32\ongis0341\autorun.inf

PostSubyek: Re: Angga ingin terlahir kembali...   Fri Aug 28, 2009 1:13 pm

lilalilo wrote:
wes talaaaa ojok gembeng ngga....
balang sandal kene ngkuk kaploksandal

dadi nganal ojok lenjeh genit

xing kuwad ngga tawuurr2

yo embuh yo embuh yo embuh
ngeces
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masabodohsaja.blogspot.com
aremania_majalengka
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 965
Join date : 07.11.08
Lokasi : Malang-Ngawi-Majalengka PP

PostSubyek: Re: Angga ingin terlahir kembali...   Sat Aug 29, 2009 3:08 pm

manusia adalah hamba Tuhan yg paling tinggi derajatnya...
bersyukurlah qt masih sempat diuji ma Tuhan, berati Tuhan masih ingat qt...(seng pasti ingat kapan cabut nyawa qt mua ) goyang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irfan-arfianto.blogspot.com
0341_Plat_N
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1772
Join date : 15.09.08
Age : 27
Lokasi : C:\WINDOWS\system32\ongis0341\autorun.inf

PostSubyek: Re: Angga ingin terlahir kembali...   Sat Aug 29, 2009 4:07 pm

aremania_majalengka wrote:
manusia adalah hamba Tuhan yg paling tinggi derajatnya...
bersyukurlah qt masih sempat diuji ma Tuhan, berati Tuhan masih ingat qt...(seng pasti ingat kapan cabut nyawa qt mua ) goyang
bling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masabodohsaja.blogspot.com
suga_ngawalulub
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1440
Join date : 24.06.08

PostSubyek: Angga ingin terlahir kembali...   Tue Sep 08, 2009 9:45 pm

miss ngatimin wrote:
hidup itu akan semakin indah dengan segala macam pembelajaran yang bisa kamu serap, Nak...


kami masih disini kok...

tetep semangat ya!
hore hore hore

tak iling2 wi omonganmu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NoeKoeS.86
PEMAIN U21
PEMAIN U21


Jumlah posting : 582
Join date : 06.03.09
Age : 30
Lokasi : keRa NoeKoeS nang kutho BatiK

PostSubyek: Re: Angga ingin terlahir kembali...   Mon Oct 12, 2009 10:55 am

wuih trit iki seriuuussss..... medi medi medi medi medi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
baxtiar
PEMAIN U 19
PEMAIN U 19


Jumlah posting : 435
Join date : 19.11.08
Age : 30
Lokasi : ongiz iraz

PostSubyek: Re: Angga ingin terlahir kembali...   Mon Oct 12, 2009 3:28 pm

Ketika cinta itu tidak kau dapatkan dari manusia, maka tengokkanlah hatimu keatas. disana ada sumber cinta Tuhan yang terbentang tanpa batas. Mungkin itulah makna kata dari dunia cinta tak selebar kau punya kolor...
rokok Jadi inget era 90-an. saat diputus cinta oleh pacar. Stres, hilang keseimbangan dan jalanan menjadi gelap.
Telusurilah jalanan, sudut2 pasar, gang2 kotor dan pemukiman kumuh. akan kau dapati orang2 yang lebih sengsara karena cinta, bahkan lebih dari itu.
Maka bersyukurlah atas cobaan yang sebenarnya hanya kamu yang bisa mencari jalan keluar dari semua itu.
bestpren santai Bro, cobaan kita masih belum seberapa dibandingkan yang lain.
Semangad ya... produk2 baru masih banyak tuh.. kenapa nggak dilirik?... siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sakuramultimedia.blogspot.com
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: Angga ingin terlahir kembali...   Mon Oct 12, 2009 4:43 pm

baxtiar wrote:
Ketika cinta itu tidak kau dapatkan dari manusia, maka tengokkanlah hatimu keatas. disana ada sumber cinta Tuhan yang terbentang tanpa batas. Mungkin itulah makna kata dari dunia cinta tak selebar kau punya kolor...
rokok Jadi inget era 90-an. saat diputus cinta oleh pacar. Stres, hilang keseimbangan dan jalanan menjadi gelap.
Telusurilah jalanan, sudut2 pasar, gang2 kotor dan pemukiman kumuh. akan kau dapati orang2 yang lebih sengsara karena cinta, bahkan lebih dari itu.
Maka bersyukurlah atas cobaan yang sebenarnya hanya kamu yang bisa mencari jalan keluar dari semua itu.
bestpren santai Bro, cobaan kita masih belum seberapa dibandingkan yang lain.
Semangad ya... produk2 baru masih banyak tuh.. kenapa nggak dilirik?... siul

mo ngomentari sedikit aja...
sering banget ngeliat yang kayak gini, dan sering juga aku protes.
nggak bermaksut kontra, but ini salah satu hal yang aku nggak suka.

BERSYUKUR AKAN NIKMAT DIRI KETIKA MELIHAT YANG LAIN LEBIH SENGSARA.

maybe its so naluriah. but menurut saya itu (walaupun ybs mungkin gak bermaksut gitu) nyukurin mereka yng lebih sengsara.

menurut saya, BERSYUKUR is BERSYUKUR Saja. nggak usah pake embel embel melihat yang lain lebih menderita.

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
0341_Plat_N
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1772
Join date : 15.09.08
Age : 27
Lokasi : C:\WINDOWS\system32\ongis0341\autorun.inf

PostSubyek: Re: Angga ingin terlahir kembali...   Mon Oct 12, 2009 6:06 pm

miss ngatimin wrote:
baxtiar wrote:
Ketika cinta itu tidak kau dapatkan dari manusia, maka tengokkanlah hatimu keatas. disana ada sumber cinta Tuhan yang terbentang tanpa batas. Mungkin itulah makna kata dari dunia cinta tak selebar kau punya kolor...
Jadi inget era 90-an. saat diputus cinta oleh pacar. Stres, hilang keseimbangan dan jalanan menjadi gelap.
Telusurilah jalanan, sudut2 pasar, gang2 kotor dan pemukiman kumuh. akan kau dapati orang2 yang lebih sengsara karena cinta, bahkan lebih dari itu.
Maka bersyukurlah atas cobaan yang sebenarnya hanya kamu yang bisa mencari jalan keluar dari semua itu.
santai Bro, cobaan kita masih belum seberapa dibandingkan yang lain.
Semangad ya... produk2 baru masih banyak tuh.. kenapa nggak dilirik?...

mo ngomentari sedikit aja...
sering banget ngeliat yang kayak gini, dan sering juga aku protes.
nggak bermaksut kontra, but ini salah satu hal yang aku nggak suka.

BERSYUKUR AKAN NIKMAT DIRI KETIKA MELIHAT YANG LAIN LEBIH SENGSARA.

maybe its so naluriah. but menurut saya itu (walaupun ybs mungkin gak bermaksut gitu) nyukurin mereka yng lebih sengsara.

menurut saya, BERSYUKUR is BERSYUKUR Saja. nggak usah pake embel embel melihat yang lain lebih menderita.
huwa...
aq dah bnyak berubah saiki.,,
hehheee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masabodohsaja.blogspot.com
suga_ngawalulub
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1440
Join date : 24.06.08

PostSubyek: Angga ingin terlahir kembali...   Mon Oct 12, 2009 6:08 pm

lagi males ngomongin cinta....
payah ma cinta huhuhu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
0341_Plat_N
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1772
Join date : 15.09.08
Age : 27
Lokasi : C:\WINDOWS\system32\ongis0341\autorun.inf

PostSubyek: Re: Angga ingin terlahir kembali...   Mon Oct 12, 2009 7:22 pm

suga_ngawalulub wrote:
lagi males ngomongin cinta....
payah ma cinta
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masabodohsaja.blogspot.com
baxtiar
PEMAIN U 19
PEMAIN U 19


Jumlah posting : 435
Join date : 19.11.08
Age : 30
Lokasi : ongiz iraz

PostSubyek: Re: Angga ingin terlahir kembali...   Mon Oct 12, 2009 11:47 pm

@Ngatimin yang saya cintai..

Telusurilah jalanan, sudut2 pasar, gang2 kotor dan pemukiman kumuh. akan kau dapati orang2 yang lebih sengsara karena cinta, bahkan lebih dari itu.
Maka bersyukurlah atas cobaan yang sebenarnya hanya kamu yang bisa mencari jalan keluar dari semua itu.


Ayas kadit nulis: "bersyukurlah karena masih banyak yang lebih sengsara dari kita"
Sebab ayas juga nggak tega melihat orang sengsara.
Pengalamanku, aku mencoba membelokkan cinta untuk memberikan sebagian cinta kepada mereka2 yang membutuhkan dengan caraku sendiri. Itu terjadi disaat2 aku ditolak oleh seseorang yang aku cintai. bahkan diketika sidia membalas cintaku dengan senyuman sinisnya. Dari situlah aku benar2 merasakan kebahagiaan berbagi cinta karena aku membayarnya dengan sukarela.
Ah, sudahlah.. Ngomongin cinta nggak ada habisnya. muka gue jauh dari pujangga2 cinta.Lagian mana ada orang percaya kalo aku cerita masa laluku. ngakakk Lebih baik aku kubur dalam2. dan kutancapkan batu nisan kegembiraan sebagai topengnya.

Lain manusia, lain cara menafsirkan cinta. itulah anugerah . Semoga kalian bisa cepat2 menemukan orang yang benar2 mencintaimu , sebab itu adalah bagian yang akan meng-indah-kan hidupmu. percayalah...
Saya kira cinta bukan untuk diperdebatkan. tapi untuk diterapkan seluas luasnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sakuramultimedia.blogspot.com
0341_Plat_N
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1772
Join date : 15.09.08
Age : 27
Lokasi : C:\WINDOWS\system32\ongis0341\autorun.inf

PostSubyek: Re: Angga ingin terlahir kembali...   Tue Oct 13, 2009 2:48 pm

baxtiar wrote:
@Ngatimin yang saya cintai..

Telusurilah jalanan, sudut2 pasar, gang2 kotor dan pemukiman kumuh. akan kau dapati orang2 yang lebih sengsara karena cinta, bahkan lebih dari itu.
Maka bersyukurlah atas cobaan yang sebenarnya hanya kamu yang bisa mencari jalan keluar dari semua itu.


Ayas kadit nulis: "bersyukurlah karena masih banyak yang lebih sengsara dari kita"
Sebab ayas juga nggak tega melihat orang sengsara.
Pengalamanku, aku mencoba membelokkan cinta untuk memberikan sebagian cinta kepada mereka2 yang membutuhkan dengan caraku sendiri. Itu terjadi disaat2 aku ditolak oleh seseorang yang aku cintai. bahkan diketika sidia membalas cintaku dengan senyuman sinisnya. Dari situlah aku benar2 merasakan kebahagiaan berbagi cinta karena aku membayarnya dengan sukarela.
Ah, sudahlah.. Ngomongin cinta nggak ada habisnya. muka gue jauh dari pujangga2 cinta.Lagian mana ada orang percaya kalo aku cerita masa laluku. Lebih baik aku kubur dalam2. dan kutancapkan batu nisan kegembiraan sebagai topengnya.

Lain manusia, lain cara menafsirkan cinta. itulah anugerah . Semoga kalian bisa cepat2 menemukan orang yang benar2 mencintaimu , sebab itu adalah bagian yang akan meng-indah-kan hidupmu. percayalah...
Saya kira cinta bukan untuk diperdebatkan. tapi untuk diterapkan seluas luasnya...
huwa...
wong wes pengalaman..
iso minta tutorial neh..
hhaaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masabodohsaja.blogspot.com
suga_ngawalulub
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1440
Join date : 24.06.08

PostSubyek: Angga ingin terlahir kembali...   Wed Oct 14, 2009 9:05 am

panganan opo seh rek cinta iku? ngeces
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lilalilo
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 2079
Join date : 11.11.08
Lokasi : SKI street

PostSubyek: Re: Angga ingin terlahir kembali...   Wed Oct 14, 2009 9:45 am

sk sk ayas takon...
wes mbrojol durung arek xing jenenge angga???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.djombieskavictim.blogspot.com
rey AremaniA Pandaan
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 3639
Join date : 24.06.08
Lokasi : Pandaan tpi idreg ndek Ngalam

PostSubyek: Re: Angga ingin terlahir kembali...   Wed Oct 14, 2009 10:22 am

isin1 isin1 isin1
Jomblo seng daftar nang aku akeh rek.. milih seng endi yo
isin2

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
0341_Plat_N
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1772
Join date : 15.09.08
Age : 27
Lokasi : C:\WINDOWS\system32\ongis0341\autorun.inf

PostSubyek: Re: Angga ingin terlahir kembali...   Wed Oct 14, 2009 12:05 pm

lilalilo wrote:
sk sk ayas takon...
wes mbrojol durung arek xing jenenge angga???



rey AremaniA Pandaan wrote:

Jomblo seng daftar nang aku akeh rek.. milih seng endi yo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masabodohsaja.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Angga ingin terlahir kembali...   Today at 1:05 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Angga ingin terlahir kembali...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» INGIN MENJUAL VESPA PIAGGIO TAHUN 1991

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: LOUNGE ROOMS :: GUYON AND ITIK 2 AN-
Navigasi: