IndeksIndeks  portalportal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin    

Share | 
 

 cowok ganteng vs cowok jelek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
agni86
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1680
Join date : 04.09.08
Age : 29
Lokasi : malang--rampal

PostSubyek: cowok ganteng vs cowok jelek   Mon Apr 06, 2009 8:50 am

Kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobodys perfect

kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantesan, tampangnya criminal

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan, kayak di filem-filem

kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget

kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper

kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis

kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas, kagak laku

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop, serasi banget

kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku

kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke
bawah, liat dulu dong bentuknya).. kasian deh loe....

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih

kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus, penuh cinta kasih

kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi.. .

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching, keren luar dalem

kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?

kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar

kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamas ......bikin lemas

kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! Mandragade lewat

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen

kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on

kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat,laki- laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca e-mail ini langsung ngaca sambil senyum-senyum
kecil,
lalu berkata "life is beautiful"

kalo cowok jelek baca e-mail ini,
Frustasi, ngambil tali jemuran, Ngalungin dilehernya, trus teriak
sekeras-kerasnya HIDUP INI KEJAAAAMMM.. ..!!!

Jadi, Anda merasa Ganteng atau Jelek?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://avizenazen.multiply.com
ePhen_aeLah
AKADEMI AREMA SENIOR
AKADEMI AREMA SENIOR


Jumlah posting : 383
Join date : 25.06.08

PostSubyek: Re: cowok ganteng vs cowok jelek   Mon Apr 06, 2009 6:21 pm

demam demam demam

suNgguh tak adiL...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agni86
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1680
Join date : 04.09.08
Age : 29
Lokasi : malang--rampal

PostSubyek: hehehe   Tue Apr 07, 2009 4:18 am

hehehe
namanya juga guyonan

makanya tak taruh di trit guyon
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://avizenazen.multiply.com
anti_bonek
AKADEMI AREMA SENIOR
AKADEMI AREMA SENIOR


Jumlah posting : 348
Join date : 28.01.09
Age : 24
Lokasi : ayas nek utab sam

PostSubyek: Re: cowok ganteng vs cowok jelek   Sun Apr 19, 2009 8:12 pm

aku wes bunuh diri..

KEJAMMM NYA HIDUP INI

ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crooooot
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 153
Join date : 17.04.09

PostSubyek: Re: cowok ganteng vs cowok jelek   Mon Apr 20, 2009 8:30 pm

Gae seng seneng NgupiL...

Orang yang taat beragama
Berdoa dulu sebelum ngupil.

Orang yang tidak berpendidikan
Menggunakan jari orang lain untuk ngupil.

Orang yang suka ganti suasana
Selalu menggunakan jari yang berbeda tiap kali ngupil

Orang yang menganggap waktu adalah uang:
Kalo ngupil, 2 lobang sekaligus (Sekali mendayung, 2 pulau terlampaui)

Orang yang perfeksionis
Kalo mau ngupil, ia mencuci tangannya sampai bersih. Setelah ngupil, tangannya dicuci lagi, dan hidungnya dikompres dengan alkohol untuk mencegah terjadinya infeksi karena saat ngupil, bisa saja jari tangan melukai hidung.

Orang yang berlibido tinggi
Saat ngupil, jarinya di masukkan dan dikeluarkan dan dimasukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan dimasukkan dan dikeluarkan sampai keluar lendir.

Orang yang tidak berpendidikan tapi punya sopan santun
Menggunakan jari orang lain untuk ngupil, dan mengucapkan terima kasih setelah selesai.

Orang yang inovatif
Menggunakan jari kaki untuk ngupil


Orang yang suka petualangan
Selalu mencoba untuk meraih celah yang tak pernah diraih tiap kali ngupil


Orang yang bagaikan punguk merindukan bulan
Mencoba untuk melompat lompat, dan mengharapkan upilnya akan turun dengan sendirinya.

Orang yang punya kecenderungan "Psychopath"
Hanya akan berhenti ngupil setelah hidungnya berdarah.

Orang yang nggak tahan digelitik
Sambil ngupil, sambil tertawa.

Orang yang mengikuti perkembangan teknologi
Ngupil dengan memakai antenna handphone.

Orang yang nggak mau menghabiskan waktu untuk melakukan hal sia sia
Membuka lebar hidungnya dan menyuruh orang lain untuk mengintip apakah ada upil di dalam, karena nggak mau sia sia masukin jari ke hidung tapi ternyata nggak ada upil.

Orang yang berjiwa oriental
Menggunakan sumpit untuk ngupil.

Orang yang pilih kasih
Hanya ngupil lobang hidung sebelah kiri, sedangkan yang kanan dibiarkan begitu saja.

Orang yang adil, arif dan bijaksana
Kalo upil dari lobang hidung sebelah kiri lebih banyak dibanding upil dari hidung
sebelah kanan, maka dia akan masukkan sedikit upil dari lobang hidung sebelah kiri
kedalam lobang hidung sebelah kanan, baru mulai ngupil lagi.

Orang yang plin plan
Ngupil salah, nggak ngupil salah, ngupil salah, nggak ngupil salah, ya udah... ngupil
aja deh!

Orang yang latah
Saat kuku tangan tanpa sengaja melukai hidung, maka dia akan berteriak "EH MAMA KU UPIL EH UPIL KU MAMA"

Orang yang pelupa
Saat jari tangan sudah di dalam hidung, sesaat dia lupa apa yang ingin dia lakukan
dengan memasukkan jari ke hidung.

Orang yang suka mancing
Ngupilnya pake ujung pancingan dan upilnya kalo dapat di pake untuk umpan mancing. Sukur-sukur dapat layaran


Orang yang ceroboh
Orang yang setelah selesai ngupil lobang hidung sebelah kiri, kemudian lupa untuk ngupil lobang hidung sebelah kanan.



Sudahkah Anda mengupil hari ini? ngupil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rey AremaniA Pandaan
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 3639
Join date : 24.06.08
Lokasi : Pandaan tpi idreg ndek Ngalam

PostSubyek: Re: cowok ganteng vs cowok jelek   Mon Apr 20, 2009 9:45 pm

ngakakk ngakakk
iku lak penggaweane tomad karo umak on
ngakak1

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crooooot
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 153
Join date : 17.04.09

PostSubyek: Re: cowok ganteng vs cowok jelek   Mon Apr 20, 2009 10:09 pm

rey AremaniA Pandaan wrote:
ngakakk ngakakk
iku lak penggaweane tomad karo umak on
ngakak1


ngakakk umak ngetik iki karo ngupiL yooo ngakak1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
baxtiar
PEMAIN U 19
PEMAIN U 19


Jumlah posting : 435
Join date : 19.11.08
Age : 30
Lokasi : ongiz iraz

PostSubyek: Re: cowok ganteng vs cowok jelek   Mon Apr 20, 2009 11:22 pm

ngakak1 ngakak1 ngakak1 ngakak1 ngakak1
Lima Bintang untuk triit kocak ini......
Lumayan tombo stress....
Ayoo.. ada yang lebih parah????
majuo majuo majuo majuo

Hmmmm... Life is beautifulllll....!!!! isin1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sakuramultimedia.blogspot.com
agni86
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1680
Join date : 04.09.08
Age : 29
Lokasi : malang--rampal

PostSubyek: hagagaga   Tue Apr 21, 2009 2:19 pm

ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk


nek adekku sing sik umur 6 tahun tak kandani

dek, gak boleh ngupil di depan orang

eh dia ngeles

loh mbak kan aku ngupulnya di samping orang

siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://avizenazen.multiply.com
tom_mad
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 2442
Join date : 24.06.08
Lokasi : nahelop nang samarinda...

PostSubyek: Re: cowok ganteng vs cowok jelek   Tue Apr 21, 2009 3:02 pm

rey AremaniA Pandaan wrote:
ngakakk ngakakk
iku lak penggaweane tomad karo umak on
ngakak1



damput koe mon.... tutuki2 tutuki2 tutuki2




ngupil ngupil ngupil ngupil ngupil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.webzuhri.blogspot.com
-NolaB-
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1026
Join date : 06.07.08
Age : 28
Lokasi : Ayabarus

PostSubyek: Re: cowok ganteng vs cowok jelek   Tue Apr 21, 2009 3:18 pm

tom_mad wrote:
rey AremaniA Pandaan wrote:
ngakakk ngakakk
iku lak penggaweane tomad karo umak on
ngakak1



damput koe mon.... tutuki2 tutuki2 tutuki2




ngupil ngupil ngupil ngupil ngupil


tak harus malu untuk mengakui kenyataan mat...
kadang kebenaran itu terasa pahit...

:ngilang:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gayon.wordpress.com
tom_mad
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 2442
Join date : 24.06.08
Lokasi : nahelop nang samarinda...

PostSubyek: Re: cowok ganteng vs cowok jelek   Tue Apr 21, 2009 4:02 pm

-NolaB- wrote:
tom_mad wrote:
rey AremaniA Pandaan wrote:
ngakakk ngakakk
iku lak penggaweane tomad karo umak on
ngakak1



damput koe mon.... tutuki2 tutuki2 tutuki2




ngupil ngupil ngupil ngupil ngupil


tak harus malu untuk mengakui kenyataan mat...
kadang kebenaran itu terasa pahit...

:ngilang:



keon pisan lab... tutuki2 tutuki2 tutuki2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.webzuhri.blogspot.com
crooooot
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 153
Join date : 17.04.09

PostSubyek: Re: cowok ganteng vs cowok jelek   Tue Apr 21, 2009 6:45 pm

-NolaB- wrote:
tom_mad wrote:
rey AremaniA Pandaan wrote:
ngakakk ngakakk
iku lak penggaweane tomad karo umak on
ngakak1



damput koe mon.... tutuki2 tutuki2 tutuki2




ngupil ngupil ngupil ngupil ngupil


tak harus malu untuk mengakui kenyataan mat...
kadang kebenaran itu terasa pahit...

:ngilang:


ngakakk arek iki tau ngrasakno lek upil iku pait ... kadang kebenaran upiL itu terasa pahit... ngakak1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: cowok ganteng vs cowok jelek   Today at 7:24 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
cowok ganteng vs cowok jelek
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: LOUNGE ROOMS :: GUYON AND ITIK 2 AN-
Navigasi: