IndeksIndeks  portalportal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin    

Share | 
 

 Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
JC_MORENO
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
PEMAIN AREMA LEGENDARIS


Jumlah posting : 773
Join date : 11.07.08
Lokasi : Toilet Terminal

PostSubyek: Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)   Thu Nov 06, 2008 9:05 pm

Pelacur pengen Kaya
Sudah lama Lisa seorang pelacur Ayam Kampus pengen kaya dengan jual diri. Tetapi karena banyaknya saingan hingga penghasilan dia tiap hari dari jual diri juga pas-pasan. Lisa cantik, sexi dan juga seorang Mahasiswi Ekonomi.
Suatu saat Lisa berpikir "Kalo gw ikut-ikutan cara cewek lain dalam jualan diri, kayaknya gw gak bakal kaya nih. Gw harus punya sistem pemasaran sendiri. Gw harus lebih mampu dari pemasaran mereka"
Akhirnya Lisa membuat sistem pemasaran baru. Selama ini yg sistem short-time diganti dengan sistem Masuk Bayar 5rb, cabut bayar 5rb.
Maksudnya, setiap pelanggan yang memompa dia berarti bayar doble. Misalnya sekali pompa masuk, keluar, masuk, keluar berarti kena 4x5rb = 20rb. Maka antrilah orang-orang untuk memompa Lisa. Sampe anak SMP yg cuma modal 10rb pun bisa dengan 1x masuk dan 1x keluar udah itu selesai.
Pertama antri seorang Cowok om-om gendut. Dia keluar setelah 5 menit dan harus membayar 250rb. Kemudian bapak tua antrian ke-2 keluar setelah 15 menit. Wow....orang-orang pada berpikir, pasti bapak ini kaya sampai 15 menit. Berapa yang harus dikeluarkan tuh. Bapak ini membayar 1juta. Kemudian seorang pengusaha muda yg bawa mobil diantrian ke 3 mampu 30 menit. Orang2 yg antri sampe geleng-geleng. Betapa tajirnya orang ini mampu membayar 3jt (300x masuk, 300x keluar)
Selanjutnya seorang ABG masuk. 30 Menit belum keluar kamar juga, 1 jam belum keluar juga....2 jam belum keluar.... Para pelanggan dalam antrian sudah tidak sabar.
"Gila tuh ABG. Anak orang tajir kali ye....Udah 2 jam belum keluar juga. Kuat juga dia...." pikir orang-orang.

Setelah 3,5 jam pelanggan mulai marah sambil menggedor pintu kamar Lisa "Wooiii.......gantian dong.....Gw tau lu tajir....tapi gantian dong...., yang antri banyak nehhhhhh........."
Dijawab dari dalam "Tolongin gw pak......", sahut ABG tadi. Pintu didobrak. Eh si Anu si ABG masih nancep di Liang Lisa. "Bapak-bapak...., rengek si ABG "pinjemin gw 5rb dong. Gw tadi cuma punya duit 5rb. Ini kalo gw cabut bisa nambah 5rb lagi. Duitnya kurang 5rb
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rey AremaniA Pandaan
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 3639
Join date : 24.06.08
Lokasi : Pandaan tpi idreg ndek Ngalam

PostSubyek: Re: Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)   Thu Nov 06, 2008 10:25 pm

Bwakakakaka
Tekorrrrr
ngakakk ngakakk golong golong

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
maldani
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1133
Join date : 12.07.08
Age : 29
Lokasi : AS_5_LANK

PostSubyek: Re: Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)   Thu Nov 06, 2008 10:29 pm

sing kolem yo mendem berarti..... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.areamanisti.wordpress.com
suga_ngawalulub
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1440
Join date : 24.06.08

PostSubyek: Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)   Fri Nov 07, 2008 7:15 am

ngakakk ngakakk ngakakk
hamfut jan ono2ae...tiwas moco metenteng tekan nduwur..akhire njeketek kurang ojire... ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iwed elek
suporter
suporter


Jumlah posting : 16
Join date : 31.10.08
Lokasi : Malang

PostSubyek: Re: Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)   Fri Nov 07, 2008 7:38 am

ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk rugi dunk tu ayam kampus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suga_ngawalulub
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1440
Join date : 24.06.08

PostSubyek: Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)   Fri Nov 07, 2008 9:22 am

lho mbak iwed yo ngguyu tah... seneng seneng seneng seneng
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
maldani
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1133
Join date : 12.07.08
Age : 29
Lokasi : AS_5_LANK

PostSubyek: Re: Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)   Fri Nov 07, 2008 10:17 am

suga_ngawalulub wrote:
lho mbak iwed yo ngguyu tah... seneng seneng seneng seneng
paling mbak iwed iku yo wis tau dadi ayam kampus paling yoohh...??? siul siul siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.areamanisti.wordpress.com
iwed elek
suporter
suporter


Jumlah posting : 16
Join date : 31.10.08
Lokasi : Malang

PostSubyek: Re: Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)   Fri Nov 07, 2008 11:15 am

suga_ngawalulub wrote:
lho mbak iwed yo ngguyu tah... seneng seneng seneng seneng



waduh lek panggil iwed aja gak usah pake mbak,ketok tuwek engkuk isin1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iwed elek
suporter
suporter


Jumlah posting : 16
Join date : 31.10.08
Lokasi : Malang

PostSubyek: Re: Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)   Fri Nov 07, 2008 11:19 am

maldani wrote:
suga_ngawalulub wrote:
lho mbak iwed yo ngguyu tah... seneng seneng seneng seneng
paling mbak iwed iku yo wis tau dadi ayam kampus paling yoohh...??? siul siul siul


lho kok??????? huhuhu huhuhu huhuhu yAllh yAllh yAllh yAllh kabur kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)   Fri Nov 07, 2008 11:24 am

Ayam kampus ndik gonaku murah, mek 4500, tambah es teh sak gelas dadi 5500. Isin campuran ono lalapane pisan. Wenak ayame, kremes-kremes alias krispi
Kembali Ke Atas Go down
tepe69ngalam
ANAK SSB JUNIOR
ANAK SSB JUNIOR


Jumlah posting : 44
Join date : 25.07.08
Age : 28

PostSubyek: Re: Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)   Fri Nov 07, 2008 12:58 pm

ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk jangan


tuahu sampek nangis ayas ngekel
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.buahkehidupan.blogspot.com
JC_MORENO
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
PEMAIN AREMA LEGENDARIS


Jumlah posting : 773
Join date : 11.07.08
Lokasi : Toilet Terminal

PostSubyek: Re: Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)   Fri Nov 07, 2008 2:47 pm

iwed elek wrote:
suga_ngawalulub wrote:
lho mbak iwed yo ngguyu tah... seneng seneng seneng seneng



waduh lek panggil iwed aja gak usah pake mbak,ketok tuwek engkuk isin1


opo ga ancene wes tuwek
saknone saknone saknone
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
glemboh
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1459
Join date : 15.07.08
Lokasi : .:PANJEN:.

PostSubyek: Re: Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)   Fri Nov 07, 2008 3:13 pm

ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tom_mad
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 2442
Join date : 24.06.08
Lokasi : nahelop nang samarinda...

PostSubyek: Re: Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)   Sat Nov 08, 2008 3:11 pm

ngantuk ngantuk ngantuk ngantuk ngantuk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.webzuhri.blogspot.com
KAMPES
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
PEMAIN AREMA LEGENDARIS


Jumlah posting : 757
Join date : 08.08.08
Age : 31
Lokasi : Nenjap

PostSubyek: Re: Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)   Sat Nov 08, 2008 6:40 pm

golong golong golong golong golong golong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suga_ngawalulub
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1440
Join date : 24.06.08

PostSubyek: Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)   Sat Nov 08, 2008 7:02 pm

iwed elek wrote:
suga_ngawalulub wrote:
lho mbak iwed yo ngguyu tah... seneng seneng seneng seneng



waduh lek panggil iwed aja gak usah pake mbak,ketok tuwek engkuk isin1

lha wes tuek opo ora hayo....

gak usah isin lek ancene wes tuek... goyang goyang goyang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)   Sun Nov 09, 2008 7:23 pm

sugay molai plirting...

siul

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
JC_MORENO
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
PEMAIN AREMA LEGENDARIS


Jumlah posting : 773
Join date : 11.07.08
Lokasi : Toilet Terminal

PostSubyek: Re: Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)   Sun Nov 09, 2008 7:27 pm

suga_ngawalulub wrote:
iwed elek wrote:
suga_ngawalulub wrote:
lho mbak iwed yo ngguyu tah... seneng seneng seneng seneng



waduh lek panggil iwed aja gak usah pake mbak,ketok tuwek engkuk isin1

lha wes tuek opo ora hayo....

gak usah isin lek ancene wes tuek... goyang goyang goyang

nyelek ae lek mbalesi postingan e iwed.. ono opo awakmu Ga.. bingung

ojo-ojo.... isin1 isin1

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
marckabanth
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 929
Join date : 30.06.08

PostSubyek: Re: Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)   Tue Nov 11, 2008 10:39 am

JC_MORENO wrote:
Pelacur pengen Kaya
Sudah lama Lisa seorang pelacur Ayam Kampus pengen kaya dengan jual diri. Tetapi karena banyaknya saingan hingga penghasilan dia tiap hari dari jual diri juga pas-pasan. Lisa cantik, sexi dan juga seorang Mahasiswi Ekonomi.
Suatu saat Lisa berpikir "Kalo gw ikut-ikutan cara cewek lain dalam jualan diri, kayaknya gw gak bakal kaya nih. Gw harus punya sistem pemasaran sendiri. Gw harus lebih mampu dari pemasaran mereka"
Akhirnya Lisa membuat sistem pemasaran baru. Selama ini yg sistem short-time diganti dengan sistem Masuk Bayar 5rb, cabut bayar 5rb.
Maksudnya, setiap pelanggan yang memompa dia berarti bayar doble. Misalnya sekali pompa masuk, keluar, masuk, keluar berarti kena 4x5rb = 20rb. Maka antrilah orang-orang untuk memompa Lisa. Sampe anak SMP yg cuma modal 10rb pun bisa dengan 1x masuk dan 1x keluar udah itu selesai.
Pertama antri seorang Cowok om-om gendut. Dia keluar setelah 5 menit dan harus membayar 250rb. Kemudian bapak tua antrian ke-2 keluar setelah 15 menit. Wow....orang-orang pada berpikir, pasti bapak ini kaya sampai 15 menit. Berapa yang harus dikeluarkan tuh. Bapak ini membayar 1juta. Kemudian seorang pengusaha muda yg bawa mobil diantrian ke 3 mampu 30 menit. Orang2 yg antri sampe geleng-geleng. Betapa tajirnya orang ini mampu membayar 3jt (300x masuk, 300x keluar)
Selanjutnya seorang ABG masuk. 30 Menit belum keluar kamar juga, 1 jam belum keluar juga....2 jam belum keluar.... Para pelanggan dalam antrian sudah tidak sabar.
"Gila tuh ABG. Anak orang tajir kali ye....Udah 2 jam belum keluar juga. Kuat juga dia...." pikir orang-orang.

Setelah 3,5 jam pelanggan mulai marah sambil menggedor pintu kamar Lisa "Wooiii.......gantian dong.....Gw tau lu tajir....tapi gantian dong...., yang antri banyak nehhhhhh........."
Dijawab dari dalam "Tolongin gw pak......", sahut ABG tadi. Pintu didobrak. Eh si Anu si ABG masih nancep di Liang Lisa. "Bapak-bapak...., rengek si ABG "pinjemin gw 5rb dong. Gw tadi cuma punya duit 5rb. Ini kalo gw cabut bisa nambah 5rb lagi. Duitnya kurang 5rb


yo trit2 ngene iki sing disenengi ambek remon siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JC_MORENO
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
PEMAIN AREMA LEGENDARIS


Jumlah posting : 773
Join date : 11.07.08
Lokasi : Toilet Terminal

PostSubyek: Re: Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)   Tue Nov 11, 2008 11:10 am

marckabanth wrote:
JC_MORENO wrote:
Pelacur pengen Kaya
Sudah lama Lisa seorang pelacur Ayam Kampus pengen kaya dengan jual diri. Tetapi karena banyaknya saingan hingga penghasilan dia tiap hari dari jual diri juga pas-pasan. Lisa cantik, sexi dan juga seorang Mahasiswi Ekonomi.
Suatu saat Lisa berpikir "Kalo gw ikut-ikutan cara cewek lain dalam jualan diri, kayaknya gw gak bakal kaya nih. Gw harus punya sistem pemasaran sendiri. Gw harus lebih mampu dari pemasaran mereka"
Akhirnya Lisa membuat sistem pemasaran baru. Selama ini yg sistem short-time diganti dengan sistem Masuk Bayar 5rb, cabut bayar 5rb.
Maksudnya, setiap pelanggan yang memompa dia berarti bayar doble. Misalnya sekali pompa masuk, keluar, masuk, keluar berarti kena 4x5rb = 20rb. Maka antrilah orang-orang untuk memompa Lisa. Sampe anak SMP yg cuma modal 10rb pun bisa dengan 1x masuk dan 1x keluar udah itu selesai.
Pertama antri seorang Cowok om-om gendut. Dia keluar setelah 5 menit dan harus membayar 250rb. Kemudian bapak tua antrian ke-2 keluar setelah 15 menit. Wow....orang-orang pada berpikir, pasti bapak ini kaya sampai 15 menit. Berapa yang harus dikeluarkan tuh. Bapak ini membayar 1juta. Kemudian seorang pengusaha muda yg bawa mobil diantrian ke 3 mampu 30 menit. Orang2 yg antri sampe geleng-geleng. Betapa tajirnya orang ini mampu membayar 3jt (300x masuk, 300x keluar)
Selanjutnya seorang ABG masuk. 30 Menit belum keluar kamar juga, 1 jam belum keluar juga....2 jam belum keluar.... Para pelanggan dalam antrian sudah tidak sabar.
"Gila tuh ABG. Anak orang tajir kali ye....Udah 2 jam belum keluar juga. Kuat juga dia...." pikir orang-orang.

Setelah 3,5 jam pelanggan mulai marah sambil menggedor pintu kamar Lisa "Wooiii.......gantian dong.....Gw tau lu tajir....tapi gantian dong...., yang antri banyak nehhhhhh........."
Dijawab dari dalam "Tolongin gw pak......", sahut ABG tadi. Pintu didobrak. Eh si Anu si ABG masih nancep di Liang Lisa. "Bapak-bapak...., rengek si ABG "pinjemin gw 5rb dong. Gw tadi cuma punya duit 5rb. Ini kalo gw cabut bisa nambah 5rb lagi. Duitnya kurang 5rb


yo trit2 ngene iki sing disenengi ambek remon siul

repot mungsuh rai stensilan iki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
anti_bonek
AKADEMI AREMA SENIOR
AKADEMI AREMA SENIOR


Jumlah posting : 348
Join date : 28.01.09
Age : 24
Lokasi : ayas nek utab sam

PostSubyek: Re: Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)   Thu Feb 12, 2009 10:04 pm

yo iku paling enak... 5ewu tapi pirang2 ndino...

wkkwakkwakwakwa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
glemboh
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1459
Join date : 15.07.08
Lokasi : .:PANJEN:.

PostSubyek: Re: Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)   Fri Feb 13, 2009 1:50 pm

anti_bonek wrote:
yo iku paling enak... 5ewu tapi pirang2 ndino...

wkkwakkwakwakwa



tapi koe gak moleh2......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)   Today at 7:16 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Pelacur pengen Kaya(SORRY LEK LAWAS)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» tanya ubah body tengah super bajaj jadi vbb
» Lounge Perkenalan
» Info spare parts
» BARTER PS dengan SESPAN buat PX

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: LOUNGE ROOMS :: GUYON AND ITIK 2 AN-
Navigasi: