IndeksIndeks  portalportal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin    

Share | 
 

 guyon yang bisa buat renungan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: guyon yang bisa buat renungan   Sun Sep 28, 2008 1:38 pm

dari rumah sebelah ....

Rp. 1.000 dan 100.000

Konon, uang seribu dan seratus ribu memiliki asal-usul yang sama tapi mengalami nasib yang berbeda. Keduanya sama-sama dicetak di PERURI dengan bahan dan alat-alat yang oke. Pertama kali keluar dari PERURI, uang seribu dan seratus ribu sama-sama bagus, berkilau, bersih, harum dan menarik. Namun tiga bulan setelah keluar dari PERURI, uang seribu dan seratus ribu bertemu kembali di dompet seseorang dalam kondisi yang berbeda. Uang seratus ribu berkata pada uang seribu :

"Ya, ampiiiuunnnn.......... darimana saja kamu, kawan? Baru tiga bulan kita berpisah, koq kamu udah lusuh banget? Kumal, kotor, lecet dan..... bau! Padahal waktu kita sama-sama keluar dari PERURI, kita sama-sama keren kan....
Ada dapa denganmu?"

Uang seribu menatap uang seratus ribu yang masih keren dengan perasaan nelangsa.

Sambil mengenang perjalanannya, uang seribu berkata :

"Ya, beginilah nasibku, kawan. Sejak kita keluar dari PERURI, hanya tiga hari saya berada di dompet yang bersih dan bagus. Hari berikutnya saya sudah pindah ke dompet tukang sayur yang kumal. Dari dompet tukang sayur, saya beralih ke kantong plastik tukang ayam. Plastiknya basah, penuh dengan darah dan taik ayam. Besoknya lagi, aku dilempar ke plastik seorang pengamen, dari pengamen sebentar aku nyaman di laci tukang warteg. Dari laci tukang warteg saya berpindah ke kantong tukang nasi uduk, dari sana saya hijrah ke 'baluang' (pren : tau kan baluang...?) Inang-inang. Begitulah perjalananku dari hari ke hari. Itu makanya saya bau, kumal, lusuh, karena sering dilipat-lipat, digulung-gulung, diremas-remas......."

Uang seratus ribu mendengarkan dengan prihatin.:

"Wah, sedih sekali perjalananmu, kawan! Berbeda sekali dengan pengalamanku. Kalau aku ya, sejak kita keluar dari PERURI itu, aku disimpan di dompet kulit yang bagus dan harum. Setelah itu aku pindah ke dompet seorang wanita cantik. Hmmm... dompetnya harum sekali. Setelah dari sana, aku lalu berpindah-pindah, kadang-kadang aku ada di hotel berbintang 5, masuk ke restoran mewah, ke showroom mobil mewah, di tempat arisan Ibu-ibu pejabat, dan di tas
selebritis. Pokoknya aku selalu berada di tempat yang bagus. Jarang deh aku di tempat yang kamu ceritakan itu. Dan...... aku jarang lho ketemu sama teman-temanmu."

Uang seribu terdiam sejenak. Dia menarik nafas lega, katanya :

"Ya. Nasib kita memang berbeda. Kamu selalu berada di tempat yang nyaman. Tapi ada satu hal yang selalu membuat saya senang dan bangga daripada kamu!"

"Apa itu?" uang seratus ribu penasaran.

"Aku sering bertemu teman-temanku di kantong-kantong kolekte di gereja dan di kotak-kotak amal di mesjid atau di tempat-tempat ibadah lain. Hampir setiap minggu aku mampir di tempat-tempat itu. Jarang banget tuh aku melihat kamu disana....."
Kembali Ke Atas Go down
miss ngatimin
Admin
Admin


Jumlah posting : 5153
Join date : 15.07.08
Age : 29
Lokasi : Nenjap, Utab, oyoborus

PostSubyek: Re: guyon yang bisa buat renungan   Sun Sep 28, 2008 3:03 pm

kamu lagi kesambet apa toh hari ini?

bingung bingung bingung

gara2 ndak puwasa yak?

_________________
Jangan cari wujud, jangan copy dongeng dongeng Kitab kering dan basah, just follow your mind.
[i]Jangan meng-komat kamit ayat ayat, yang katanya Tuhan bersabda ini itu zaman doeloe. Ilahi akan berbicara dengan kita dalam keheningan kita. Dalam keseharian: do good, think good, speak good"

http://chiw.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
next18
PEMAIN AREMA STARTER
PEMAIN AREMA STARTER


Jumlah posting : 685
Join date : 26.07.08
Age : 32
Lokasi : Malang Kota Ruko

PostSubyek: Re: guyon yang bisa buat renungan   Sun Sep 28, 2008 3:14 pm

Dwowo males mocone..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.acffiorentina.web.id
rey AremaniA Pandaan
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 3639
Join date : 24.06.08
Lokasi : Pandaan tpi idreg ndek Ngalam

PostSubyek: Re: guyon yang bisa buat renungan   Sun Sep 28, 2008 3:18 pm

mumet mumet
:ndrusel:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: guyon yang bisa buat renungan   Sun Sep 28, 2008 7:54 pm

hewod

Uang 100rb Bilang

'Klo ane lebih elit je..gue kerap reuni ama temen2 di kantomg2 pejabat...."
Kembali Ke Atas Go down
maldani
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1133
Join date : 12.07.08
Age : 29
Lokasi : AS_5_LANK

PostSubyek: Re: guyon yang bisa buat renungan   Sun Sep 28, 2008 11:10 pm

kesamaan antara uang Rp 1000 dan Rp100.000 adlh sebagai berikut

1000 = AREMA
100000 = PSSI

wes ngunu tok ae siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.areamanisti.wordpress.com
yanu_aremaniajombang
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1175
Join date : 13.08.08
Age : 29
Lokasi : watumujur mburine stadion unibraw

PostSubyek: Re: guyon yang bisa buat renungan   Mon Sep 29, 2008 8:14 am

maldani wrote:
kesamaan antara uang Rp 1000 dan Rp100.000 adlh sebagai berikut

1000 = AREMA
100000 = PSSI

wes ngunu tok ae siul

kewalik ndeng

1000 =PSSI
100000 = AREMA

seneng seneng
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
maldani
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1133
Join date : 12.07.08
Age : 29
Lokasi : AS_5_LANK

PostSubyek: Re: guyon yang bisa buat renungan   Mon Sep 29, 2008 9:21 am

yanu_aremaniajombang wrote:
maldani wrote:
kesamaan antara uang Rp 1000 dan Rp100.000 adlh sebagai berikut

1000 = AREMA
100000 = PSSI

wes ngunu tok ae siul

kewalik ndeng

1000 =PSSI
100000 = AREMA

seneng seneng

oh iyo yaahhh
tp kamsud q sing 100rb iku PSSI sing moto duwiten.......(pake logika men)

lha sing 1rb iku tim ISL yg percuma ikut ISL (khusus e AREMA) bahkan suporter dan manjemen - pokoknya korban dari PSSI
semangat semangat semangat semangat semangat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.areamanisti.wordpress.com
tom_mad
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 2442
Join date : 24.06.08
Lokasi : nahelop nang samarinda...

PostSubyek: Re: guyon yang bisa buat renungan   Mon Sep 29, 2008 12:19 pm

ngupil ngupil ngupil ngupil ngupil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.webzuhri.blogspot.com
adike_wondo TM
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 987
Join date : 12.09.08
Lokasi : PAPUA BARAT

PostSubyek: Re: guyon yang bisa buat renungan   Mon Sep 29, 2008 12:21 pm

wadoh ketam ketam ketam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
maldani
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1133
Join date : 12.07.08
Age : 29
Lokasi : AS_5_LANK

PostSubyek: Re: guyon yang bisa buat renungan   Mon Sep 29, 2008 12:34 pm

adike_wondo TM wrote:
wadoh ketam ketam ketam
knopo sam ?
kenek jurus e sam tomad tah siul megol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.areamanisti.wordpress.com
tom_mad
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 2442
Join date : 24.06.08
Lokasi : nahelop nang samarinda...

PostSubyek: Re: guyon yang bisa buat renungan   Mon Sep 29, 2008 1:37 pm

damput aq kok sik dikatutno seh.... bunuh bunuh bunuh bunuh bunuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.webzuhri.blogspot.com
glemboh
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1459
Join date : 15.07.08
Lokasi : .:PANJEN:.

PostSubyek: Re: guyon yang bisa buat renungan   Mon Sep 29, 2008 10:43 pm

rokok rokok rokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aremania samuraix
PEMAIN AREMA STARTER
PEMAIN AREMA STARTER


Jumlah posting : 686
Join date : 24.06.08

PostSubyek: Re: guyon yang bisa buat renungan   Tue Sep 30, 2008 12:31 am

lek duek yen mu nangdi pang???? siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: guyon yang bisa buat renungan   Tue Sep 30, 2008 4:39 am

aremania samuraix wrote:
lek duek yen mu nangdi pang???? siul

durung gajian, engkok awan gajian e ...

tak dudui duwekku sing liyanya disik yo





















































































































Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: guyon yang bisa buat renungan   Tue Sep 30, 2008 4:47 am



















Terakhir diubah oleh InDy Ten tanggal Tue Sep 30, 2008 4:51 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: guyon yang bisa buat renungan   Tue Sep 30, 2008 4:50 am











Kembali Ke Atas Go down
rey AremaniA Pandaan
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 3639
Join date : 24.06.08
Lokasi : Pandaan tpi idreg ndek Ngalam

PostSubyek: Re: guyon yang bisa buat renungan   Tue Sep 30, 2008 7:35 am

jangan jangan jangan
onok onok ae
jangan jangan jangan

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zellion
AKADEMI AREMA JUNIOR
AKADEMI AREMA JUNIOR


Jumlah posting : 178
Join date : 04.09.08
Age : 34
Lokasi : lawang

PostSubyek: Re: guyon yang bisa buat renungan   Tue Sep 30, 2008 9:07 am

lop
titik2 duwek titik2kewud ancene PSSI matamuuuu matamuuuu matamuuuu


PANCEN PSSI pengen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.art crime.com
glemboh
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1459
Join date : 15.07.08
Lokasi : .:PANJEN:.

PostSubyek: Re: guyon yang bisa buat renungan   Fri Oct 03, 2008 3:16 pm

la duit pecahan 500Rp kertas seng ono gambarmu endi pang??.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
KAMPES
PEMAIN AREMA LEGENDARIS
PEMAIN AREMA LEGENDARIS


Jumlah posting : 757
Join date : 08.08.08
Age : 31
Lokasi : Nenjap

PostSubyek: Re: guyon yang bisa buat renungan   Fri Oct 03, 2008 3:20 pm

ojire sopo iku cik akehe......

lha lha lha

gak onok seng rutuh a
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suga_ngawalulub
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1440
Join date : 24.06.08

PostSubyek: guyon yang bisa buat renungan   Fri Oct 03, 2008 4:53 pm

zellion wrote:
lop
titik2 duwek titik2kewud ancene PSSI matamuuuu matamuuuu matamuuuu


PANCEN PSSI pengen

lho..seng ketutupan duke iku opo ker?... rokok rokok rokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aremania samuraix
PEMAIN AREMA STARTER
PEMAIN AREMA STARTER


Jumlah posting : 686
Join date : 24.06.08

PostSubyek: Re: guyon yang bisa buat renungan   Sun Oct 05, 2008 3:52 pm

suga_ngawalulub wrote:
zellion wrote:
lop
titik2 duwek titik2kewud ancene PSSI matamuuuu matamuuuu matamuuuu


PANCEN PSSI pengen

lho..seng ketutupan duke iku opo ker?... rokok rokok rokok



seng ketutupan duek iku adalah celengan...... kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suga_ngawalulub
PELATIH KEPALA
PELATIH KEPALA


Jumlah posting : 1440
Join date : 24.06.08

PostSubyek: guyon yang bisa buat renungan   Sun Oct 05, 2008 7:47 pm

duek e opo delusupan ndek celengan iku yo... yo embuh yo embuh yo embuh yo embuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: guyon yang bisa buat renungan   

Kembali Ke Atas Go down
 
guyon yang bisa buat renungan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Originale Floor Mat / Karpet Vespa LX-S-LXV dan Vespa PTS/Special/Primavera
» tanya oli samping yang bagus???
» ada yang tau gak alamat bordir satuan untuk jaket
» ask ban vespa sprint
» CDI FIZ R untuk PX

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: LOUNGE ROOMS :: GUYON AND ITIK 2 AN-
Navigasi: