IndeksIndeks  portalportal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin    

Share | 
 

 13 Rayuan Terbaru 2009

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
agni86
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1680
Join date : 04.09.08
Age : 29
Lokasi : malang--rampal

PostSubyek: 13 Rayuan Terbaru 2009   Mon May 18, 2009 9:12 am

1. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia
buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?' ---
Hoek!
cuih...

2. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja,
cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! --- Najis Loh!

3. Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi
mikirin kamu. --- WAKS!

4. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan
kepingannya yang tersisa. --- Hoeeek!

5. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang
tak pernah kukenal. --- Hahaha nice one!

6. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending
aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. --- idih gepeng ntar!

7. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa
menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. --- jitak!

8. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal
selalu bersamaku di bawah cahayanya. --- najooos..

9. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau
hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena
kamulah hidupku.
--- gyahahaha sakit peyut..

10. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama
kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut
kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2
takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan! --- getok pake kursi
neh...

11. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang
membawa seribu alasan untuk tersenyum. --- Halah.. halahhh....

12. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang
tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di
bibirmu
--- maksud loh?!

13. Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang
planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu
indah dan cantik...karena ada kamu. --- kaink.. kainkk....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://avizenazen.multiply.com
circle_A
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1034
Join date : 03.12.08
Age : 27
Lokasi : sengkaling,arjosari, PP

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Mon May 18, 2009 9:23 am

hahahahaha
untung saja selama ini rayuanku gak ono sing koyok ngono rek
siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zaqzaqiz
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 269
Join date : 17.04.09
Age : 27
Lokasi : persekabpas durhaka

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Mon May 18, 2009 10:07 am

ngakakk ngakakk

duh DASAR LELAKI!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/zaqzaqiz
glemboh
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1459
Join date : 15.07.08
Lokasi : .:PANJEN:.

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Tue May 19, 2009 9:36 am

wah bisa di coba iki........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zaqzaqiz
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 269
Join date : 17.04.09
Age : 27
Lokasi : persekabpas durhaka

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Tue May 19, 2009 10:58 am

glemboh wrote:
wah bisa di coba iki........

hahhahahha . .
basi sam, seng lebih mbois iku seng dari samean dewe
seng spontan, seng nunjukkan samean
nek ngunu kan akeh seng bkin
goyang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/zaqzaqiz
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Tue May 19, 2009 3:49 pm

SALAH SEORANG ANGGOTA FORUM iki tau ngomong ngene :


Oknum : Chuw... bisa pergi nggak sih?
Chuwi : Lah? maksutnyah? *padahal dia yang minta dateng, masa diusir*
Oknum : Bisa pergi nggak? *wajahnya meyakinkan*
Chuwi : kan kamu yang nyuruh kesini???
Oknum : bisa pergi nggak, dari pikiranku???


ngakakk ngakakk ngakakk

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
NoeKoeS.86
PEMAIN U21
PEMAIN U21


Jumlah posting : 582
Join date : 06.03.09
Age : 30
Lokasi : keRa NoeKoeS nang kutho BatiK

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Tue May 19, 2009 9:52 pm

boleh dicoba.....hihihi dansa dansa dansa

bagaimanapun seorang cewe pasti suka dipuji...bagaimanapun pujiannya....ngaku aja....

yo embuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NoeKoeS.86
PEMAIN U21
PEMAIN U21


Jumlah posting : 582
Join date : 06.03.09
Age : 30
Lokasi : keRa NoeKoeS nang kutho BatiK

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Tue May 19, 2009 9:55 pm

zaqzaqiz wrote:
glemboh wrote:
wah bisa di coba iki........

hahhahahha . .
basi sam, seng lebih mbois iku seng dari samean dewe
seng spontan, seng nunjukkan samean
nek ngunu kan akeh seng bkin
goyang


tidak semua orang bisa membuat kata-kata atau menterjemahkan pujian yang ingin dia sampaikan....
kadang2 butuh referensi dari buku2 seperti itu juga....CMIIW cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Tue May 19, 2009 10:40 pm

NoeKoeS.86 wrote:
zaqzaqiz wrote:
glemboh wrote:
wah bisa di coba iki........

hahhahahha . .
basi sam, seng lebih mbois iku seng dari samean dewe
seng spontan, seng nunjukkan samean
nek ngunu kan akeh seng bkin
goyang


tidak semua orang bisa membuat kata-kata atau menterjemahkan pujian yang ingin dia sampaikan....
kadang2 butuh referensi dari buku2 seperti itu juga....CMIIW cool

ketahuan seperti apa dirimu ini Ndut...

yo embuh

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
zaqzaqiz
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 269
Join date : 17.04.09
Age : 27
Lokasi : persekabpas durhaka

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Wed May 20, 2009 9:26 am

NoeKoeS.86 wrote:
zaqzaqiz wrote:
glemboh wrote:
wah bisa di coba iki........

hahhahahha . .
basi sam, seng lebih mbois iku seng dari samean dewe
seng spontan, seng nunjukkan samean
nek ngunu kan akeh seng bkin
goyang


tidak semua orang bisa membuat kata-kata atau menterjemahkan pujian yang ingin dia sampaikan....
kadang2 butuh referensi dari buku2 seperti itu juga....CMIIW cool

yang kutahu, cwe kebanyakan suka cwo yang apa adanya
nek kata2 kek ngunu, sekrang kebanyakan cwe2 wes mempan sama kata2 ngunu, tapi ada sebagian kecil cwe yang masih suka kata2 seperti ituh
emang pada dasarnya cwe seneng dipuji, tp klo dah lebay eneg juga jadinya
goyang

kamu seneng baca buku seng iku ya sam, khusus gae ngrayu2 gt yah?
seng sms2 romantis gt yah?
licik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/zaqzaqiz
Run_blitar
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 165
Join date : 30.04.09
Lokasi : ongisiras

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Wed May 20, 2009 10:01 am

met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,


1 pohöN bs jd HuTAN.
1 seNyumaN bs jd /HATiAN.
1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN
1 orANg sprTimu
bs jd rebutAN

lop lop
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zaqzaqiz
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 269
Join date : 17.04.09
Age : 27
Lokasi : persekabpas durhaka

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Wed May 20, 2009 10:22 am

Run_blitar wrote:
met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,


nek iki cwe bgt
kadang aku ngunu soale, bukan merayu, tp yawes gt kenyataane isin1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/zaqzaqiz
glemboh
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1459
Join date : 15.07.08
Lokasi : .:PANJEN:.

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Wed May 20, 2009 11:34 am

zaqzaqiz wrote:
glemboh wrote:
wah bisa di coba iki........

hahhahahha . .
basi sam, seng lebih mbois iku seng dari samean dewe
seng spontan, seng nunjukkan samean
nek ngunu kan akeh seng bkin
goyang


yok opo lek aku prektek e nang umak dikek.........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zaqzaqiz
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 269
Join date : 17.04.09
Age : 27
Lokasi : persekabpas durhaka

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Wed May 20, 2009 2:33 pm

glemboh wrote:
zaqzaqiz wrote:
glemboh wrote:
wah bisa di coba iki........

hahhahahha . .
basi sam, seng lebih mbois iku seng dari samean dewe
seng spontan, seng nunjukkan samean
nek ngunu kan akeh seng bkin
goyang


yok opo lek aku prektek e nang umak dikek.........

monggoooo . ..

ketip
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/zaqzaqiz
glemboh
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1459
Join date : 15.07.08
Lokasi : .:PANJEN:.

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Fri May 22, 2009 9:39 am

zaqzaqiz wrote:
glemboh wrote:
zaqzaqiz wrote:
glemboh wrote:
wah bisa di coba iki........

hahhahahha . .
basi sam, seng lebih mbois iku seng dari samean dewe
seng spontan, seng nunjukkan samean
nek ngunu kan akeh seng bkin
goyang


yok opo lek aku prektek e nang umak dikek.........

monggoooo . ..

ketip

ym mu opo siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zaqzaqiz
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 269
Join date : 17.04.09
Age : 27
Lokasi : persekabpas durhaka

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Fri May 22, 2009 10:36 am

glemboh wrote:
zaqzaqiz wrote:
glemboh wrote:
zaqzaqiz wrote:
glemboh wrote:
wah bisa di coba iki........

hahhahahha . .
basi sam, seng lebih mbois iku seng dari samean dewe
seng spontan, seng nunjukkan samean
nek ngunu kan akeh seng bkin
goyang


yok opo lek aku prektek e nang umak dikek.........

monggoooo . ..

ketip

ym mu opo siul

YM : pupeemie yo embuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/zaqzaqiz
glemboh
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1459
Join date : 15.07.08
Lokasi : .:PANJEN:.

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Fri May 22, 2009 11:14 am

zaqzaqiz wrote:
glemboh wrote:
zaqzaqiz wrote:
glemboh wrote:
zaqzaqiz wrote:
glemboh wrote:
wah bisa di coba iki........

hahhahahha . .
basi sam, seng lebih mbois iku seng dari samean dewe
seng spontan, seng nunjukkan samean
nek ngunu kan akeh seng bkin
goyang


yok opo lek aku prektek e nang umak dikek.........

monggoooo . ..

ketip

ym mu opo siul

YM : pupeemie yo embuh


isin1 isin1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lilalilo
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 2079
Join date : 11.11.08
Lokasi : SKI street

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Fri May 22, 2009 5:10 pm

glemboh wrote:
zaqzaqiz wrote:
glemboh wrote:
zaqzaqiz wrote:
glemboh wrote:
wah bisa di coba iki........

hahhahahha . .
basi sam, seng lebih mbois iku seng dari samean dewe
seng spontan, seng nunjukkan samean
nek ngunu kan akeh seng bkin
goyang


yok opo lek aku prektek e nang umak dikek.........

monggoooo . ..

ketip

ym mu opo siul

ehem ehem mas glem rek uhuiy lop

iki lo rek tampa basahbasih lop
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.djombieskavictim.blogspot.com
glemboh
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1459
Join date : 15.07.08
Lokasi : .:PANJEN:.

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Sat May 23, 2009 8:54 am

lilalilo wrote:
glemboh wrote:
zaqzaqiz wrote:
glemboh wrote:
zaqzaqiz wrote:
glemboh wrote:
wah bisa di coba iki........

hahhahahha . .
basi sam, seng lebih mbois iku seng dari samean dewe
seng spontan, seng nunjukkan samean
nek ngunu kan akeh seng bkin
goyang


yok opo lek aku prektek e nang umak dikek.........

monggoooo . ..

ketip

ym mu opo siul

ehem ehem mas glem rek uhuiy lop

iki lo rek tampa basahbasih lop


lek kakean basahbasih kesuen....

kok selak cucuk pitek....

ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lilalilo
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 2079
Join date : 11.11.08
Lokasi : SKI street

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Sat May 23, 2009 9:26 am

cucuk pitek??? cucuk pitikkk

cucuk melincing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.djombieskavictim.blogspot.com
zaqzaqiz
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 269
Join date : 17.04.09
Age : 27
Lokasi : persekabpas durhaka

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Sat May 23, 2009 10:24 am

glemboh wrote:
zaqzaqiz wrote:
glemboh wrote:
zaqzaqiz wrote:
glemboh wrote:
zaqzaqiz wrote:
glemboh wrote:
wah bisa di coba iki........

hahhahahha . .
basi sam, seng lebih mbois iku seng dari samean dewe
seng spontan, seng nunjukkan samean
nek ngunu kan akeh seng bkin
goyang


yok opo lek aku prektek e nang umak dikek.........

monggoooo . ..

ketip

ym mu opo siul

YM : pupeemie yo embuh




isin1 isin1
cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/zaqzaqiz
glemboh
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1459
Join date : 15.07.08
Lokasi : .:PANJEN:.

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Sat May 23, 2009 11:34 am

lilalilo wrote:
cucuk pitek??? cucuk pitikkk

cucuk melincing


melok ae.... kaploksandal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
KAMPES
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
PEMAIN AREMA LEGENDARIS


Jumlah posting : 757
Join date : 08.08.08
Age : 31
Lokasi : Nenjap

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Sun May 24, 2009 10:22 pm

wadoh..... kadit itreng jeee........ saknone saknone
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Tue May 26, 2009 9:49 pm

KAMPES wrote:
wadoh..... kadit itreng jeee........ saknone saknone

sekali kali bergaul dengan manusia itu akan membuatmu itreng akan banyak hal, Le...

ojok

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
agni86
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1680
Join date : 04.09.08
Age : 29
Lokasi : malang--rampal

PostSubyek: kalau   Wed May 27, 2009 9:19 am

ker,...

kalau cara menghindari rayuan maut cowok gimana ya???

aku pernah dirayu someone (ini maut banget)

aku n dia naik motor, di depan tanah2 kosong di daerah Dau

terus cowok e bilang : Dek, kita beli tanah di sana yuk

aku: buat apa Mas

cowok: kita bikin rumah di sana, membesarkan anak2 kita

bling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://avizenazen.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Today at 7:27 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
13 Rayuan Terbaru 2009
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Vespa Quarantasei vespa masa depan design jadul

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: LOUNGE ROOMS :: GUYON AND ITIK 2 AN-
Navigasi: