IndeksIndeks  portalportal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin    

Share | 
 

 [ASK] apa sih yang bikin suka?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 30
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Wed Oct 15, 2008 7:46 am

ehm...

saya mule pertanyaanya...

apa sih, sesuatu yang bikin kalian suka sama seorang cewek?

suka dalam artian, bukan sekedar suka, tapi ada keinginan melanjutkan hubungan lebih jauh atau sekedar ingin memiliki.

silakan dijawab... jawaban bebas, bisa fisik, bisa nonfisik.
beri jawaban singkat boleh, dikasi penjabaran juga boleh... tapi jawabnya ndak usah muter muter alias mbulet koyok jembas.
cukuplah to the point ajah...


ukay? tengs semuwanyah...

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
rey AremaniA Pandaan
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 3639
Join date : 24.06.08
Lokasi : Pandaan tpi idreg ndek Ngalam

PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Wed Oct 15, 2008 7:58 am

1. Smart
2. Jelas
3. Single
4. Putih
5. ga tingggi˛ amat
6. Montok itunya relatif gede
7. Udah punya penghasilan
8. mau di ehem ehem
isin1 lop

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
maldani
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 1133
Join date : 12.07.08
Age : 30
Lokasi : AS_5_LANK

PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Wed Oct 15, 2008 8:29 am

sing ehm2 iku naaaakkkkk...... iso di eeenneee (.)(.) huahahahha.... mlayu aku (kate golek panggon sing penak) bunuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.areamanisti.wordpress.com
de erix
PELATIH
PELATIH
avatar

Jumlah posting : 853
Join date : 03.07.08
Age : 31

PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Wed Oct 15, 2008 9:35 am

rey AremaniA Pandaan wrote:
1. Smart
2. Jelas
3. Single
4. Putih
5. ga tingggi˛ amat
6. Montok itunya relatif gede
7. Udah punya penghasilan
8. mau di ehem ehem

isin1 lop


iyo...podho mond.....

lek iso ojo sampe di jajah,,,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-NolaB-
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 1026
Join date : 06.07.08
Age : 29
Lokasi : Ayabarus

PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Wed Oct 15, 2008 9:38 am

yang bikin saya suka sama cewek, yaitu saat saya merasa saya suka sama dia

jadi dinamis, ndak ada patokan patokan solid bagi saya untuk suka sama seorang cewek

dadi masio ayu manis tahes pinter sumringah koyok ojobku, lek pancen aku sreg yo osi seneng

dan juga masio cilik lemu mbuthel ireng pethakilan koyok suwiwi, lek pancen aku sreg yo osi seneng pisan

pokoknya yang bisa menimbulkan chemistry lah...hehehe...

lop
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gayon.wordpress.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Wed Oct 15, 2008 10:54 am

Wanita iku perhiasan dunia...

Apalagi wanita Solehah wuih perhiasan terindah.... lop lop
Kembali Ke Atas Go down
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 30
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Wed Oct 15, 2008 10:59 am

manchunia_Aremania wrote:
Wanita iku perhiasan dunia...

Apalagi wanita Solehah wuih perhiasan terindah.... lop lop

woi...

lek njawab tuthepoint...

krutuk

intine wae...

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
tom_mad
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 2442
Join date : 24.06.08
Lokasi : nahelop nang samarinda...

PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Wed Oct 15, 2008 10:59 am

karena aq normal..suka sm lawan jenis... ngantuk ngantuk ngantuk ngantuk ngantuk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.webzuhri.blogspot.com
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 30
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Wed Oct 15, 2008 11:04 am

tom_mad wrote:
karena aq normal..suka sm lawan jenis... ngantuk ngantuk ngantuk ngantuk ngantuk


Le... ojok ngupil ae... pertanyaane diwoco...

Quote :
apa sih, sesuatu yang bikin kalian suka sama seorang cewek?

krutuk

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Wed Oct 15, 2008 11:28 am

chiw wrote:
manchunia_Aremania wrote:
Wanita iku perhiasan dunia...

Apalagi wanita Solehah wuih perhiasan terindah.... lop lop

woi...

lek njawab tuthepoint...

krutuk

intine wae...
Kan pertanyaane yang disukai dari wanita...

Tak Jawab Wanita yang solihah ayas seneng banget... lop
Kembali Ke Atas Go down
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 30
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Wed Oct 15, 2008 11:35 am

manchunia_Aremania wrote:
chiw wrote:
manchunia_Aremania wrote:
Wanita iku perhiasan dunia...

Apalagi wanita Solehah wuih perhiasan terindah.... lop lop

woi...

lek njawab tuthepoint...

krutuk

intine wae...
Kan pertanyaane yang disukai dari wanita...

Tak Jawab Wanita yang solihah ayas seneng banget... lop

lha lek sing iki baru jawaban... lek sing pertama mau jenenge mbuletban...
bagoosss

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
lion shadow
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 1111
Join date : 24.06.08
Lokasi : kota penghasil panda

PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Wed Oct 15, 2008 11:42 am

hmm
yang bikin suka , ga eruh aku ( soale ga pernah liat dari fisik opomaneh elektrik )
yang penting aku ngerasa nyaman sama dia aja
wes iku paling sing osi mewakili perasaan ku

goyang goyang

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ongisnade.friendhood.net
tom_mad
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 2442
Join date : 24.06.08
Lokasi : nahelop nang samarinda...

PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Wed Oct 15, 2008 12:57 pm

lho lak bener kan..apa yg aq suka sm ce...ya karena aq normal...makane seneng kodew....lek sing sholeha aq paling seneng..tp lek sing njancuki...tak tuku ae..mari gawe,buwak....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.webzuhri.blogspot.com
marckabanth
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 929
Join date : 30.06.08

PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Wed Oct 15, 2008 1:37 pm

chiw wrote:
manchunia_Aremania wrote:
chiw wrote:
manchunia_Aremania wrote:
Wanita iku perhiasan dunia...

Apalagi wanita Solehah wuih perhiasan terindah.... lop lop

woi...

lek njawab tuthepoint...

krutuk

intine wae...
Kan pertanyaane yang disukai dari wanita...

Tak Jawab Wanita yang solihah ayas seneng banget... lop

lha lek sing iki baru jawaban... lek sing pertama mau jenenge mbuletban...
bagoosss

koq aku disangkutno?
tapi reneb jare manchun...
shalihah dan setia
(karena cewek apabila sudah setia dengan pasangannya rela memberi apapun yang kita mau, walau nyawa sekalipun, tergantung dari orientasi cowok meraih kesetiaan tsb) rokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Wed Oct 15, 2008 6:21 pm

apa yang aku suka dari wanita ... mmm

lek iki sih jawabane siji, karena aku lanang

lek pertanyaan e wanita seperti apa yang kamu suka ... nah iku jawabane akeh
Kembali Ke Atas Go down
KAMPES
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
avatar

Jumlah posting : 757
Join date : 08.08.08
Age : 31
Lokasi : Nenjap

PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Wed Oct 15, 2008 9:52 pm

rokok rokok
bingung bingung

opo yow.....!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 30
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Wed Oct 15, 2008 11:15 pm

jeepunc wrote:
apa yang aku suka dari wanita ... mmm

lek iki sih jawabane siji, karena aku lanang

lek pertanyaan e wanita seperti apa yang kamu suka ... nah iku jawabane akeh


aduh... Jipang... TOmat...

kok kalian ketularan kenob mbulet seko sebelah seee...

lek jawaban kaliyan ini, diibaratne koyok ngene iki:

1. Apa yang kamu suka dari buah apel
jawabane ya karena aku menungso.

ojok2

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 30
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Wed Oct 15, 2008 11:22 pm

fly_with_me_please wrote:
hmm
yang bikin suka , ga eruh aku ( soale ga pernah liat dari fisik opomaneh elektrik )
yang penting aku ngerasa nyaman sama dia aja
wes iku paling sing osi mewakili perasaan ku

goyang goyang

hm...

rodok mirip ambek jawabane NoLab berati yo...

oke...nuwus...
bagoosss

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
KAMPES
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
avatar

Jumlah posting : 757
Join date : 08.08.08
Age : 31
Lokasi : Nenjap

PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Wed Oct 15, 2008 11:25 pm

chiw wrote:
jeepunc wrote:
apa yang aku suka dari wanita ... mmm

lek iki sih jawabane siji, karena aku lanang

lek pertanyaan e wanita seperti apa yang kamu suka ... nah iku jawabane akeh


aduh... Jipang... TOmat...

kok kalian ketularan kenob mbulet seko sebelah seee...

lek jawaban kaliyan ini, diibaratne koyok ngene iki:

1. Apa yang kamu suka dari buah apel
jawabane ya karena aku menungso.


ojok2


glemboh iku kudanil yo arep apel kok ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 30
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Wed Oct 15, 2008 11:41 pm

Gak Usah ngeLes Pes...


jawaben... nggak usah mbulet koyok jembas

bengep


siul

paling koen gakwani ngomong

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
KAMPES
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
avatar

Jumlah posting : 757
Join date : 08.08.08
Age : 31
Lokasi : Nenjap

PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Wed Oct 15, 2008 11:44 pm

I LOVE YOU FULL...... ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JALI
ANAK SSB JUNIOR
ANAK SSB JUNIOR
avatar

Jumlah posting : 41
Join date : 09.09.08
Age : 29
Lokasi : PANJEN CORET

PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Wed Oct 15, 2008 11:57 pm

yang bikin gw suka ama cwek karna cwek bisa membuat motifasi hidup gw jd bertambah

siul siul siul siul siul siul siul siul siul siul siul siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miss ngatimin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 30
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Thu Oct 16, 2008 12:00 am

JALI wrote:
yang bikin gw suka ama cwek karna cwek bisa membuat motifasi hidup gw jd bertambah

siul siul siul siul siul siul siul siul siul siul siul siul

dengan kata lain, yang lo suka dari seorang cewek itu, kemampuan dia memotifasi elo gitu?
okey...

makasi jawabannya ya Om...
lop uu

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
adike_wondo TM
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA
avatar

Jumlah posting : 987
Join date : 12.09.08
Lokasi : PAPUA BARAT

PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Thu Oct 16, 2008 12:02 am

isin1 yang bikin aku suka dr cewek adalah.....karena aku suka kecantikanx,seksi badanx koyok mulan jamilah,bahenol komes koyok sarah azhari...... lop
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
KAMPES
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
avatar

Jumlah posting : 757
Join date : 08.08.08
Age : 31
Lokasi : Nenjap

PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   Thu Oct 16, 2008 12:06 am

adike_wondo TM wrote:
isin1 yang bikin aku suka dr cewek adalah.....karena aku suka kecantikanx,seksi badanx koyok mulan jamilah,bahenol komes koyok sarah azhari...... lop


waduh panjalu'anmu kok aneh2 ngono

lek ledome koyok satya kiro2 masuk gak....???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ASK] apa sih yang bikin suka?   

Kembali Ke Atas Go down
 
[ASK] apa sih yang bikin suka?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??
» tanya oli samping yang bagus???
» ada yang tau gak alamat bordir satuan untuk jaket
» vespa yang suadah pake aki vespa tahun berapa?
» Siapa tau anak vespa ada yang butuh

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: LOUNGE ROOMS :: GUYON AND ITIK 2 AN-
Navigasi: