IndeksIndeks  portalportal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin    

Share | 
 

 puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
agni86
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1680
Join date : 04.09.08
Age : 30
Lokasi : malang--rampal

PostSubyek: puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?   Wed Jan 14, 2009 9:01 am

begini...

sponsor baju, tas arema kan PUMA


tapi pemain kok pada pakai sepatu NIKE ya

emang gak disumbang sepatu ama puma?


apa tidak termasuk dalam kontrak?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://avizenazen.multiply.com
0341_Plat_N
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1772
Join date : 15.09.08
Age : 27
Lokasi : C:\WINDOWS\system32\ongis0341\autorun.inf

PostSubyek: Re: puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?   Wed Jan 14, 2009 12:46 pm

itu karena mungkin sepatu merk nike lebih ternama+kelihatan keren...
hhuuhhuuw...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masabodohsaja.blogspot.com
circle_A
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1034
Join date : 03.12.08
Age : 28
Lokasi : sengkaling,arjosari, PP

PostSubyek: Re: puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?   Wed Jan 14, 2009 1:14 pm

watduh..

yo gak ngerti..

kapan2 lek ketemu pemain opo official takok.

rokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bamz
ASISTEN PELATIH
ASISTEN PELATIH


Jumlah posting : 848
Join date : 25.09.08

PostSubyek: Re: puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?   Wed Jan 14, 2009 1:30 pm

kerjasama arema-puma hanya kostum dan perlengkapannya,sepatu tidak termasuk..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-NolaB-
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1026
Join date : 06.07.08
Age : 29
Lokasi : Ayabarus

PostSubyek: Re: puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?   Wed Jan 14, 2009 2:28 pm

bisa jadi si pemain punya sponsor sendiri, bisa juga kan?

rokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gayon.wordpress.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?   Wed Jan 14, 2009 2:57 pm

Sepatu (oleh kebanyakan) tim tidak termasuk sebagai perjanjian kontrak. banya Pemain Dunia yang juga melakukannya

COntoh

KAKA (cek Sepatunya coy)
Sepatu Adidas - Timnas Brazil Nike




Ronaldinho
Sepatu Nike - Milan Adidas




Del Piero
Sepatu Adidas - Tim Nike (Juventus) - Puma (Italia)


Dll

Tapi adakalanya tim aparel juga mengontrak pemain bersama sepatunya, biasanya berupa Negara Contoh

Perancis 98 Adidas



Argentina Piala Dunia 2006 Adidas

Kembali Ke Atas Go down
marckabanth
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 929
Join date : 30.06.08

PostSubyek: Re: puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?   Wed Jan 14, 2009 3:00 pm

bener.....untuk sepatu, masing2 pemain tidak dibatasi satu merk saja, bisa saja pemain itu terikat kontrak denga produsen sepatu untuk memakai produknya, atau karena pemain ingin memakai sepatu yang nyaman dipakai (bisa jadi merk comboran pun kalo nyaman dipakai, kenapa tidak??) rokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
circle_A
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1034
Join date : 03.12.08
Age : 28
Lokasi : sengkaling,arjosari, PP

PostSubyek: Re: puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?   Wed Jan 14, 2009 3:38 pm

marckabanth wrote:
bener.....untuk sepatu, masing2 pemain tidak dibatasi satu merk saja, bisa saja pemain itu terikat kontrak denga produsen sepatu untuk memakai produknya, atau karena pemain ingin memakai sepatu yang nyaman dipakai (bisa jadi merk comboran pun kalo nyaman dipakai, kenapa tidak??) rokok

brarti kalocomboran boleh..boldi jg bisa dunk..

rokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agni86
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1680
Join date : 04.09.08
Age : 30
Lokasi : malang--rampal

PostSubyek: ow   Wed Jan 14, 2009 7:20 pm

ooh gitu ya

hihi abis n, sepatune fandy mochtar yang warna ijo, jingga, putih, semua nike....
padahal puma ama nike juga sama sama keren

eh ada ngak sih tim yang disponsori adidas?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://avizenazen.multiply.com
next18
PEMAIN AREMA STARTER
PEMAIN AREMA STARTER


Jumlah posting : 685
Join date : 26.07.08
Age : 32
Lokasi : Malang Kota Ruko

PostSubyek: Re: puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?   Wed Jan 14, 2009 7:58 pm

spatuku loh yo nike..
klo spatu itu terserah pemainya, coz sreg sama mana gto..

klo sepatunya gak cocok kaki suka sakit..!!

cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.acffiorentina.web.id
agni86
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1680
Join date : 04.09.08
Age : 30
Lokasi : malang--rampal

PostSubyek: hehehe   Thu Jan 15, 2009 6:51 am

waduh kalo sepatu pemain arema nike gitu ya jadi pengen beli juga

tapi gag ada counter resminya di malang hiks

lagian ukuran e pasti gede2...40 ke atas

ukuran sepatuku 38 :(
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://avizenazen.multiply.com
circle_A
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1034
Join date : 03.12.08
Age : 28
Lokasi : sengkaling,arjosari, PP

PostSubyek: Re: puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?   Thu Jan 15, 2009 8:09 am

agni86 wrote:
waduh kalo sepatu pemain arema nike gitu ya jadi pengen beli juga

tapi gag ada counter resminya di malang hiks

lagian ukuran e pasti gede2...40 ke atas

ukuran sepatuku 38 :(

malah banyak yang kecil..kalo mau cari yang gedhe tambah susah..

ukuran kakiku aja 43..

susahnya mita ampun cari sepatu yang pas.

yo embuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agni86
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1680
Join date : 04.09.08
Age : 30
Lokasi : malang--rampal

PostSubyek: 43   Thu Jan 15, 2009 8:22 am

ehm

bukannya itu ukuran bule

ya beline yg sepatu bule (garis 3, centang , dll)

hehehehehhe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://avizenazen.multiply.com
circle_A
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1034
Join date : 03.12.08
Age : 28
Lokasi : sengkaling,arjosari, PP

PostSubyek: Re: puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?   Thu Jan 15, 2009 8:45 am

ha??

maksute sepatu ukurane bule??

ngantuk ngantuk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
next18
PEMAIN AREMA STARTER
PEMAIN AREMA STARTER


Jumlah posting : 685
Join date : 26.07.08
Age : 32
Lokasi : Malang Kota Ruko

PostSubyek: Re: puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?   Thu Jan 15, 2009 10:52 am

agni86 wrote:
waduh kalo sepatu pemain arema nike gitu ya jadi pengen beli juga

tapi gag ada counter resminya di malang hiks

lagian ukuran e pasti gede2...40 ke atas

ukuran sepatuku 38 :(

nang sby ono..
Paling cilik 37 lek gak salah..

tak terno nang sby ta?
Tp, biaya akomodasi dan transportasi d tanggung yo..
cool
Opo titip aku wae.. Hehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.acffiorentina.web.id
siumania
PEMAIN U 19
PEMAIN U 19


Jumlah posting : 461
Join date : 18.07.08
Age : 40
Lokasi : Malang

PostSubyek: Re: puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?   Thu Jan 15, 2009 12:23 pm

Lek menurutku ono 2 alasan:
1. Faktor kecocokan... sponsor tidak akan memaksakan pemain memakai sepatu produk mereka, karena belum tentu cocok, dengan karakter kaki pemain. Ada seorang teman yang ngotot tidak akan meminjamkan sepatu FUTSALnya karena takut strukturnya berubah... mungkin ada benar dan mungkin juga tidak benar... Dia berangapan kalo dipake orang lain, dia tidak akan nyaman setelah memakainya kembali. jadi menurutku sepatu itu "cocok2an"
2. Faktor ekonomi.... merk lain lebih murah dibanding dengan PUMA, produk2 PUMA itu mahal2 bo.... untuk jaket saja, aku pernah lihat harganya 3juta, padahal ini produk Bangladesh, belum yang laen... lebih mengerikan....

bling bling bling bling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://siumania.blogspot.com
circle_A
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1034
Join date : 03.12.08
Age : 28
Lokasi : sengkaling,arjosari, PP

PostSubyek: Re: puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?   Thu Jan 15, 2009 12:51 pm

rokok rokok

brarti masano tuku ndek comboran lek ancene cocok yo kudu tambah enak maine

hidup comboran

ngakak1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
glemboh
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1459
Join date : 15.07.08
Lokasi : .:PANJEN:.

PostSubyek: Re: puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?   Thu Jan 15, 2009 4:17 pm

yo embuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?   Thu Jan 15, 2009 4:58 pm

circle_A wrote:
rokok rokok

brarti masano tuku ndek comboran lek ancene cocok yo kudu tambah enak maine

hidup comboran

ngakak1
Iki...... lek pecinta barang bekas
Kembali Ke Atas Go down
aremania_majalengka
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 965
Join date : 07.11.08
Lokasi : Malang-Ngawi-Majalengka PP

PostSubyek: Re: puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?   Thu Jan 15, 2009 8:05 pm

manchunia_Aremania wrote:
circle_A wrote:
rokok rokok

brarti masano tuku ndek comboran lek ancene cocok yo kudu tambah enak maine

hidup comboran

ngakak1
Iki...... lek pecinta barang bekas

brati akeh jahitan'e no....
ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irfan-arfianto.blogspot.com
aduystic
AKADEMI AREMA SENIOR
AKADEMI AREMA SENIOR


Jumlah posting : 369
Join date : 27.06.08
Lokasi : cengger kitip area

PostSubyek: Re: puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?   Thu Jan 15, 2009 9:15 pm

aremania_majalengka wrote:
manchunia_Aremania wrote:
circle_A wrote:
rokok rokok

brarti masano tuku ndek comboran lek ancene cocok yo kudu tambah enak maine

hidup comboran

ngakak1
Iki...... lek pecinta barang bekas

brati akeh jahitan'e no....
ngakakk

karo lim-liman. ambik ketok ventilasi ndik bagian jempole!! wah...iku model sepatu masa kini. SEPATU BERVENTILASI DI BAGIAN JEMPOLE!! wis ga ono tunggale wis.....
pasti sepak-ane ampuh tenan lek nggawe sepatu balbalan iku yo pan??? :ngilang:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aduystic.blogspot.com
aremania_majalengka
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 965
Join date : 07.11.08
Lokasi : Malang-Ngawi-Majalengka PP

PostSubyek: Re: puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?   Fri Jan 16, 2009 6:33 am

aduystic wrote:
aremania_majalengka wrote:
manchunia_Aremania wrote:
circle_A wrote:
rokok rokok

brarti masano tuku ndek comboran lek ancene cocok yo kudu tambah enak maine

hidup comboran

ngakak1
Iki...... lek pecinta barang bekas

brati akeh jahitan'e no....
ngakakk

karo lim-liman. ambik ketok ventilasi ndik bagian jempole!! wah...iku model sepatu masa kini. SEPATU BERVENTILASI DI BAGIAN JEMPOLE!! wis ga ono tunggale wis.....
pasti sepak-ane ampuh tenan lek nggawe sepatu balbalan iku yo pan??? :ngilang:

ngomong wae yud....
tak jak PS an lho...kudu ewag sepatu bolong jempole..... ( bingung nyelang sepatu mu yo yud ?? )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irfan-arfianto.blogspot.com
-NolaB-
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1026
Join date : 06.07.08
Age : 29
Lokasi : Ayabarus

PostSubyek: Re: puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?   Fri Jan 16, 2009 6:40 am

ayas duwe utapes putsal 2 pasang
sijine merek lokal SPECs tapi aseli orsi
sijine CENTANG abal abal ukut nok rasap loak

tapi penak an sing abal2, yowes sing aseli tak museum kan
huihiuhuhiuw...

balbalan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gayon.wordpress.com
agni86
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1680
Join date : 04.09.08
Age : 30
Lokasi : malang--rampal

PostSubyek: hikik   Fri Jan 16, 2009 7:22 am

he? jaket 3 juta?

masa puma iku tekok bangladesh?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://avizenazen.multiply.com
circle_A
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1034
Join date : 03.12.08
Age : 28
Lokasi : sengkaling,arjosari, PP

PostSubyek: Re: puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?   Fri Jan 16, 2009 8:16 am

aduystic wrote:
aremania_majalengka wrote:
manchunia_Aremania wrote:
circle_A wrote:
rokok rokok

brarti masano tuku ndek comboran lek ancene cocok yo kudu tambah enak maine

hidup comboran

ngakak1
Iki...... lek pecinta barang bekas

brati akeh jahitan'e no....
ngakakk

karo lim-liman. ambik ketok ventilasi ndik bagian jempole!! wah...iku model sepatu masa kini. SEPATU BERVENTILASI DI BAGIAN JEMPOLE!! wis ga ono tunggale wis.....
pasti sepak-ane ampuh tenan lek nggawe sepatu balbalan iku yo pan??? :ngilang:

yo iki sing enak..

isis..ono ventilasine..dadi gak mambu nemen2,,sikil gak bakal loro koyok kutu air dll..

ngakak1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?   

Kembali Ke Atas Go down
 
puma sponsor arema, tapi kenapa sepatu pemain nike?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» WTA: Kenapa Mesin Excel Saya Panas Banget?
» Mesin tidak nyala
» busi basah terus
» SUPER GAK ADA TENAGANYA
» spul pengapian ps 82 copot

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: KICK OFF :: soak and merchandise-
Navigasi: