IndeksIndeks  portalportal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin    

Share | 
 

 Kumpulan Cerita Lucu n Jayus

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Kumpulan Cerita Lucu n Jayus   Thu Apr 30, 2009 6:31 pm

JUDUL : SUAMI POLITIKUS

Seorang "janda" yg sudah 3X kawin cerai periksa di Dokter Kandungan.

Waktu dokter mau periksa dalam, terjadi percakapan:

Janda: Hati2 periksanya ya dok, saya masih "perawan" lho ...!

Dokter: Lho? Katanya ibu sudah kawin-cerai 3X, mana bisa masih perawan ...?

Janda: Gini lho dok, eks suami saya yang pertama ternyata impoten ...

Dokter: Oh gitu, tapi suami ibu yg ke-2 gak impoten kan?

Janda: Betul dok, cuma dia gay, jadi saya gak di-apa2in sama dia ...

Dokter: Lalu suami ibu yg ke-3 gak impoten dan bukan gay kan?

Janda: Betul dok, tapi ternyata dia itu orang "PARTAI POLITIK"....

Dokter: Lalu apa hubungannya dengan keperawanan ibu ...?

Janda: Dia cuma janji2 aja dok, 'gak pernah realisasi!!!

Dokter: ?!?!?!?!????

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
rey AremaniA Pandaan
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 3639
Join date : 24.06.08
Lokasi : Pandaan tpi idreg ndek Ngalam

PostSubyek: Re: Kumpulan Cerita Lucu n Jayus   Fri May 01, 2009 6:34 am

Wakka cuma janji doank
Emanee kerr
lop

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: Kumpulan Cerita Lucu n Jayus   Fri May 01, 2009 8:31 am

rey AremaniA Pandaan wrote:
Wakka cuma janji doank
Emanee kerr
lop

ayo, endi sing liyane ker... muntahkan disini...

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
zaqzaqiz
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR
avatar

Jumlah posting : 269
Join date : 17.04.09
Age : 27
Lokasi : persekabpas durhaka

PostSubyek: Re: Kumpulan Cerita Lucu n Jayus   Fri May 01, 2009 10:22 am

hahhahaha
aku kek ibu janda iku ah
ben perwan mpe tua
hahhahahha

tp aku gag duwe anak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/zaqzaqiz
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: Kumpulan Cerita Lucu n Jayus   Fri May 01, 2009 10:39 am

zaqzaqiz wrote:
hahhahaha
aku kek ibu janda iku ah
ben perwan mpe tua
hahhahahha

tp aku gag duwe anak

duh, cita citamu nduk...

jedug jedug jedug

mbok yo cita cita ki oleh ojob sing tahes...

strez

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
baxtiar
PEMAIN U 19
PEMAIN U 19
avatar

Jumlah posting : 435
Join date : 19.11.08
Age : 30
Lokasi : ongiz iraz

PostSubyek: Re: Kumpulan Cerita Lucu n Jayus   Fri May 01, 2009 10:44 am

Hmmmh... ada apa to ini??? : Romo Doso : mode on...
rokok rokok rokok
kok ngomongin janda2.... ada yang bisa saya bantu?....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sakuramultimedia.blogspot.com
zaqzaqiz
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR
avatar

Jumlah posting : 269
Join date : 17.04.09
Age : 27
Lokasi : persekabpas durhaka

PostSubyek: Re: Kumpulan Cerita Lucu n Jayus   Fri May 01, 2009 10:53 am

miss ngatimin wrote:
zaqzaqiz wrote:
hahhahaha
aku kek ibu janda iku ah
ben perwan mpe tua
hahhahahha

tp aku gag duwe anak

duh, cita citamu nduk...

jedug jedug jedug

mbok yo cita cita ki oleh ojob sing tahes...

strez

ngakakk ngakakk ngakakk
yo ralah mbak
ku lak gag duwe anak engko
sapa yang bakal meneruskan perjuanganku (lebay)
cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/zaqzaqiz
Run_blitar
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR
avatar

Jumlah posting : 165
Join date : 30.04.09
Lokasi : ongisiras

PostSubyek: Re: Kumpulan Cerita Lucu n Jayus   Fri May 01, 2009 12:56 pm

Ayo bade'an!!
rondo iku enko rabi maneh ta g? ngakak1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: Kumpulan Cerita Lucu n Jayus   Fri May 01, 2009 1:44 pm

Run_blitar wrote:
Ayo bade'an!!
rondo iku enko rabi maneh ta g? ngakak1

RABI MENEH!!!


tapi pas dikongkon meleh calon suami sing endi sing endi, dewek'e golput!

ngakakk

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
agni86
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 1680
Join date : 04.09.08
Age : 30
Lokasi : malang--rampal

PostSubyek: pluto   Fri May 01, 2009 11:40 pm

1. untuk apa mickey mouse ke luar angkasa?
untuk mencari pluto

2.mengapa superman jomblo?

karena takut stocking birunya dipinjam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://avizenazen.multiply.com
rey AremaniA Pandaan
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 3639
Join date : 24.06.08
Lokasi : Pandaan tpi idreg ndek Ngalam

PostSubyek: Re: Kumpulan Cerita Lucu n Jayus   Sun May 03, 2009 6:39 am

Run_blitar wrote:
Ayo bade'an!!
rondo iku enko rabi maneh ta g? ngakak1
Biasane rabi maneh
soale gatel ikune
lop

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
baxtiar
PEMAIN U 19
PEMAIN U 19
avatar

Jumlah posting : 435
Join date : 19.11.08
Age : 30
Lokasi : ongiz iraz

PostSubyek: Re: Kumpulan Cerita Lucu n Jayus   Sun May 03, 2009 10:08 pm

Run_blitar wrote:
Ayo bade'an!!
rondo iku enko rabi maneh ta g? ngakak1

Whiii... rondo temenan tah ikuuuuu bling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sakuramultimedia.blogspot.com
baxtiar
PEMAIN U 19
PEMAIN U 19
avatar

Jumlah posting : 435
Join date : 19.11.08
Age : 30
Lokasi : ongiz iraz

PostSubyek: Re: Kumpulan Cerita Lucu n Jayus   Tue Sep 01, 2009 10:11 pm

Crito anyar

Suatu hari ada - penjual salak ditangkap Satpol PP karena kedapatan kencing disembarang tempat. Padahal disitu tertulis "dilarang kencing disini" . Situkang jualan salak minta ampun karena dengan memberi alasan kalo dia nggak bisa membaca tulisan tersebut. "Sudah berapa kali kamu kencing disini?" tanya Sang Pol PP.
" 5 kali pak" jawabnya.
"kalo begitu kamu harus dihukum dengan cara memasukkan salak ke dalam duburmu 5 biji..."
"Oyi wes.. utujes" jawab penjual salak dengan suara terpaksa dan memelas
maka dimulailah memasukkan salak itu satu persatu kedalam duburnya sambil sesekali meringis menahan sakit.
tapi Pol PP heran ketika salak kelima dimasukkan, , Penjual salak malah tertawa cekikikan...ngguyu kekel
"kenapa tertawa,hah?..." tanya Pol PP:marah:
"Tuh ada yang kencing lagi disitu.."
Pol PP lantas melihat seorang - penjual durian- sedang lagi asyik 'melepas beban' kencingnya sambil siul-siul:siul: .
" dia tiap hari kencing disitu pak.." kata penjual salak...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sakuramultimedia.blogspot.com
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: Kumpulan Cerita Lucu n Jayus   Tue Sep 01, 2009 10:37 pm

Bachtiar pada dasarnya tidak menyukai kucing. Ia semakin benci ketika istrinya memelihara seekor kucing. Bachtiar merasa istrinya jadi lebih perhatian pada kucingnya daripada dirinya.

Suatu hari Bachtiar memutuskan untuk membuang kucing tersebut secara diam- diam. Ketika istrinya sedang mandi, ia pamit pergi keluar sebentar dan dibawanya si kucing.

Ketika Bachtiar bermobil sekitar 10 km dari rumah, ia pun membuang kucing tersebut. Anehnya ketika ia sampai di rumah, si kucing sudah ada di sana. Bachtiar heran campur berang.

Sore harinya ia pergi lagi. Kali ini si kucing dibuangnya lebih jauh lagi. Namun tetap saja, sesampainya di rumah, kucing istrinya tersebut telah berada di sana.

Bachtiar berusaha membuangnya lebih jauh lagi, lebih jauh lagi, tapi tetap Saja si kucing kembali ke rumah mendahului dirinya.

Suatu hari ia tidak saja membawa si kucing pergi jauh, tapi juga berputar-putar dulu. Bachtiar belok kanan, belok kiri, belok kanan, belok kanan lagi, berputar-putar sebelum akhirnya membuang kucing yang dibawanya.

Beberapa jam kemudian ia menelepon istrinya.
"Tik, kucingmu ada di rumah?" tanya Bachtiar.
" Ada, kenapa? Tumben nanya si Manis segala," jawab istrinya agak heran.
"Panggil dia Tik,
aku mau tanya arah pulang. Aku kesasar....!"

ngguyu kekel ngguyu kekel ngguyu kekel

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
maldani
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 1133
Join date : 12.07.08
Age : 29
Lokasi : AS_5_LANK

PostSubyek: Re: Kumpulan Cerita Lucu n Jayus   Wed Sep 02, 2009 4:54 am

miss ngatimin wrote:
Bachtiar pada dasarnya tidak menyukai kucing. Ia semakin benci ketika istrinya memelihara seekor kucing. Bachtiar merasa istrinya jadi lebih perhatian pada kucingnya daripada dirinya.

Suatu hari Bachtiar memutuskan untuk membuang kucing tersebut secara diam- diam. Ketika istrinya sedang mandi, ia pamit pergi keluar sebentar dan dibawanya si kucing.

Ketika Bachtiar bermobil sekitar 10 km dari rumah, ia pun membuang kucing tersebut. Anehnya ketika ia sampai di rumah, si kucing sudah ada di sana. Bachtiar heran campur berang.

Sore harinya ia pergi lagi. Kali ini si kucing dibuangnya lebih jauh lagi. Namun tetap saja, sesampainya di rumah, kucing istrinya tersebut telah berada di sana.

Bachtiar berusaha membuangnya lebih jauh lagi, lebih jauh lagi, tapi tetap Saja si kucing kembali ke rumah mendahului dirinya.

Suatu hari ia tidak saja membawa si kucing pergi jauh, tapi juga berputar-putar dulu. Bachtiar belok kanan, belok kiri, belok kanan, belok kanan lagi, berputar-putar sebelum akhirnya membuang kucing yang dibawanya.

Beberapa jam kemudian ia menelepon istrinya.
"Tik, kucingmu ada di rumah?" tanya Bachtiar.
" Ada, kenapa? Tumben nanya si Manis segala," jawab istrinya agak heran.
"Panggil dia Tik,
aku mau tanya arah pulang. Aku kesasar....!"

ngguyu kekel ngguyu kekel ngguyu kekel

trnyata osi kesasar ea.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.areamanisti.wordpress.com
0341_Plat_N
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 1772
Join date : 15.09.08
Age : 27
Lokasi : C:\WINDOWS\system32\ongis0341\autorun.inf

PostSubyek: Re: Kumpulan Cerita Lucu n Jayus   Wed Sep 02, 2009 7:20 am

maldani wrote:
miss ngatimin wrote:
Bachtiar pada dasarnya tidak menyukai kucing. Ia semakin benci ketika istrinya memelihara seekor kucing. Bachtiar merasa istrinya jadi lebih perhatian pada kucingnya daripada dirinya.

Suatu hari Bachtiar memutuskan untuk membuang kucing tersebut secara diam- diam. Ketika istrinya sedang mandi, ia pamit pergi keluar sebentar dan dibawanya si kucing.

Ketika Bachtiar bermobil sekitar 10 km dari rumah, ia pun membuang kucing tersebut. Anehnya ketika ia sampai di rumah, si kucing sudah ada di sana. Bachtiar heran campur berang.

Sore harinya ia pergi lagi. Kali ini si kucing dibuangnya lebih jauh lagi. Namun tetap saja, sesampainya di rumah, kucing istrinya tersebut telah berada di sana.

Bachtiar berusaha membuangnya lebih jauh lagi, lebih jauh lagi, tapi tetap Saja si kucing kembali ke rumah mendahului dirinya.

Suatu hari ia tidak saja membawa si kucing pergi jauh, tapi juga berputar-putar dulu. Bachtiar belok kanan, belok kiri, belok kanan, belok kanan lagi, berputar-putar sebelum akhirnya membuang kucing yang dibawanya.

Beberapa jam kemudian ia menelepon istrinya.
"Tik, kucingmu ada di rumah?" tanya Bachtiar.
" Ada, kenapa? Tumben nanya si Manis segala," jawab istrinya agak heran.
"Panggil dia Tik,
aku mau tanya arah pulang. Aku kesasar....!"

ngguyu kekel ngguyu kekel ngguyu kekel

trnyata osi kesasar ea.....
alay detected...
semangat tawuurr2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masabodohsaja.blogspot.com
maldani
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 1133
Join date : 12.07.08
Age : 29
Lokasi : AS_5_LANK

PostSubyek: Re: Kumpulan Cerita Lucu n Jayus   Wed Sep 02, 2009 10:19 pm

0341_Plat_N wrote:
maldani wrote:


trnyata osi kesasar ea.....
alay detected...
semangat tawuurr2
opo kui alay detected....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.areamanisti.wordpress.com
0341_Plat_N
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 1772
Join date : 15.09.08
Age : 27
Lokasi : C:\WINDOWS\system32\ongis0341\autorun.inf

PostSubyek: Re: Kumpulan Cerita Lucu n Jayus   Thu Sep 03, 2009 9:08 pm

maldani wrote:
0341_Plat_N wrote:
maldani wrote:


trnyata osi kesasar ea.....
alay detected...
semangat tawuurr2
opo kui alay detected....
lihat disini...
http://ongisnade.friendhood.net/guyon-and-itik-2-an-f2/kata-dijaman-global-smakin-anehapakah-anda-fb-holic-t2098.htm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masabodohsaja.blogspot.com
rey AremaniA Pandaan
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 3639
Join date : 24.06.08
Lokasi : Pandaan tpi idreg ndek Ngalam

PostSubyek: Re: Kumpulan Cerita Lucu n Jayus   Fri Sep 04, 2009 1:14 am

wkwkwk alay maneh
ruyung

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
0341_Plat_N
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 1772
Join date : 15.09.08
Age : 27
Lokasi : C:\WINDOWS\system32\ongis0341\autorun.inf

PostSubyek: Re: Kumpulan Cerita Lucu n Jayus   Fri Sep 04, 2009 10:05 am

rey AremaniA Pandaan wrote:
wkwkwk alay maneh
ruyung
io sam...
ngupil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masabodohsaja.blogspot.com
tom_mad
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 2442
Join date : 24.06.08
Lokasi : nahelop nang samarinda...

PostSubyek: mari ngupink yuk...   Fri Sep 04, 2009 11:16 am

Kalo basah kan sakit nanti!
Ketika hujan mulai turun di sebuah kolam renang,
Ibu Parno: "Kakak, adeeeek, cepet keluar kolam... Nanti basah!"

Cibubur, didengar oleh pengunjung lain yang langsung bingung dengan hakikat kolam renang.


Maklum, belum mandi...
Orang baik hati: "Bu, repot amat bawa belanjaannya, gak minta dibantuin sopirnya aja?" (sambil menunjuk ke arah orang yang sedang berada di depan kemudi mobil)
Istri: "Oh itu mah suami saya..."

Didengar oleh anak-anak di dalam mobil, yang berharap tidak mirip dengan bapaknya.


Kenapa juga kudu dijawab, mbaaak?
Cowok: “Mbak, mbak. Abis latihan Karate ya?”
Cewek: “Nggak...” (muka heran)
Cowok: “Oooo, latihan Taekwondo ya?”
Cewek: “Nggak.”
Cowok: “Pencak silat kali?”
Cewek: “Nggak, kenapa sih mas nanyanya aneh banget?”
Cowok: “Abis mbak pake baju training gitu...”
Cewek: “Saya abis aerobik!”
Cowok: “Oooo, bukan abis latihan beladiri ya?”
Cewek: “Bukan...”
Cowok: “Bisa bela diri gak, Mbak?”
Cewek: “Nggak...”
Cowok: “Bisa digodain dong...”

Mikrolet M20 Jagakarsa, didengar oleh pegawai yang menyesal tidak membawa pulpen buat mencatat rayuan maut


Yang kompak lah
Group Lead: "Ya, sekarang kalau kita lihat dari garis grafik produksi nih... Yang ini... Yang warna... Hmmm..."
Engineer #1: "Pink."
Engineer #2: "Ungu."
Group Lead: "Ya benar, bisa dilihat dari garis grafik produksi yang warna oranye ini..."

Didengar oleh semua peserta presentasi dan terutama bos yang langsung merasa buta warna.


Harusnya malah gak masalah kan?
Mahasiswa #1: "Dosennya lama banget, ya..."
Mahasiswa #2: "Duh, gua mau cabut tapi orang di rumah pergi semua, mana pintunya dibawa lagi!"

Universitas swasta di Depok, didengar oleh para mahasiswa lain yang merasa menjadi tidak pintar duduk di situ.


Oke, deal ya!
Bapak yang gemas dengan anaknya tidak berani tidur sendiri di kamarnya: "Sana tidur di kamar kamu di atas! Nanti papa kasih uang 5000 kalau kamu tidur di kamar kamu sendiri."
Anak: "Papa aja di atas, nanti aku kasih uang 10.000."

Rumah di Jakarta Selatan, didengar oleh sang kakak yang kagum dengan bakat bisnis adiknya.


Boleh bodoh, selama gigi tetap putih cemerlang
Eksekutif: "Mas, boleh minta toothbrush mas?"
Pelayan: "Oh, mohon maaf pak, kalau toothbrush kami tidak menyediakan. Kalau toothpick kami punya..."
Eksekutif: "Oh, kalau gak ada, gak usah deh mas."

Restoran di Jakarta, didengar oleh pengunjung lain berniat menawarkan dental floss untuk mengikat si eksekutif.


Guru biologi: "Nah, selain kondom dan spiral, ada lagi nih kontrasepsi alami; namanya coitus interuptus."
Siswa: "Apa tuh, pak?"
Guru biologi: "Jadi waktu mau keluar, penis diangkat jadi tidak mengeluarkan sperma di dalam vagina."
Siswa: "Terus ngeluarinnya dimana, pak?"
Guru Biologi: "Kata anak kelas lain sih, di muka..."

SMA di Jakarta, didengar oleh seluruh murid yang merasa menonton porno sudah menjadi kurikulum.


Saya bos! Bebas!
Finance: "Harusnya ini bisa diambil kemarin, tapi bapak tidak masuk..."
Bos: "Tapi kan kamu bisa hubungi saya!"
Finance: "Iya, tapi butuh tanda tangan bapak..."
Bos: "Alasan aja kamu! (Melirik sekretaris) Kita aja sering berhubungan, iya gak?"
Sekretaris: (Ragu-ragu) "Euhh, i... iya, pak..."

Kuningan, didengar seluruh peserta rapat yang langsung ingin bekerja keras untuk cepat menjadi bos.


Lebih gede kan?
Mbak pembeli: "Mas burungnya... (sadar keliru, ragu untuk melanjutkan) A... Ada, mas?"
Mas penjual: (nyengir tertahan) "Adanya bebek mbak."
Mbak pembeli: "Eh... Iya bebek mas. Minta dibungkus ya..."

Didengar oleh pengunjung lain yang langsung memandang makanannya dengan perspektif baru.


Makanya disinkron sama kalender dinding...
Cewek #1: "Eh, minggu depan kita nggak ada kelas kan? Libur kan?"
Cewek #2: "Oh ya? Emang libur apaan? Emang tanggalan merah? Kok di handphone gua nggak tanggalan merah sih?"

Kampus Swasta di Tangerang, didengar oleh semua teman yang curiga handphone cewek #2 keluaran pemerintah.


Sebentar lagi pasti ditelan bumi...
Mahasiswa #1: "Bro, dipanggil tuh. Buruan!" (menunjuk dosen)

Mahasiswa #2 yang lagi asyik melamun: "Siapa sih yang manggil-manggil? Sok berkuasa banget, kaya orang penting aja! Reseh!"
Dosen: "Yang Maha Kuasa."

Didengar oleh satu kelas yang yakin akan ada petir keluar dari tangan sang dosen.


Lumayan buat tambahan...
Asisten Dosen: "Iya jadi minggu depan ada kuis ya. Tapi maaf kuis yang kemarin belum sempat saya korupsi."

Didengar oleh satu kelas yang merasa gaji As-Dos memang kecil ternyata

Mendingan gak usah belajar kalo gitu mah, capek.
Guru biologi yang sedang membahas test: "Iya, satu soal kan nilainya sembilan. Kalau kalian tiga soal ini benar semua kan jadinya total 27 bagi 27, nilai kamu 9!"

SMA negeri di Jakarta, didengar oleh pelajar yang merasa sangat bersyukur guru tersebut tidak mengajar matematika.

Mutar-muter gak ada juntrungan!
Ibu #1: "Eh anakku temenan loh sama anakmu."
Ibu #2: "Hah anakku yang mana?"
Ibu #1: "Itu lho, yang udah kawin..."
Ibu #2: "Hah, yang mana?"
Ibu #1: "Yang kawinan di rumah..."
Ibu #2: "Eh yang mana sih?"
Ibu #1: "Emang anakmu yang udah kawin berapa?"
Ibu #2: "Satu..."
Ibu #1: "Nah, yang itu!"

Didengar oleh anak ibu #2 yang belum kawin yang merasa ibunya tidak akan ingat juga status dia.

Lewat SMS boleh?
Guru killer sedang mengabsen: "Yang tidak masuk, hayo tunjuk tangan!"

Didengar seisi kelas yang memilih diam daripada dirajam.

Aman kok, saya jamin!
Ahli susuk di acara TV: "Banyak orang meragukan kalo pake susuk susah meninggalnya. .. Tapi gak begitu kok, contohnya kemaren tetangga saya, saya pasangin susuk, meninggal tuh..."

Didengar oleh seseorang yang menjadi semakin yakin dengan teknologi modern.

Bisa kaya gitu ya, Sus? *tendang*
Suster: “Ibu kemarin ngelahirinnya agak lama prosesnya ya, bu?”
Ibu: “Iya, sus... Soalnya babynya gede sih...”
Suster: “Makanya Bu, lain kali kalau Ibu punya anak pertama, jangan gede-gede supaya ngelahirinnya gampang...”

Di rumah sakit bersalin, didengar ibu yang pengen banget ngegampar itu suster kalau saja bekas jahitannya tidak sakit.

Sekecil itu?
Mama: “Dulu suami kamu lahirnya prematur, karena beratnya Cuma 2,6 kg.”
Menantu (sambil serius): “Ooo... Ga sangka ya, Ma, sekarang malah besar banget badannya.”
Mama: “Iya, padahal sampai masuk kalkulator 3 hari loh...”

Didengar menantu yang merasa dirinya bagian dari sebuah lawakan kosmik.

Sombong gak boleh nanggung atuh!
Ibu #1: “Iya lho jeung, rumah aku tuh beda ama rumah-rumah laen di komplek aku... Desain dan pondasi, sampe ke beton-betonnya segala sama kayak rumah Pondok Indah... Kuat dan bagus, jeung...”
Ibu #2: “Ooo ya?”
Ibu #1: “Iya jeung, saya ga boong... Tapi saya agak pusing nih kalo pas musim hujan, pada bocor...”

Angkot di Ciputat, didengar oleh penumpang lain yang ingin memasang genteng di mulut ibu itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.webzuhri.blogspot.com
rey AremaniA Pandaan
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 3639
Join date : 24.06.08
Lokasi : Pandaan tpi idreg ndek Ngalam

PostSubyek: Re: Kumpulan Cerita Lucu n Jayus   Sat Sep 05, 2009 1:04 am

Guru biologi: "Nah, selain kondom dan spiral, ada lagi nih kontrasepsi alami; namanya coitus interuptus."
Siswa: "Apa tuh, pak?"
Guru biologi: "Jadi waktu mau keluar, penis diangkat jadi tidak mengeluarkan sperma di dalam vagina."
Siswa: "Terus ngeluarinnya dimana, pak?"
Guru Biologi: "Kata anak kelas lain sih, di muka..."

ngakakk ngakakk ngakakk

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
0341_Plat_N
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 1772
Join date : 15.09.08
Age : 27
Lokasi : C:\WINDOWS\system32\ongis0341\autorun.inf

PostSubyek: Re: Kumpulan Cerita Lucu n Jayus   Sat Sep 05, 2009 11:01 am

rey AremaniA Pandaan wrote:
Guru biologi: "Nah, selain kondom dan spiral, ada lagi nih kontrasepsi alami; namanya coitus interuptus."
Siswa: "Apa tuh, pak?"
Guru biologi: "Jadi waktu mau keluar, penis diangkat jadi tidak mengeluarkan sperma di dalam vagina."
Siswa: "Terus ngeluarinnya dimana, pak?"
Guru Biologi: "Kata anak kelas lain sih, di muka..."

ngakakk ngakakk ngakakk
demam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masabodohsaja.blogspot.com
baxtiar
PEMAIN U 19
PEMAIN U 19
avatar

Jumlah posting : 435
Join date : 19.11.08
Age : 30
Lokasi : ongiz iraz

PostSubyek: Re: Kumpulan Cerita Lucu n Jayus   Sat Sep 05, 2009 6:02 pm

rey AremaniA Pandaan wrote:
Guru biologi: "Nah, selain kondom dan spiral, ada lagi nih kontrasepsi alami; namanya coitus interuptus."
Siswa: "Apa tuh, pak?"
Guru biologi: "!@#$%^&)_*%@#$%^$!."
Siswa: "Terus ngeluarinnya dimana, pak?"
Guru Biologi: "Kata anak kelas lain sih, di muka..."

ngakakk ngakakk ngakakk


rokok poso poso ......critone vulgar... ojok2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sakuramultimedia.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kumpulan Cerita Lucu n Jayus   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kumpulan Cerita Lucu n Jayus
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 1974: Vespa 200 Rally
» Sekelumit cerita tentang Vespa PTS :
» Gigi Borobudur Bajaj super
» Ekstrim Post Disini

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: LOUNGE ROOMS :: GUYON AND ITIK 2 AN-
Navigasi: