IndeksIndeks  portalportal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin    

Share | 
 

 Ternyata sudah balik kucing ke tempatnya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
maldani
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 1133
Join date : 12.07.08
Age : 29
Lokasi : AS_5_LANK

PostSubyek: Ternyata sudah balik kucing ke tempatnya   Wed Dec 03, 2008 10:03 pm

seperti yg di lansir okezone bahwa pemain plontos satu ini di kabarkan telah merapat ke tetangga sebelah yg jauh di sana
dia adalah Markus Horison
setengah bulan banyak aremaina yg optimis agar AREMA bisa mendapatkan jasa dari kepala plontos tersebut ternyata info lebih lengkapnya ada di sini nawak" semua yah

jgn smpai ketinggalan goyang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.areamanisti.wordpress.com
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 30
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: Ternyata sudah balik kucing ke tempatnya   Thu Dec 04, 2008 3:47 pm

jarno ae talah...


wes, mesti onok kiper sing luwih kipa timbang si horisontal iku...

lek gak ngono arema yo golek kiper sing jenenge Markus Vertikal

siul

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
lion shadow
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 1111
Join date : 24.06.08
Lokasi : kota penghasil panda

PostSubyek: Re: Ternyata sudah balik kucing ke tempatnya   Thu Dec 04, 2008 4:40 pm

chiw wrote:
jarno ae talah...


wes, mesti onok kiper sing luwih kipa timbang si horisontal iku...

lek gak ngono arema yo golek kiper sing jenenge Markus Vertikal

siul

opo maneh markus diagonal

wiiiii te gawe kapal maneh aaaaa???

astopilo astopilo astopilo astopilo

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ongisnade.friendhood.net
lilalilo
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 2079
Join date : 11.11.08
Lokasi : SKI street

PostSubyek: Re: Ternyata sudah balik kucing ke tempatnya   Thu Dec 04, 2008 5:03 pm

lion shadow wrote:
chiw wrote:
jarno ae talah...


wes, mesti onok kiper sing luwih kipa timbang si horisontal iku...

lek gak ngono arema yo golek kiper sing jenenge Markus Vertikal

siul

opo maneh markus diagonal



onok maneh markus portagonal
siul siul siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.djombieskavictim.blogspot.com
agni86
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 1680
Join date : 04.09.08
Age : 30
Lokasi : malang--rampal

PostSubyek: hihih   Fri Dec 05, 2008 6:36 am

dia sih cuma menang nama besar sbg pemain timnas doang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://avizenazen.multiply.com
-NolaB-
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 1026
Join date : 06.07.08
Age : 29
Lokasi : Ayabarus

PostSubyek: Re: Ternyata sudah balik kucing ke tempatnya   Fri Dec 05, 2008 10:06 am

markus pentagonal

rokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gayon.wordpress.com
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 30
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: Ternyata sudah balik kucing ke tempatnya   Fri Dec 05, 2008 2:09 pm

agni86 wrote:
dia sih cuma menang nama besar sbg pemain timnas doang

nggak juga sih kalo menurutku.
dia kiper yang lumayan bagus kok...
goyang

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
MOPRAD
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR
avatar

Jumlah posting : 293
Join date : 11.09.08
Age : 34
Lokasi : NGALAM - AYABARUS

PostSubyek: Re: Ternyata sudah balik kucing ke tempatnya   Sat Dec 06, 2008 7:13 pm

yo golek liyane rek.. ngono ae ko bingung.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tom_mad
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 2442
Join date : 24.06.08
Lokasi : nahelop nang samarinda...

PostSubyek: Re: Ternyata sudah balik kucing ke tempatnya   Sat Dec 06, 2008 11:44 pm

lek kiper fery salim yo nayamul....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.webzuhri.blogspot.com
cantona
suporter
suporter
avatar

Jumlah posting : 15
Join date : 24.07.08
Age : 46

PostSubyek: Re: Ternyata sudah balik kucing ke tempatnya   Mon Dec 08, 2008 7:38 am

waaahhh....amajemen mesti...slalu kalah langkah......sampai kapan halak suret....kapan bisa ngawab pemain bidikan di dalam negri...
OK..Pato sdh 85% apa cukup dengan Pato seorang.....Soccer Play with Team....apa puas cukup dengan Pato menjawab kelemahan lini Belakang kita.....???????????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
KAMPES
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
avatar

Jumlah posting : 757
Join date : 08.08.08
Age : 31
Lokasi : Nenjap

PostSubyek: Re: Ternyata sudah balik kucing ke tempatnya   Tue Dec 09, 2008 1:42 pm

manajemen asline mek ngomong tok

jare maekus wes siap nang arema, ternyata ........ sek sek

matamuuuu matamuuuu BANGSAT......!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 30
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: Ternyata sudah balik kucing ke tempatnya   Tue Dec 09, 2008 1:51 pm

KAMPES wrote:
manajemen asline mek ngomong tok

jare maekus wes siap nang arema, ternyata ........ sek sek

matamuuuu matamuuuu BANGSAT......!!!

sabar poo... biasah ae poo...

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
aremania_majalengka
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 965
Join date : 07.11.08
Lokasi : Malang-Ngawi-Majalengka PP

PostSubyek: Re: Ternyata sudah balik kucing ke tempatnya   Tue Dec 09, 2008 2:00 pm

saknone
Mboh lah....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irfan-arfianto.blogspot.com
KAMPES
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
avatar

Jumlah posting : 757
Join date : 08.08.08
Age : 31
Lokasi : Nenjap

PostSubyek: Re: Ternyata sudah balik kucing ke tempatnya   Tue Dec 09, 2008 2:55 pm

chiw wrote:
KAMPES wrote:
manajemen asline mek ngomong tok

jare maekus wes siap nang arema, ternyata ........ sek sek

matamuuuu matamuuuu BANGSAT......!!!

sabar poo... biasah ae poo...

WAS GAK ISO SABAR HENAM.....KESUWEN..... matamuuuu matamuuuu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 30
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: Ternyata sudah balik kucing ke tempatnya   Tue Dec 09, 2008 3:07 pm

siul

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
marckabanth
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 929
Join date : 30.06.08

PostSubyek: Re: Ternyata sudah balik kucing ke tempatnya   Wed Dec 10, 2008 6:02 pm

markus............................ bobo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ternyata sudah balik kucing ke tempatnya   

Kembali Ke Atas Go down
 
Ternyata sudah balik kucing ke tempatnya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [ASK] Vespa Karbu Mikuni
» vespa exel double stater 94
» LX 150ie kaga mau starter padahal sudah ganti aki baru

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: NEWS AND OPINION :: BERITA SEPUTAR AREMA-
Navigasi: