IndeksIndeks  portalportal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin    

Share | 
 

 [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 7 ... 14  Next
PengirimMessage
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Tue Mar 17, 2009 11:54 pm

tret ini khusus untuk tanya jawab.
silakan menanyakan apa saja yang anda ingin tanyakan, dan silakan untuk yang tau untuk menjawab.
bisa sesuai pengalaman, atau ada referensi lainnya.

warning : postingan oot disini akan lansung dihapus dengan sadis.


silakan dimulai bertanya.

goyang

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
aduystic
AKADEMI AREMA SENIOR
AKADEMI AREMA SENIOR


Jumlah posting : 369
Join date : 27.06.08
Lokasi : cengger kitip area

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Wed Mar 18, 2009 1:42 am

Saya bertanya :
Siapa nama Ketua PKK negara Zimbabwe sekarang? dia menjabat tahun berapa sampe tahun berapa?
ngakak1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aduystic.blogspot.com
Nggremet
ANAK SSB SENIOR
ANAK SSB SENIOR


Jumlah posting : 83
Join date : 29.12.08

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Wed Mar 18, 2009 1:43 am

KENAPA KALO OOT DIHAPUS DENGAN SADIS?
Padahal OOT lah Hobi!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agni86
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1680
Join date : 04.09.08
Age : 29
Lokasi : malang--rampal

PostSubyek: birokrasi   Wed Mar 18, 2009 6:47 am

kenapa ya birokrasi di kampus itu mbulet?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://avizenazen.multiply.com
0341_Plat_N
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1772
Join date : 15.09.08
Age : 27
Lokasi : C:\WINDOWS\system32\ongis0341\autorun.inf

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Wed Mar 18, 2009 1:28 pm

kenapa harus ada trit ini???
kenapa saya masih blum paham ama trit ini???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masabodohsaja.blogspot.com
NoeKoeS.86
PEMAIN U21
PEMAIN U21


Jumlah posting : 582
Join date : 06.03.09
Age : 30
Lokasi : keRa NoeKoeS nang kutho BatiK

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Wed Mar 18, 2009 3:17 pm

Kenapa eh kenapa berzina itu haram....???terereret
Kenapa eh kenapa berjudi juga haram...???terereret

bingung bingung bingung bingung bingung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rey AremaniA Pandaan
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 3639
Join date : 24.06.08
Lokasi : Pandaan tpi idreg ndek Ngalam

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Wed Mar 18, 2009 9:36 pm

Kenapa Manusia sulit untuk berdamai...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Wed Mar 18, 2009 10:28 pm

aduystic wrote:
Saya bertanya :
Siapa nama Ketua PKK negara Zimbabwe sekarang? dia menjabat tahun berapa sampe tahun berapa?
ngakak1

Saya Menjawab :

Setahu saya, di Zimbabwe tidak ada perkumpulan atau organisasi yang berjudul PKK

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Wed Mar 18, 2009 10:30 pm

Nggremet wrote:
KENAPA KALO OOT DIHAPUS DENGAN SADIS?
Padahal OOT lah Hobi!!!

Saya Menjawab : karena OOT kerapkali menyakiti perasaan orang lain, terutama yang kebagian bersih bersih.

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Wed Mar 18, 2009 10:39 pm

agni86 wrote:
kenapa ya birokrasi di kampus itu mbulet?

Saya Menjawab :
sebenarnya birokrasi dibuat untuk memudahkan dan menjadikan sesuatu terorganisir, dan tercatat dengan rapi sesuai prosedur. sehingga jika ada kesalahan, pelacakannya lebih mudah.
cuman, dalam prakteknya, baik birokrasi dalam kampus maupun pelayanan publik lainnya, kerap dimanfaatkan oknum untuk mempersulit proses pengurusan.

saat ini, sudah mulai ngetren yang namanya pelayanan satu atap, atau bisa disebut pelayanan terintegrasi. pelayanan yang seperti ini menghemat banyak hal, baik waktu, tempat maupun tenaga yang dipekerjakan.


cmiiw

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Wed Mar 18, 2009 10:47 pm

NoeKoeS.86 wrote:
Kenapa eh kenapa berzina itu haram....???terereret
Kenapa eh kenapa berjudi juga haram...???terereret

bingung bingung bingung bingung bingung

saya Menjawab :

untuk hal ini tolong tanyakan kepada Sang Tuhan Gugel Yang Maha Tau Segala Sesuatu yang Diketahui kecuali yang Tidak DiketahuiNya


mohon maaf saya tidak dapat menjawab, hanya mungkin referensi berikut dapat membantu anda.

Kenapa berzina itu haram <-- saya tidak menjamin anda puas dengan hasilnya
licik

kalo yang ini dari yahoo answer
kenapa judi itu haram

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Wed Mar 18, 2009 10:59 pm

rey AremaniA Pandaan wrote:
Kenapa Manusia sulit untuk berdamai...
saya menjawab :
manusia dilahirkan dengan sebuah keistimewaan bernama ego.
ego ini salah satu yang membuat berbagai macam pertentangan, baik di dalam, maupun di luar.
artinya, ego hampir selalu mempengaruhi manusia dalam mengambil keputusan.

err...mungkin sepeti itu. ada yang bisa membantu menjawab ?

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
glemboh
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1459
Join date : 15.07.08
Lokasi : .:PANJEN:.

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Thu Mar 19, 2009 6:51 am

kenapa id chiw berganti nama dengan Adek-nya-Mas.....

siapakah nama kepala kasun di tempatmu........

siapa nama pak rt di kampungmu......

siapa nama yang jual ayam bakar di kuburan pesarean.......

mengapa kau begitu kejam....


berapa banyak utang pulsaku kepadamu.........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bonek_suroboyo
ANAK SSB SENIOR
ANAK SSB SENIOR


Jumlah posting : 81
Join date : 21.08.08
Lokasi : Suroboyo - jogja - kuala lumpur - balikpapan - jakarta

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Thu Mar 19, 2009 1:47 pm

Adek-nya-Mas wrote:
rey AremaniA Pandaan wrote:
Kenapa Manusia sulit untuk berdamai...
saya menjawab :
manusia dilahirkan dengan sebuah keistimewaan bernama ego.
ego ini salah satu yang membuat berbagai macam pertentangan, baik di dalam, maupun di luar.
artinya, ego hampir selalu mempengaruhi manusia dalam mengambil keputusan.

err...mungkin sepeti itu. ada yang bisa membantu menjawab ?

awalnya pasti berawal dari perbedaan, padahal manusia di ciptakan dalam perbedaan.
perdamaian hanya bisa terwujud kalau kita satu-sama lain bisa menghargai perbedaan,
dan betul .. tidak mementingkan ego sendiri.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bonek_suroboyo
ANAK SSB SENIOR
ANAK SSB SENIOR


Jumlah posting : 81
Join date : 21.08.08
Lokasi : Suroboyo - jogja - kuala lumpur - balikpapan - jakarta

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Thu Mar 19, 2009 1:51 pm

NoeKoeS.86 wrote:
Kenapa eh kenapa berzina itu haram....???terereret
Kenapa eh kenapa berjudi juga haram...???terereret

bingung bingung bingung bingung bingung

karena keduanya lebih banyak mudharat daripada manfaatnya,
pengennya menjelaskan panjang lebar, daripada nanti melebar dan OOT,
silahkan googling sendiri aja rokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lion shadow
Admin
Admin


Jumlah posting : 1111
Join date : 24.06.08
Lokasi : kota penghasil panda

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Thu Mar 19, 2009 1:54 pm

kenapa glemboh itu gede ???

kenapa aku begitu tampan ???

wi dimana rumahmu ??

truss

taun brapa kota malang berdiri ??

taun brapa balai kota malang berdiri ?

tahun berapa kota surabaya berdiri ??

tahun berapa chiwi berdiri

taun berapa kota 2 yang saya tanyakan itu kembali duduk setelah sekian lama berdiri ???

siul siul siul

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ongisnade.friendhood.net
lion shadow
Admin
Admin


Jumlah posting : 1111
Join date : 24.06.08
Lokasi : kota penghasil panda

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Thu Mar 19, 2009 1:56 pm

bonek_suroboyo wrote:
Adek-nya-Mas wrote:
rey AremaniA Pandaan wrote:
Kenapa Manusia sulit untuk berdamai...
saya menjawab :
manusia dilahirkan dengan sebuah keistimewaan bernama ego.
ego ini salah satu yang membuat berbagai macam pertentangan, baik di dalam, maupun di luar.
artinya, ego hampir selalu mempengaruhi manusia dalam mengambil keputusan.

err...mungkin sepeti itu. ada yang bisa membantu menjawab ?

awalnya pasti berawal dari perbedaan, padahal manusia di ciptakan dalam perbedaan.
perdamaian hanya bisa terwujud kalau kita satu-sama lain bisa menghargai perbedaan,
dan betul .. tidak mementingkan ego sendiri.


karena manusia diciptakan untuk berkompetisi

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ongisnade.friendhood.net
NoeKoeS.86
PEMAIN U21
PEMAIN U21


Jumlah posting : 582
Join date : 06.03.09
Age : 30
Lokasi : keRa NoeKoeS nang kutho BatiK

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Thu Mar 19, 2009 2:54 pm

kenapa manusia susah bersyukur (contone aku)???

kenapa manusia selalu ingin kembali ke kampung halamannya (contone aku)???

kenapa manusia cenderung malas???

kenapa kode nomor telepon malang "0341"?

kenapa kode nopol malang adalah "N"?

kenapa malang terkenal dengan apel dan bakso (padahal dimana2 juga bisa tanam apel dan bikin bakso)???

fyuh kenapa sih boz itu seringkali nyebelin????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aremania_majalengka
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 965
Join date : 07.11.08
Lokasi : Malang-Ngawi-Majalengka PP

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Thu Mar 19, 2009 3:46 pm

NoeKoeS.86 wrote:
kenapa manusia susah bersyukur (contone aku)??? lek conto'e sampean brati yo cm sampean seng osi jwb

kenapa manusia selalu ingin kembali ke kampung halamannya (contone aku)??? bagaimanapun juga, kampung halaman tempat yg paleng indah n bikin kangen

kenapa manusia cenderung malas??? kata "cenderung" masih ambigu, manusia malas karena manusia mempunyai sifat bosan & yg pasti ego

kenapa kode nomor telepon malang "0341"? mungkin dulu mau pakai kode 021, tp dah kedahuluan ma JKT

kenapa kode nopol malang adalah "N"? secara harfiah sama dengan jawaban di atas pas...pas...pas....

kenapa malang terkenal dengan apel dan bakso (padahal dimana2 juga bisa tanam apel dan bikin bakso)??? ada di mana-mana bukan berarti sama, & malang punya kelebihan di 2 item itu...apel & bakso

fyuh kenapa sih boz itu seringkali nyebelin???? kalo sampean yg nyebelin trus bozz sampean dadi ngapain lek'e???
goyang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irfan-arfianto.blogspot.com
baxtiar
PEMAIN U 19
PEMAIN U 19


Jumlah posting : 435
Join date : 19.11.08
Age : 30
Lokasi : ongiz iraz

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Thu Mar 19, 2009 4:54 pm

cool mocoku kecepeten....
tak kiro judule ATS Janda bertanya saya menjawab,,,,, wadoh,wadooh. isin2


ok, Ayas nokat, siapa gebetan admin 2,,,?..
sekaligus mewakili pertanyaan rekan2 di forum yo embuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sakuramultimedia.blogspot.com
iYuS
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
PEMAIN AREMA LEGENDARIS


Jumlah posting : 731
Join date : 10.11.08
Age : 34
Lokasi : Ongis iraS

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Thu Mar 19, 2009 7:50 pm

Yang menjawab cuma siwi aja ta?

Yang lainnya boleh ngejawab nggak?

melas melas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Thu Mar 19, 2009 9:55 pm

glemboh wrote:
kenapa id chiw berganti nama dengan Adek-nya-Mas.....

siapakah nama kepala kasun di tempatmu........

siapa nama pak rt di kampungmu......

siapa nama yang jual ayam bakar di kuburan pesarean.......

mengapa kau begitu kejam....


berapa banyak utang pulsaku kepadamu.........

Saya Menjawab :
1. Karena dipanggil "Adek" sama si "Mas"
2. Pak Sugeng, maaf, beliau tidak sedang mencari menantu
3. Pak Subari, beliau mencari menantu laki laki, tapi untuk kambingnya
4. Kakak kelasku sing jenenge Tino Ratno Timur
5. Saya kejam? ah, itu perasaan anda saja
6. kira kira 125 ribu rupiah

cool

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Thu Mar 19, 2009 9:57 pm

0341_Plat_N wrote:
kenapa harus ada trit ini???
kenapa saya masih blum paham ama trit ini???

Saya menjawab :
karena saya ingin membuat tret seperti ini.
kalo anda belum paham, itu masalah anda sendiri, saya juga tidak menuntut anda untuk memahami tret ini kok
siul

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Thu Mar 19, 2009 10:11 pm

lion shadow wrote:
kenapa glemboh itu gede ???

kenapa aku begitu tampan ???

wi dimana rumahmu ??

truss

taun brapa kota malang berdiri ??

taun brapa balai kota malang berdiri ?

tahun berapa kota surabaya berdiri ??

tahun berapa chiwi berdiri

taun berapa kota 2 yang saya tanyakan itu kembali duduk setelah sekian lama berdiri ???

siul siul siul
1. Silakan tanya pada ybs
2. Karena kamu memandang foto bradpitt saat mengaca, jadi sebenernya Braddpitt yang tampan, bukan kamu!
3. Masih numpang di rumah ortu, kawasan Gunung kawi. tanya Glembo atau Wondo atau Kampus. mereka tau
4. Kalo tidak salah 1914 masehi --> cmiiw
5. Kalo tidak salah 1625 masehi --> cmiiw
6. Tanya ke emakku aja
7. tidak lucu

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Thu Mar 19, 2009 10:13 pm

iYuS wrote:
Yang menjawab cuma siwi aja ta?

Yang lainnya boleh ngejawab nggak?

melas melas

saya menjawab :
yang lainnya boleh menjawab.
tidak hanya siwi yang boleh menjawab

goyang

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab   Today at 7:16 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
[ATSJ]Anda Bertanya Saya menJawab
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 14Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 7 ... 14  Next
 Similar topics
-
» WTA: Kenapa Mesin Excel Saya Panas Banget?
» Speedometer vbb mati, apa masih bisa dibenerin?
» vespa saya mati2an kalo abis behenti
» ban depan goyang :
» vespa loyo dan berisik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: LOUNGE ROOMS :: GUYON AND ITIK 2 AN-
Navigasi: