IndeksIndeks  portalportal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin    

Share | 
 

 [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 14  Next
PengirimMessage
agni86
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 1680
Join date : 04.09.08
Age : 30
Lokasi : malang--rampal

PostSubyek: suwun   Thu Apr 02, 2009 11:18 pm

iyo wi..nyandu

suwun yo

oh ya

kenapa ya banyak penderita insomnia?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://avizenazen.multiply.com
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Thu Apr 02, 2009 11:36 pm

agni86 wrote:
iyo wi..nyandu

suwun yo

oh ya

kenapa ya banyak penderita insomnia?

berarti banyak juga orang yang punya masalah dan belum terselesaikan, jadi kebawa deh, nggabisa tidur.
Mungkin lho...

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
lilalilo
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 2079
Join date : 11.11.08
Lokasi : SKI street

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Fri Apr 03, 2009 5:07 pm

Adek-nya-Mas wrote:
agni86 wrote:
iyo wi..nyandu

suwun yo

oh ya

kenapa ya banyak penderita insomnia?

berarti banyak juga orang yang punya masalah dan belum terselesaikan, jadi kebawa deh, nggabisa tidur.
Mungkin lho...

just like me banyak masalah....
pelan pelan kudu di urai bn ndang kelar...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.djombieskavictim.blogspot.com
NoeKoeS.86
PEMAIN U21
PEMAIN U21
avatar

Jumlah posting : 582
Join date : 06.03.09
Age : 30
Lokasi : keRa NoeKoeS nang kutho BatiK

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Sat Apr 04, 2009 5:22 pm

Adek-nya-Mas wrote:
agni86 wrote:
iyo wi..nyandu

suwun yo

oh ya

kenapa ya banyak penderita insomnia?

berarti banyak juga orang yang punya masalah dan belum terselesaikan, jadi kebawa deh, nggabisa tidur.
Mungkin lho...


aku lek turu kok gampang temen yo.... rokok rokok rokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Sat Apr 04, 2009 6:48 pm

NoeKoeS.86 wrote:

aku lek turu kok gampang temen yo.... rokok rokok rokok

mungkin anda bergolongan darah B.

tenang, anda tidak sendiri kok.
saya juga sangat gampang tidur terutama di kelas, kendaraan, di terminal, tapi tidak di depan komputer
licik

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
ePhen_aeLah
AKADEMI AREMA SENIOR
AKADEMI AREMA SENIOR
avatar

Jumlah posting : 383
Join date : 25.06.08

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Mon Apr 06, 2009 5:28 am

jangan jangan jangan
pHen jugaG doYan bbug...hiks..
meNghambad ..!!

yAkpo cArane bEn beTah meLek yOh!!?? bling bling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Mon Apr 06, 2009 6:32 pm

ePhen_aeLah wrote:
jangan jangan jangan
pHen jugaG doYan bbug...hiks..
meNghambad ..!!

yAkpo cArane bEn beTah meLek yOh!!?? bling bling

saya menjawab :
sebenernya yang paling kuat itu niat mbakyu...

dan itu makanya saya selalu gagal

licik

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
adike_wondo TM
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 987
Join date : 12.09.08
Lokasi : PAPUA BARAT

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Tue Apr 07, 2009 10:53 pm

wado siwi jan ngerti jawabane kabe seng ditakoknno arek2
rupane ayas kudu les privat nang chiwi tepuktangan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Wed Apr 08, 2009 12:23 am

adike_wondo TM wrote:
wado siwi jan ngerti jawabane kabe seng ditakoknno arek2
rupane ayas kudu les privat nang chiwi tepuktangan

saya menjawab :
sebenernya semua bisa seperti itu.
cuman meluangkan waktu dan kepedean aja yang berbeda...

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
lion shadow
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 1111
Join date : 24.06.08
Lokasi : kota penghasil panda

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Wed Apr 08, 2009 9:23 am

ePhen_aeLah wrote:
jangan jangan jangan
pHen jugaG doYan bbug...hiks..
meNghambad ..!!

yAkpo cArane bEn beTah meLek yOh!!?? bling bling


ngopi phen !!! ( maksud e mripate disiram kopi )


ngakak1 ngakak1 ngakak1 ngakak1 ngakak1 ngakak1

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ongisnade.friendhood.net
ePhen_aeLah
AKADEMI AREMA SENIOR
AKADEMI AREMA SENIOR
avatar

Jumlah posting : 383
Join date : 25.06.08

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Wed Apr 08, 2009 2:48 pm

lop lop lop lop
jeNk chIwi...

anennnn....!!!!... seneng seneng seneng


ephen Lho....
nGuwantuk an pwoL..
dodoL wes..
utak tak jaLan!!hho...

tidur bisa dimana2..
mosok nOk acara mbek tMen2..
yanG Laen podo nggOsip..
Ku ngUwantUk...tUru wes...
pgn meLok ngeRonda nGunu..
pi g Kku...hhu...


Kopi g mempan saM...hhaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
baxtiar
PEMAIN U 19
PEMAIN U 19
avatar

Jumlah posting : 435
Join date : 19.11.08
Age : 30
Lokasi : ongiz iraz

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Thu Apr 09, 2009 8:34 pm

1.futsale telat. jarene macet...
2.Kalo nggak berpolitik, berhenti jadi warga negara

tanya : kenapa ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sakuramultimedia.blogspot.com
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Thu Apr 09, 2009 11:55 pm

baxtiar wrote:
1.futsale telat. jarene macet...
2.Kalo nggak berpolitik, berhenti jadi warga negara

tanya : kenapa ?

saya menjawab : bukan telat, tapi saya tidak jadi datang, karena saya sampe malang, tepat pada saat futsal usai. Surabaya - Malang lumpuh total, dan bis yang saya tumpangi memilih lewat jalur alternatif melalui desa desa dan sawah sawah yang saya tidak yakin itu masih di indonesia. dan, perjalanan yang biasanya paling suwe 3 jam itupun berubah menjadi 5 jam! bisa dibayangkan betapa gilanya saya, ditengah2 bau keringat dan sesak bus ekonomi (soale patas'e wes gak onok kaet jam 1/2 5 ndeik bungur)

2.sebenernya, disini tergantung definisi "berpolitik" menurut anda juga.
kebanyakan mendefinisikan "berpolitik" berarti 'ikut memilih', 'simpatisan', 'pendukung' 'aktif terjun kampanye' dll.
padahal arti politik sebenernya lebih luas.
ada yang menfinisikan berpolitik sebagai "hubungan social antar manusia yang diatur
berdasarkan kekuasaan," yang secara tak langsung menjadikan arti berpolitik
sebagai "cara manusia mencari dan menggunakan kekuasaan untuk mencapai
tujuan."

ketika anda tidak menyukai kebijakan sebuah negara (yang mungkin bertentangan dengan anda) dan anda membuat publikasi atas itu, sebenernya anda sudah berpolitik.
makanya, saya bilang, ya berhenti saja jadi warga negara kalo nggak mau berpolitik. karena manusia -di sebuah negara- tanpa politik nggak ada bedanya sama kambing yang dilepas di sebuah padang rumput. dia tak akan protes atau menggalang dukungan dari sesamanya ketika dia merasa bahwa rumput itu tak cukup pantas untuk disantapnya.

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com


Terakhir diubah oleh siwisaja tanggal Fri Apr 10, 2009 7:55 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Fri Apr 10, 2009 12:09 am

gantian ayas yang tanya ya ker...

1. anda punya racap?
2. seberapa penting racap untuk anda?

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
baxtiar
PEMAIN U 19
PEMAIN U 19
avatar

Jumlah posting : 435
Join date : 19.11.08
Age : 30
Lokasi : ongiz iraz

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Fri Apr 10, 2009 3:23 pm

ketika anda tidak menyukai kebijakan sebuah negara (yang mungkin bertentangan dengan anda) dan anda membuat publikasi atas itu, sebenernya anda sudah berpolitik.
makanya, saya bilang, ya berhenti saja jadi warga negara kalo nggak mau berpolitik. karena manusia -di sebuah negara- tanpa politik nggak ada bedanya sama kambing yang dilepas di sebuah padang rumput. dia tak akan protes atau menggalang dukungan dari sesamanya ketika dia merasa bahwa rumput itu tak cukup pantas untuk disantapnya.[/quote]

im with stupid Tetangga saya ada yang idiot...(amit2 jabang bayi...) dia nggak tau apa itu politik. ada juga di rsj yang "sakit" gara2 nggak jadi caleg. apa mereka masih layak jadi WN atau sama dengan kambingnya sampeyan tadi?
:embeeek: yo embuh ngupil kukuk kakaaak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sakuramultimedia.blogspot.com
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Fri Apr 10, 2009 7:43 pm

baxtiar wrote:
ketika anda tidak menyukai kebijakan sebuah negara (yang mungkin bertentangan dengan anda) dan anda membuat publikasi atas itu, sebenernya anda sudah berpolitik.
makanya, saya bilang, ya berhenti saja jadi warga negara kalo nggak berpolitik. karena manusia -di sebuah negara- tanpa politik nggak ada bedanya sama kambing yang dilepas di sebuah padang rumput. dia tak akan protes atau menggalang dukungan dari sesamanya ketika dia merasa bahwa rumput itu tak cukup pantas untuk disantapnya.

im with stupid Tetangga saya ada yang idiot...(amit2 jabang bayi...) dia nggak tau apa itu politik. ada juga di rsj yang "sakit" gara2 nggak jadi caleg. apa mereka masih layak jadi WN atau sama dengan kambingnya sampeyan tadi?
:embeeek: yo embuh ngupil kukuk kakaaak[/quote]

menurut anda sendiri bagaimana? sebelumnya, tolong jawab pertanyaan saya tentang definisi "berpolitik" tentu saja, versi anda sendiri.

percuma saja penjelasan, kalo ternyata yang dimaksut beda...

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
baxtiar
PEMAIN U 19
PEMAIN U 19
avatar

Jumlah posting : 435
Join date : 19.11.08
Age : 30
Lokasi : ongiz iraz

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Fri Apr 10, 2009 9:38 pm

goyang hehehehe... tadinya saya mau googling untuk cari pengertian politik. tapi karena disuruh menjawab dengan versi saya... emmm.. okay.... saya coba jawab. kalo salah, tertawakan..

Politik... kata dasarnya polis, policy , yang artinya mengandung 'kebijakan'. (waduoh.. sudah lupa sumber bahasanya.) BERPOLITIK.. seharusnya memiliki makna berbuat sesuatu yang mengandung kebijakan ( mungkin juga kebijaksanaan kali yak...)
Lha yang membuat ayas kadit tertarik dengan perpolitikan disini sudah ada kaitan erat dengan diskusi2 nawak2 sebelumnya , misalnya... ada istilah MAKORU (Malang Kota Ruko) , Bertahannya Nurdin Halid sebagai Ngetum Ketum PSSI . Singgungan singgungan pada Iwan Budianduk Budianto . Ato masih banyak yang lain... ( Itreng kan.... maksud ayas... Nek kadit itreng, ...kudu tak banting keyboardku iki....) .
Saya bisa pelesetkan politik di sini nggak jauh beda dengan kata politricks... nah, lho.. opo maneh iki...
Begini... politricks versi saya ini berasal dari kata poli = banyak , tricks = trik- trik ( identik dengan nge trick )
Jadi Politisi kita disini ayas nilai terlalu banyak ngetrick. Janji janji kampanye itu juga trick... Iwan Budianto dekat dengan Nurdin halid juga trick.. bahkan ayas sendiri pura2 tutup mata kalo ada rekan seneng sama rekan supaya tidak ngganggu jalannya laju romantisme... ini juga trick... dan sek uwakeh maneh ..
kalo menurut sampeyan kita disuruh berhenti jadi warga negara gara2 nggak suka sistem politik yang berjalan... ya jawabannya masih absurd. tapi boleh juga... (ngomong2 itu pendapat sampeyan pribadi atau kutipan? )

Nah kalo ada warga negara yang mengalami buta politik ya harus diajari.. masih nggak ngerti ... dilindungi . Tidak senang dengan dengan sistem politik di sini, saya kira itu juga hak warga negara lhoo... ngapain diusir... ya harusnya justeru dirangkul ,dikasih pencerahan2 , supaya bisa tertarik dengan sistem politik yang berlaku
jangan di identikkan dengan hewan doong... kambing lagi... kasihan tuh mbok Yem yang sudah tua... nggak ngerti politik, yang kesehariannya cuma dikamar, sering nggak keurus , apalagi anak2nya sibuk kampanye.
Mbok Yem itu sudah ompong, giginya yang tinggal dua juga sudah ilang. nah itu .. jangankan bangun. matanya saja nggak bisa lihat dengan jelas. nah kalo buburnya diambil, dia pasti nggak tahu. Jangan jangan itu gambaran kondisi kita 100 tahun yang akan datang. hiii.. ngeri...



rokok politik itu... dunia yang lain daripada yang lain. Bahkan pengertian politik antara manusia satu dengan lainnya pasti nggak sama.
Ayas jadi ingat waktu lihat kampanye politik seorang CALEG di daerah Chiba perfecture (Jaraknya ribuan mil dari kota Ngalam). Dinegri sakura itu, orang kampanye itukayak orang gila. teriak2 di alun2 pendukungnya paling banter cuma 12 orang. Yang lain nggak menggubris. Sedangkan disini... Yang namanya kampanye sudah kayak pasar pindah... jalan macet. mana hujan, jalanan becek, nggak ada ojyeek...

waduh. ujung ujungnya.... nggak jelas. Tuh, jalanan masih banyak yang berlubang. bahkan kalo malam banyak lubang yang berjalan. (maksud saya ban bocor tetep jalan...ehm). Dana APBD dikemanain ...? itu duit rakyat loo.. mosok banyak habis terpakai untuk ngebiayai sepak bola. Mana nggak ada prestasi bagus lagi...
Angka Ekspor Produk kita nggak seimbang dengan angka2 ekspor TKI dan TKW kita keluar negri. ( mungkin berbanding terbalik kali...) nah.. pasti ada benang merahnya dengan sistem perpolitikan disini. jadi.. masihkah politik memiliki arti kebijakan?
wes emboh... kemaren sih ayas mau contreng. Cuma waktunya sudah mepet. maklum pekerja swasta . ada kerjaan ya selesaikan dulu. eeh, lha kok tau tau sudah jam 12 lebih.... nasib.

mojok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sakuramultimedia.blogspot.com
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Fri Apr 10, 2009 10:35 pm

baxtiar wrote:
goyang hehehehe... tadinya saya mau googling untuk cari pengertian politik. tapi karena disuruh menjawab dengan versi saya... emmm.. okay.... saya coba jawab. kalo salah, tertawakan..

Politik... kata dasarnya polis, policy , yang artinya mengandung 'kebijakan'. (waduoh.. sudah lupa sumber bahasanya.) BERPOLITIK.. seharusnya memiliki makna berbuat sesuatu yang mengandung kebijakan ( mungkin juga kebijaksanaan kali yak...)
Lha yang membuat ayas kadit tertarik dengan perpolitikan disini sudah ada kaitan erat dengan diskusi2 nawak2 sebelumnya , misalnya... ada istilah MAKORU (Malang Kota Ruko) , Bertahannya Nurdin Halid sebagai Ngetum Ketum PSSI . Singgungan singgungan pada Iwan Budianduk Budianto . Ato masih banyak yang lain... ( Itreng kan.... maksud ayas... Nek kadit itreng, ...kudu tak banting keyboardku iki....) .
Saya bisa pelesetkan politik di sini nggak jauh beda dengan kata politricks... nah, lho.. opo maneh iki...
Begini... politricks versi saya ini berasal dari kata poli = banyak , tricks = trik- trik ( identik dengan nge trick )
Jadi Politisi kita disini ayas nilai terlalu banyak ngetrick. Janji janji kampanye itu juga trick... Iwan Budianto dekat dengan Nurdin halid juga trick.. bahkan ayas sendiri pura2 tutup mata kalo ada rekan seneng sama rekan supaya tidak ngganggu jalannya laju romantisme... ini juga trick... dan sek uwakeh maneh ..
kalo menurut sampeyan kita disuruh berhenti jadi warga negara gara2 nggak suka sistem politik yang berjalan... ya jawabannya masih absurd. tapi boleh juga... (ngomong2 itu pendapat sampeyan pribadi atau kutipan? )

Nah kalo ada warga negara yang mengalami buta politik ya harus diajari.. masih nggak ngerti ... dilindungi . Tidak senang dengan dengan sistem politik di sini, saya kira itu juga hak warga negara lhoo... ngapain diusir... ya harusnya justeru dirangkul ,dikasih pencerahan2 , supaya bisa tertarik dengan sistem politik yang berlaku
jangan di identikkan dengan hewan doong... kambing lagi... kasihan tuh mbok Yem yang sudah tua... nggak ngerti politik, yang kesehariannya cuma dikamar, sering nggak keurus , apalagi anak2nya sibuk kampanye.
Mbok Yem itu sudah ompong, giginya yang tinggal dua juga sudah ilang. nah itu .. jangankan bangun. matanya saja nggak bisa lihat dengan jelas. nah kalo buburnya diambil, dia pasti nggak tahu. Jangan jangan itu gambaran kondisi kita 100 tahun yang akan datang. hiii.. ngeri...



rokok politik itu... dunia yang lain daripada yang lain. Bahkan pengertian politik antara manusia satu dengan lainnya pasti nggak sama.
Ayas jadi ingat waktu lihat kampanye politik seorang CALEG di daerah Chiba perfecture (Jaraknya ribuan mil dari kota Ngalam). Dinegri sakura itu, orang kampanye itukayak orang gila. teriak2 di alun2 pendukungnya paling banter cuma 12 orang. Yang lain nggak menggubris. Sedangkan disini... Yang namanya kampanye sudah kayak pasar pindah... jalan macet. mana hujan, jalanan becek, nggak ada ojyeek...

waduh. ujung ujungnya.... nggak jelas. Tuh, jalanan masih banyak yang berlubang. bahkan kalo malam banyak lubang yang berjalan. (maksud saya ban bocor tetep jalan...ehm). Dana APBD dikemanain ...? itu duit rakyat loo.. mosok banyak habis terpakai untuk ngebiayai sepak bola. Mana nggak ada prestasi bagus lagi...
Angka Ekspor Produk kita nggak seimbang dengan angka2 ekspor TKI dan TKW kita keluar negri. ( mungkin berbanding terbalik kali...) nah.. pasti ada benang merahnya dengan sistem perpolitikan disini. jadi.. masihkah politik memiliki arti kebijakan?
wes emboh... kemaren sih ayas mau contreng. Cuma waktunya sudah mepet. maklum pekerja swasta . ada kerjaan ya selesaikan dulu. eeh, lha kok tau tau sudah jam 12 lebih.... nasib.

mojok
itulah ketika politik sepertinya diartikan sempit. padahal arti politik itu luwaaassss... bahkan dalam sebuah keluarga ada yang namanya politik.
sayangnya, banyak yang ndak mudeng politik itu apa

hm... sudah dibaca quote saya sebelumnya? dan tentang perumpamaan, saya tidak mengidentikkan mereka dengan kambing, tapi MEMANG ITULAH KONDISI NYATA BANGSA KITA SAAT INI.
dan, kalo yang udah TAU tentang politik tapi istilahnya ndak tertarik, atau masa bodoh, itu yang menurut saya nggak bener .
beda Pakde, antara ndak tau dan ndak mau... jadi kalo membandingkan antara anda dan orang2 yang anda sebutkan tadi itu, jelas beda.

sila baca quote saya lagi... :D

betewe, pernah nanya sama embah embah itu ndak, pernah merasa jadi warga negara?

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
baxtiar
PEMAIN U 19
PEMAIN U 19
avatar

Jumlah posting : 435
Join date : 19.11.08
Age : 30
Lokasi : ongiz iraz

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Fri Apr 10, 2009 11:27 pm

Sudah saya baca, Nduk. Masalahnya sampeyan memperluas makna politik itu sendiri. sedangkan kita disini sedang membicarakan AREMA dan Musim contrengan. please deh ah...


anyway I like your coments styles. isin1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sakuramultimedia.blogspot.com
agni86
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 1680
Join date : 04.09.08
Age : 30
Lokasi : malang--rampal

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Mon Apr 13, 2009 6:53 am

[quote="siwisaja"]gantian ayas yang tanya ya ker...

1. anda punya racap?
2. seberapa penting racap untuk anda?[/quote]

1. punya, bahkan kami 1 step ahead ke pernikahan
2. penting lah, tapi dia sering caper..padahal aku pas sibuk (pre marriage syndrome iki kayaknya)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://avizenazen.multiply.com
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Mon Apr 13, 2009 10:13 pm

baxtiar wrote:
Sudah saya baca, Nduk. Masalahnya sampeyan memperluas makna politik itu sendiri. sedangkan kita disini sedang membicarakan AREMA dan Musim contrengan. please deh ah...


anyway I like your coments styles. isin1

asline sam, aku mek gak pingin awak dewe dadi warga negara ojok sing apatis, soale yok yok opo awak dewe kolem kenek akibate.
lek sing gak ngerti opo2, yo diwarahi lek osi. sing ironis kan sing itreng tapi gak peduli...
saknone negoro iki ker...

saya bertanya:
which style, Bud?
style ngeyelan itukah?

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
baxtiar
PEMAIN U 19
PEMAIN U 19
avatar

Jumlah posting : 435
Join date : 19.11.08
Age : 30
Lokasi : ongiz iraz

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Tue Apr 14, 2009 1:53 pm

siul style sing ... opo yo..?
wes, pokoke jiwamu apik. mangkane aku krasan ndek kene. opomaneh ketambahan Remon CS... tambah parah... bagoosss bagoosss
Tapi ojok terlalu GR loo... yo embuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sakuramultimedia.blogspot.com
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Tue Apr 14, 2009 2:36 pm

baxtiar wrote:
siul style sing ... opo yo..?
wes, pokoke jiwamu apik. mangkane aku krasan ndek kene. opomaneh ketambahan Remon CS... tambah parah... bagoosss bagoosss
Tapi ojok terlalu GR loo... yo embuh

saya bertanya :
kenapa kok tidak boleh terlalu ge er...

bingung

*sekedar ben nyambung ambek tret*

licik

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
agni86
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 1680
Join date : 04.09.08
Age : 30
Lokasi : malang--rampal

PostSubyek: karena   Wed Apr 15, 2009 7:29 am

nanti kalo GR helm nya gak cukup :P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://avizenazen.multiply.com
baxtiar
PEMAIN U 19
PEMAIN U 19
avatar

Jumlah posting : 435
Join date : 19.11.08
Age : 30
Lokasi : ongiz iraz

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Wed Apr 15, 2009 7:40 pm

siwisaja wrote:
baxtiar wrote:
siul style sing ... opo yo..?
wes, pokoke jiwamu apik. mangkane aku krasan ndek kene. opomaneh ketambahan Remon CS... tambah parah... bagoosss bagoosss
Tapi ojok terlalu GR loo... yo embuh

saya bertanya :
kenapa kok tidak boleh terlalu ge er...

bingung

*sekedar ben nyambung ambek tret*

licik

Nek GR ( Geden Rumangsan) Sek mending timbangane minder. tapi nek terlalu GR... iku indikasine terjadi gejala SoMsE. Wes ... ngonoae sek iku nawak2 liyane mesti iso nambahi....
rokok rokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sakuramultimedia.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   

Kembali Ke Atas Go down
 
[ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 14Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 14  Next
 Similar topics
-
» WTA: Kenapa Mesin Excel Saya Panas Banget?
» Speedometer vbb mati, apa masih bisa dibenerin?
» vespa saya mati2an kalo abis behenti
» ban depan goyang :
» vespa loyo dan berisik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: LOUNGE ROOMS :: GUYON AND ITIK 2 AN-
Navigasi: